Sabtu, 02 Maret 2019

SYNAPSE COIN - Menghubungkan investor dengan pengusaha



Pasar cryptocurrency global mulai 2018 dengan ledakan, mencapai rekor tertinggi $ 700 miliar dalam kapitalisasi pasar. Semua tanda menunjuk ke arah pasar mata uang cryptocurrency yang semakin besar karena para pedagang crypto baru terus bergabung dengan pertukaran. Masuknya orang ke pasar cryptocurrency telah membuat kenaikan astronomis dalam adopsi teknologi blockchain. Banyak pendukung, investor dari berbagai bidang profesi dan bisnis di seluruh dunia telah mengadopsi inovasi teknologi baru yang telah membantu membentuk kembali dunia. Tetapi seluruh proses datang dengan masalahnya sendiri.

Sehubungan dengan ini, mari kita lihat SYNAPSECOIN yang telah menciptakan SYP cryptocurrency yang menghubungkan investor dengan pengusaha, untuk membuat dua proyek besar: platform crowdfunding menggunakan teknologi Blockchain dan Exchange Criptowics sendiri, di mana Anda dapat mengganti SYP dan mata uang Kripto lainnya dengan mudah, aman dan ekonomis. Dua raksasa yang menjamin keamanan dan transparansi.


TENTANG SYNAPSECOIN

SYP adalah cryptocurrency yang menghubungkan investor dengan pengusaha, untuk membuat dua proyek besar: platform Crowdfunding menggunakan teknologi Blockchain dan Exchange Criptowics sendiri, di mana Anda dapat mengganti mata uang SYP dan Crypto dengan lebih mudah, aman dan ekonomis. Dua raksasa yang menjamin keamanan dan transparansi.

Synapsecoin sistem crowdfunding global yang berupaya menghubungkan investor dengan ide-ide bisnis untuk mengembangkan proyek mereka, memberikan tingkat privasi dan keamanan tertinggi bagi investor dan pengusaha. Pengguna Synapsecoin akan memiliki semua alat dan kemampuan yang diperlukan untuk menyediakan likuiditas bagi ribuan proyek bisnis dan sosial melalui sistem pembiayaan koin Sinaps lokal, nasional, dan internasional kami, sehingga berkontribusi pada pengembangan sosial dan kemajuan teknologi. Selain itu, tawaran Synapse di pasar digital menawarkan persentase profitabilitas, keamanan, dan transparansi penuh yang tinggi melalui teknologi blockchain dan kontrak pintar, yang memungkinkan setiap investor melihat secara real time status keuangan mereka.

Untuk menghubungkan investor dengan pengusaha dan / atau beroperasi di seluruh dunia, eksploitasi teknologi Blockchain dan Kontrak yang baik.

Synapsecoin board, masa depan yang bebas dan jujur, mendukung transparansi, di mana pun masuk akal dapat membiayai dan menerima dunia tanpa batasan. Synapsecoin memberikan peluang paling efektif, mempercepat kemajuan sama sekali di sektor dunia, mengeksploitasi pertukaran mereka sendiri (CriptoWasi).

SYP adalah mata uang kripto yang menghubungkan investor dengan pengusaha, karena mengembangkan dua proyek besar: Platform crowdfunding yang menggunakan teknologi Blockchain dan Criptowasi Exchange sendiri, di mana Anda dapat menukar SYP dan mata uang Crypto lainnya dengan mudah, aman dan ekonomis. Dua raksasa yang menjamin keamanan dan transparansi. Kita hidup di masa depan yang bebas dan adil berdasarkan transparansi, di mana proyek yang baik akan membiayai dan terbuka bagi dunia tanpa batasan. Kami menawarkan peluang terbaik, mempercepat kemajuan di semua sektor di dunia, menggunakan pertukaran kami sendiri (CriptoWasi) untuk komersialisasi.

Para pengguna akan memiliki semua alat dan peluang yang diperlukan untuk menyediakan likuiditas bagi ribuan proyek bisnis & sosial melalui sistem pembiayaan Synapsecoin lokal, nasional dan internasional kami, sehingga mendorong pengembangan sosial dan kemajuan teknologi. Demikian juga, proposal kami di pasar digital menawarkan persentase yang tinggi dari profitabilitas, keamanan, dan transparansi total melalui teknologi Blockchain dan kontrak pintar, yang memungkinkan setiap investor melihat secara real time status keuangan mereka.

