Minggu, 24 Maret 2019

REVIEW HELIUM - PANDUAN ICO



Helium adalah:

Jaringan pembayaran tunai dan terdesentralisasi di seluruh dunia. Cari tahu cara kerjanya hari ini di ulasan kami.

Apa itu Helium HLM?


Helium, ditemukan online di HeliumPay.com, adalah platform pembayaran dan kas yang terkomputerisasi yang terdiri dari hub layanan dan hub ace. Tujuan Helium adalah membuat ekosistem terkomputerisasi lainnya "yang meningkatkan keamanan untuk jaringan blockchainsambil memacu inovasi dan bisnis," menurut situs resmi.

Bagaimana Cara Kerja Helium?

Helium memungkinkan pengguna mengirim pembayaran secara instan ke siapa pun di planet ini. Ini adalah uang tunai yang dilindungi dan pribadi yang juga berfungsi sebagai protokol pembayaran. Dompet ponsel Helium menjamin untuk menawarkan "keamanan dan perlindungan yang tak tertandingi dari setiap keuangan Anda."

Dalam istilah yang lebih langsung, Helium berarti menawarkan layanan pembayaran seperti PayPal, tetapi tanpa bahaya berurusan dengan pertemuan terkonsentrasi. Itu menyerupai adaptasi desentralisasi PayPal yang dikendalikan pengguna.

Kerangka kerja berputar di sekitar Node Layanan dan Node Master. Jaringan Master Node adalah kumpulan PC yang membantu menjaga keamanan dengan membawa tingkat desentralisasi yang lebih menonjol ke dalam prosedur. Mereka pergi sebagai rekening tabungan agregat "membayar laba memikat untuk dana yang disimpan." Pengguna dapat menarik kembali dana mereka kapan saja.

Node Layanan, sekali lagi, menawarkan layanan seperti cloud melalui ekosistem Helium. Pemasok layanan memiliki kerangka kerja peringkat seperti Uber. Pemasok layanan dievaluasi oleh jaringan dan penggunanya. Salah satu hal yang baik tentang Service Nodes adalah bahwa siapa pun yang menggunakan jaringan Helium dapat menjalankan hub bitcoin penuh di yayasan hanya dengan meluncurkan aplikasi di smartphone mereka.

Sebenarnya, Helium memotong kode DASH. Itulah sebabnya ia memiliki kerangka kerja Master Node yang sebanding. Untuk menghasilkan Helium Master Node, Anda akan membutuhkan 1.000 HLM sebagai keamanan.

Node Layanan, sekali lagi, akan menjalankan jaringan transfer cepat yang disebut Jaringan Layanan Digital Terdesentralisasi, atau DSDN. Ini akan memberdayakan siapa pun untuk menjalankan hub bitcoin penuh untuk orang lain dengan imbalan biaya. Pengguna dapat menjalankan hub Helium, hub bitcoin, dan hub Monero mereka yang dilindungi, misalnya.

Hub lengkap ini akan dihubungkan dengan asosiasi yang disandikan dengan SPV yang berjalan pada smartphone. Pada umumnya, Service Node sangat penting untuk menjaga pemasukan jangka panjang mengalir ke ekosistem Helium. Penghasilan ini digunakan untuk membayar administrator Node Master.

Kesiapan Barang

Menurut tim, mereka bekerja dan memiliki model untuk Helium Gateway baru (bentuk 1 dari item tidak menggunakan Blockchain) dan mereka berencana untuk menguji portal sebelum akhir Juni. Platform Helium bagi para desainer untuk menguji gadget dan membuat aplikasi pemikiran dan pengaturan ujung ke ujung juga disiapkan. Tim tersebut masih belum bisa menunjukkan Prototipe / MVP dari Helium Blockchain, namun mereka berencana untuk melakukannya pada bulan Agustus dengan jaringan uji pribadi. GitHub Helium menunjukkan kemajuan tetapi sampai pemberitahuan lebih lanjut, bagian blockchain dari proyek ini hanya merupakan item whitepaper.

