Rabu, 06 Maret 2019

Saturnus: Platform pasar uang kripto generasi baru

1.png

SATURN BLACK

TELAH MEMBUKA PELUANG

Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang proyek uang kripto baru. Pasar uang crypto telah mengalami kesulitan selama 1 tahun terakhir. Tetapi bahkan di pasar seperti itu, ada proyek bagus. Kemajuan teknologi Blockchain menyoroti fitur-fitur setinggi yang dapat dikembangkan. Beberapa perusahaan baru-baru ini mulai menentukan komitmen untuk berdagang dengan mata uang kripto dan beberapa bagian yang membentuknya. Dalam keadaan tidak terbatas sehingga entri terbuka ini mungkin ada, ada sejumlah masalah yang telah dicari oleh sektor ini, itulah sebabnya mereka tidak diterima oleh sebagian besar.

TENTANG COIN CRYPTO

Koin Crypto dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Beberapa orang sering menggunakan bentuk uang ini dalam semua perjanjian, sementara yang lain sering menggunakannya untuk berdagang. Aset tunai lanjutan dapat bervariasi serta platform paling umum tempat mereka diterima adalah pertukaran uang tunai crypto. Proyek Saturnus adalah proyek yang sangat penting.



Apa itu Saturnus? Apa kelebihannya?

Saturnus adalah: 

Platform yang dikembangkan untuk pertukaran aset crypto langsung. Ini adalah kombinasi dari protokol terdistribusi dan kesesuaian perubahan atom langsung dan keandalan penjamin pihak ketiga. Pasar crypto memungkinkan transaksi legal dan aman bagi para pemainnya. Saturnus, yang merupakan pemasok likuiditas uang kripto, sangat berbeda dari platform lain. Ini juga merupakan platform perdagangan OTC.

Tujuannya 
Saturnus adalah:

Adalah untuk menghasilkan pasar bebas resep (OTC) yang lain, mulus dan aman. Saturnus mengirimkan Exchange Trading Platform dan OTC untuk uang crypto tergantung pada konvensi lintas rantai kliring. Kelompok Saturnus berkumpul bersama untuk perdagangan P2P yang berharga bagi para pedagang, organisasi, dan perwakilan.

Pertama, protokol kliring dibuat untuk pertukaran atom hanya dengan komisi transaksi rantai kliring. Dalam layanan Saturnus, akan ada komisi tambahan sebesar 0,2% untuk transaksi valuta asing, 0,5-5% untuk transaksi on-board dan 1-5% untuk transaksi lelang. Ketentuan komisi akhir akan disetujui sesuai dengan peta jalan selama peluncuran Saturnus. Selain itu, untuk beberapa aset, perusahaan akan secara mandiri menyediakan likuiditas dan laba bilateral dalam bentuk spread harga.



Protokol Pertukaran Atom untuk Aset Crypto

Salah satu fitur terpenting dari platform ini adalah protokol perubahan atom. Protokol pertukaran atom langsung memungkinkan pertukaran aset kripto yang awalnya tidak kompatibel dengan rantai blok tanpa keterlibatan pihak ketiga. Misalnya, dengan operasi atom, Anda dapat menukar bitcoin langsung dari dompet dengan ethereum. Protokol pertukaran menjamin bahwa para pihak akan melakukan transaksi bersama atau membatalkan transaksi jika kondisi biner dari transaksi tersebut tidak terpenuhi.

TIM Saturn Black

Platform Saturnus dikelola oleh tim ahli. Pendiri Dmitriy Zykov, yang adalah pendiri, adalah seorang ahli di bidangnya dan yang dapat membawa proyek ke depan.




PETA JALAN



Informasi ICO dan Token

Token Xurnat diberi peran penting dalam infrastruktur dan model bisnis Saturnus. Misi global tim adalah untuk menyediakan likuiditas token, termasuk penggunaan token sebagai alat pembayaran yang dapat ditukar secara instan. XSAT akan digunakan sebagai entitas penawaran dalam layanan Saturnus. 

Selain itu, tim proyek sedang mengerjakan model untuk menggunakan token XSAT sebagai jaminan aset.

Nama token: XSAT
  • Token tipi: ERC-20
  • Jumlah total token: 1.000.000.000 XSAT
  • Jumlah token yang akan dijual: 750.000.000 XSAT
  • Harga Token: 1 XSAT = 0,13 USD
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, EOS, BCH, LTC, XMR, XRP, DASH



BUKTI HASIL:

Belum ada proyek yang begitu indah baru-baru ini. 

Masalah utama dari koin crypto adalah mereka memiliki ide penting yang sepenuhnya menghilangkan agen dan menghubungkan penjual dan pembeli. Oleh karena itu, ini akan menyebabkan penurunan signifikan dalam tingkat komisi. Anda tidak ketinggalan peluang investasi ICO ini. Juga, jangan lupa untuk membuat pekerjaan Anda sendiri sebelum berinvestasi dalam proyek tersebut.

Anda dapat menemukan informasi lebih rinci tentang proyek dengan mengklik tautan di bawah ini;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...