Teknologi Blockchain adalah contoh dari kemajuan teknologi di zaman kita dan telah memungkinkan menghubungkan ribuan orang di seluruh dunia, memberi mereka kesempatan untuk mencapai pertumbuhan keuangan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan sistem baru sebagai The Crowdfunding berdasarkan pada teknologi Blockchain yang memecahkan masalah dari Crowdfound tradisional. Berkat teknologi Blockchain dan sistem crowdfunding, Synapsecoin mampu menawarkan solusi canggih untuk berbagai masalah, seperti kurangnya likuiditas ratusan pengusaha di dunia, yang mencari jawaban dalam proyek melalui crowdfunding dengan menghubungkannya dengan investor ..

Synapsecoin dapat menawarkan solusi mutakhir untuk berbagai masalah seperti kurangnya likuiditas dari pengusaha di dunia yang mencari jawaban dalam proyek melalui crowdfunding dengan menghubungkannya dengan investor. Seperti proyek lainnya, koin Synapse memerlukan investasi yang signifikan untuk mendapatkan pijakan di pasar dan tim Synapsecoin telah memutuskan untuk mengumpulkan dana untuk proyek melalui penawaran koin awal (koin Synaps). Synapsecoin didasarkan pada Protokol ERC20, kontrak pintar Ethereum yang dimodifikasi sesuai dengan persyaratan proyek. Ini adalah fitur utama yang memungkinkan tingkat keamanan, privasi, kenyamanan tertinggi bagi investor dan pengguna. Kontrak pintar ini akan memberikan pertukaran cepat

Setelah penggalangan dana kampanye selesai, tim Synapsecoin akan berusaha untuk memberikan investor dengan koneksi dengan platform selama ICO, untuk memungkinkan mereka mempelajari dan memahami ekosistem investasi yang akan memungkinkan pelanggan pertama untuk menguji platform dan mencoba semua fungsi ekosistem. SYP hanya akan menjadi pertukaran mata uang yang diterima sebagai bentuk investasi. Biaya pertukaran dari cryptocurrency lainnya akan melewati cryptocurrency “SYP”, yang dapat Anda tukarkan di bursa Anda sendiri - CriptoWasi. Pertumbuhan penanda SYP yang eksponensial adalah aman dan strategis di pasar baru. Setiap pasar baru akan menciptakan permintaan tambahan untuk pengguna baru, yang akan memungkinkan tim Synapsecoin untuk menegosiasikan aliansi baru dengan perusahaan besar. Aliansi strategis ini dibuat untuk menarik pelanggan ke platform Synapsecoin. Setelah ICO,

Detail Token

Simbol: SYP
Platform: Ethereum
Tipe: ERC20
Harga di ICO: 0,0500 USD 

Detail Investasi
Menerima: ETH, BTC, LTC
Didistribusikan di ICO: 50%
Soft cap: 3000000 USD
Hard cap: 12000000 USD 

Standar desimal ERC20: 18 Peran token : utilitas Token
Penggunaan tanda: Penukaran mata uang di dalam platform.
Jumlah total penawaran: 990.000.000 SYP
Uang tunai yang ditunjuk: 297.000.000 

periode Penjualan: 1 Desember 2018 UTC 21: 00 hingga 28 Februari 2019 UTC 21: 00 Token tersedia untuk dijual: 693.000.000, (70% token distribusi )
Terima pembayaran: ETHEREUM, BITCOIN, LITECOIN.
Kompatibilitas dompet: Myetherwallet, Metamask.
Kontrak: 0x7853a395abf4aac78e69ed9f7b93238a44b0f017
415, 800.000 token akan didistribusikan dalam 4 tahap

Referensi kontrak: https://etherscan.io/token/0x7853a395abf4aac78e69ed9f7b93238a44b0f017




Distribusi Token





PETA JALAN




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI LINK-LINK YANG SAYA TELAH DIBERIKAN DI BAWAH INI;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...