Tangan atas

Salah satu pesaing dalam domain IoT yang menggunakan jaringan adalah The Things Network. Masalah besar dengan The Things Network adalah bahwa tidak ada insentif untuk menjaga pintu online, dan panduan online yang mereka miliki tidak tepat, dengan cara ini gagal memberikan jawaban untuk organisasi yang membutuhkan tingkat ketersediaan padat yang tinggi. Pendekatan Helium adalah khusus di jaringan fisik dan jaringan blockchain, dalam cara tim mengembangkannya mulai dari tahap paling awal, mencoba membuat jenis perangkat keras lain (berbeda dari yang ada seperti dash7, LoRa), protokol lain yang disebut WHIP, blockchain lain dengan algoritma konsensus, dan token utilitas, yang semuanya bersumber terbuka dan terintegrasi secara efektif dengan gadget dan aplikasi perangkat keras lainnya.

Sehubungan dengan organisasi yang menggunakan blockchain dan yang memberikan jawaban komparatif bagi Helium, ada banyak pesaing yang memamerkannya. Namun, mereka semua mengusulkan pengaturan yang rumit tanpa berfokus pada jaringan dan bagaimana mesin secara fisik saling berinteraksi. Terlepas dari apakah mereka mengusulkan ketersediaan gadget (seperti yang dimiliki IOTA), mereka tidak menawarkan pengaturan yang sesuai tentang bagaimana gadget akan berinteraksi satu sama lain dan bagaimana mereka akan diintegrasikan dengan Blockchain dengan cara yang dapat dieksekusi secara efektif oleh keduanya. jaringan dan bisnis yang mencoba menghubungkan barang-barang mereka.


Ukuran Potensi Pasar

Helium berarti menangani pasar yang tumbuh secara teratur, tetapi melakukannya dengan menawarkan pendekatan campuran di mana ia menciptakan jaringan fisik lain dan jaringan blockchain untuk menghubungkan gadget baru. Pengaturan ini memiliki kontras dengan jaringan standar dan pesaing jaringan blockchain, dalam cara di mana Helium menggabungkan dua kemajuan. Teknologi baru yang ditawarkan oleh Helium memiliki jangkauan luar biasa bagi masyarakat umum, termasuk bisnis yang membutuhkan tingkat ketersediaan tinggi.

Inovasi dan Kekayaan Intelektual

Mengenai kekayaan intelektual, Helium bertujuan untuk membuat segalanya berbeda dari para pesaing - portal, protokol jarak jauh WHIP, Proof of Coverage adalah untuk sebagian besar dari hal-hal baik yang dapat dilindungi. Namun, tidak jelas apakah tim akan membangun pengaturan ini di rumah, karena mereka menyatakan bahwa mereka perlu semuanya bersumber terbuka.

Penggunaan Blockchain

Teknologi Blockchain 

Memiliki dampak penting dari Jaringan Helium, dan tanpanya DMN yang dibangun Helium tidak akan merepotkan jawaban. Menurut CEO mereka, Helium Blockchain menangani masalah terbesar IoT hingga saat ini: “Dengan V1 portal Helium kami merasa bahwa jaringan terpadu adalah masalah yang lebih serius yang masih belum kami atasi. Jika ada, kita mungkin membuatnya lebih disesalkan dengan menambahkan pengaturan ketat lain dengan mash-mash umum. Ketersediaan adalah dasar dan pencegah utama yang mencegah jaminan IoT menjadi kenyataan. ”

Persyaratan untuk Token Kustom

Helium mengusulkan jenis jaringan lain, dan mekanisme Bukti Cakupan yang akan memberi insentif kepada penambang untuk menyampaikan bagian tersebut, untuk menegaskan transaksi, dan untuk memverifikasi integritas jaringan. Dengan cara ini, persyaratan untuk token lokal sangat tinggi karena merupakan token utilitas dan token protokol. Jadi untuk mengirim pintu, sepotong token harus dipertaruhkan, dan transaksi harus dilakukan untuk menegaskan pada blockchain perangkat keras yang baru-baru ini disertakan. Transaksi token juga memberikan pengaturan penduduk asli yang memberdayakan kegunaan pusat yang merupakan dasar untuk tugas DMN.

