Sabtu, 02 Maret 2019

SYNAPSE AI: Jual Data dengan mulus

sai.jpg

Hingga saat ini, massa telah memberikan data mereka kepada perusahaan untuk bertukar untuk akses terpusat ke layanan dan aplikasi. Beberapa contoh umum adalah, pelacakan dan berbagi lokasi dan aksesibilitas ke riwayat belanja serta mengunggah dan menandai foto. Tetapi sistem saat ini gagal memberikan kesetaraan dalam intelijen yang adil dan seimbang. Ini dia, SYNAPSE AI. Mereka menciptakan ekonomi AI dimana agen mana pun dapat berpartisipasi dan menerima hadiah untuk melakukannya.

Platformnya, Synapse AI menyelesaikan masalah seperti itu hanya dengan tokenizing karya agen di pasar Synapse AI. Untuk tujuan ini mereka menggunakan token utilitas SYN, sehingga meningkatkan ekonomi antara peserta dan mentransfer nilai yang diberikan kepada para peserta. Ini mempercepat sistem yang memberi makan di luar kemampuan kapasitas dari satu perusahaan atau organisasi. Dengan memberi token kepada para kontributor dan dengan meluncurkan model pembelajaran data dan mesin utilitas ini dengan bantuan format pasar terdesentralisasi pada blockchain, mereka telah menciptakan sindikat yang memberikan manfaat terbesar bagi pengguna di seluruh dunia.

SYNAPSE AI:

Synapse al adalah desentralisasi data dan pasar pembelajaran mesin untuk pertukaran. Ini memungkinkan semua orang dan siapa saja untuk menggunakan model pembelajaran mesin dan berkontribusi data dalam berbagai bentuk. Dengan kata lain, ini adalah data intelijen dan protokol untuk lapisan stack terdistribusi berikutnya. Khususnya, pekerjaan mereka memfasilitasi pertukaran token dan nilai sekitar:

  • Agen menggunakan model untuk pelatihan dan konfirmasi.
  • Agen saling berhubungan satu sama lain sendiri, dengan cara yang didorong sendiri.
  • Agen meminta, mengumpulkan, dan berkontribusi data.
Bagaimana cara kerjanya? 

Pasar sinaps bekerja dengan cara yang sangat sistematis dan terencana.

a. Pertama, agen berencana untuk memenuhi tuntutan kontrak cerdas dan data ad-hoc.
b. Kemudian kumpulan data yang jelas dan informatif dikembangkan dan diperluas sesuai permintaan.
c. Ketiga, model pembelajaran mesin dibuat dan dilatih menggunakan kumpulan data ini.
d. Terakhir, model-model ini ditawarkan kembali ke agen melalui transaksi mikro.
e. Synapse kemudian meluncurkan kampanye hadiah baru, yang berlanjut selama hampir 6 minggu.
f. Menurut data perusahaan, 0,2% dari semua token synapon tersedia untuk kampanye ini. Ada 2.222.222 token yang tersedia untuk hadiah ini, sama dengan $ 100.000.
g. ICO akan memamerkan penjualan ERC Token-20 yang dibangun dari kontrak smart ethereum. 

Detail distribusi token:

Penjualan Token 33% 
  • 33% Dana Pengembang
  • 33% Perusahaan
  • 01% Biaya Penjualan
  • Token Pembayaran tanda akan terjadi 60 hari setelah lelang publik.
  • Token: SYN
  • Total Pasokan: 1.000.000.000

Mengapa SYNAPSE AI?

1. Token utilitas super
SYN token sudah tersedia untuk diperdagangkan untuk sejumlah pertukaran utama. Mereka memberi para pengguna kekuatan untuk memperdagangkannya untuk mata uang pilihan mereka, termasuk banyak mata uang seperti Bitcoin, Ethereum, NEO atau USD.

2.Melatih model mesin dan penggunaannya
Gunakan pasar Synapse AI untuk secara instan memanfaatkan kumpulan data dan model pembelajaran mesin untuk proyek, bisnis, atau organisasi pengguna.

3. Keuntungan moneter dalam pertukaran data Anda
Karena, sejak lama, belum ada platform yang membayar dalam pertukaran data. Tetapi platform ini memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah dengan berkontribusi data dalam bentuk token SYN. Token ini dapat dengan mudah ditukar dengan layanan di jaringan Synapse atau diperdagangkan di sebagian besar bursa utama di seluruh dunia.

SYNAPSE AI memiliki model kerja yang sangat membedakan dan bertujuan memberi manfaat bagi pengguna. Perusahaan ini memiliki sekelompok orang yang sangat berbakat yang bekerja untuk kesuksesan, siang dan malam. Nilai data adalah milik mereka yang mengumpulkannya. Kami percaya pada masa depan yang memungkinkan mereka yang berkontribusi data dikompensasi. Sinaps membangun masa depan itu, hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Situs web: https://synapse.ai/
Bitcointalk ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198553

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...