Desentralisasi

Helium Network sepenuhnya terdesentralisasi dengan menjalankan Proof of Coverage dan HoneyBadger Consensus. Perusahaan ini menangani masalah karakter fisik dan blockchain di layar yang menyatu yang mungkin perlu membanjiri jaringan.

Kapasitas atau potensi Penambangan

Proses penambangan yang diduga selesai dengan protokol Proof of Coverage, di mana Anda harus membayar biaya taruhan. Cara kerjanya adalah bahwa pengguna harus melakukan transaksi pada jaringan, mencolokkan gadget, dan membiarkannya menjalankan aktivitasnya. Ketika diatur dan memberikan ruang lingkup yang dapat ditemukan dan diidentifikasi oleh Gateway alternatif, pengguna akan diberi token. Jaringan Helium akan memiliki dompet khusus sendiri, yang akan membuat kapasitas token tersedia.

Kontribusi untuk Ekonomi Blockchain

Kontribusi terhadap teknologi Blockchain itu sendiri tidak begitu bermasalah dalam kasus Helium, tetapi bagaimana blockchain digunakan dalam menyelesaikan masalah IoT yang sebenarnya dan menyediakan pengaturan baru. Cara di mana individu dapat diberi imbalan karena mengoperasikan lorong terpencil adalah sesuatu yang berpotensi memberikan kontribusi signifikan terhadap infrastruktur blockchain.

Luasnya

Whitepaper memiliki pengembangan terstruktur, dimulai dengan segmen kunci dari jaringan dan kondisi Helium, merinci setiap segmen terakhir dan artis yang terlibat terlibat, dan ia bekerja dengan pendekatannya tentang bagaimana pengaturan kerja bukti (Bukti Cakupan dan Serialisasi), konsensus kerangka kerja dan mekanisme transaksi.

Dialek dan struktur yang digunakan dalam whitepaper jauh menjangkau dan menjelaskan dengan sangat rinci setiap bagian dari jaringan.

Teknologi

Teknologi ini dijelaskan dengan jelas dalam whitepaper dan selanjutnya di situs mereka mengenai Gateways. Mereka menyebarkan informasi secara terstruktur, menjelaskan bagaimana blockchain membuat jenis jaringan lain, bagaimana Proof of Coverage baru bekerja dengan pintu masuk, bagaimana "penambang" dihargai, bagaimana konsensus dicapai, dan bagaimana transaksi bekerja pada blockchain Helium. Tragisnya, kesulitan eksekusi potensial dari jaringan fisik asli di mana tidak ada tempat untuk dilihat.

Spesifikasi Teknologi Helium

Token Helium menyertai spesifikasi teknologi berikut:

1. Tambahkan ke Pasokan Koin: 20 juta.

2. Block Release: 7% setiap tahun.

3. Block Reward: 45% untuk penambang, 45% untuk Master Nodes, 10% untuk pendanaan pengembangan proyek (pengguna memilih proyek).

4. Algoritma: PoW-just (X11).

5. Waktu Blok: 2,5 menit.

6. Penargetan Ulang Kesulitan: Gelombang Gravitasi Gelap.

Siapa di Balik Helium?

Helium memposting string deklarasi pada Maret 2017. String deklarasi itu mengatakan dua rekan penyumbang proyek, termasuk Coins101 dan Karmashark (para desainer belum merilis nama asli mereka).

Kesimpulan Helium HLM ICO

Helium adalah uang tunai terdesentralisasi dan jaringan pembayaran di seluruh dunia yang berencana untuk mengulangi layanan PayPal - tetapi dalam domain desentralisasi. Proyek ini tergantung pada garpu DASH. Ini menggunakan kerangka Service Node dan Master Node. Node Layanan memberikan layanan kepada ekosistem dengan imbalan uang tunai, sedangkan Node Master dibayar untuk menjalankan kerangka kerja.

Proyek ini pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2017. Hari ini, per Februari 2018, whitepaper dan situs perusahaan cukup pendek, meskipun faktanya proyek tersebut tampaknya masih dalam perkembangan yang dinamis. Para desainer berharap untuk mengirim Helium nanti pada tahun 2018.

UNTUK INFO LEBIH JELASNYA KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
TELEGRAM: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...