Senin, 04 Maret 2019

Rasputin Online



Temui Rasputin Online

RasputinOnline adalah pusat Hiburan siaran langsung premium yang memberikan media dari seluruh dunia untuk terhubung dengan model internal kami di berbagai tingkat. Konsep segar kami dalam hiburan untuk orang dewasa berpusat di sekitar studio siaran kami yang dibuat khusus yang ditetapkan sebagai rumah pesta, di rumah pesta ini akan hidup 60 model yang semuanya berasal dari berbagai belahan dunia. Di seluruh rumah akan ada hingga 100 kamera streaming kehidupan di dalam hidup, dalam Definisi Tinggi, 24 jam per hari. Kamera akan ditempatkan di semua ruang tamu, area pesta dan bar, kolam renang, area gym dan spa, dapur outdoor dan area hot tub dan di kamar tidur dan kamar mandi yang semuanya menyiarkan gambar langsung dan audio ke pelanggan kami yang membayar.


Di dalam rumah kami juga akan memiliki hingga 30 kamar Live Show. Ruang pertunjukan langsung ini adalah ruang pribadi tempat model kami tampil di siaran kamera ke pemirsa langsung. Pemirsa dapat mengobrol di ruang obrolan terbuka dan memberi tip model kapan saja atau mereka dapat terlibat dalam acara pribadi dengan model. Ini adalah keuntungan yang diperoleh dari ruang Live Show yang akan didistribusikan setiap triwulan kepada pemegang token ROC.


Anggota dapat memilih jenis pesta mingguan apa yang akan berlangsung di rumah, mereka dapat memilih model favorit mereka untuk mengambil kelas yoga, melukis atau kursus piano, mereka dapat membeli mawar, parfum, dan hadiah lain atau mereka dapat mengirim model favorit mereka sebotol anggur dan sekotak cokelat memungkinkan anggota kami berinteraksi dengan para model kami dengan berbagai cara.


Realitas virtual akan diimplementasikan pada tahap masa depan yang akan memberikan pengguna pilihan untuk berjalan melalui rumah dan mengalami kehidupan di dalam dengan cara yang mendalam semua dari rumah mereka sendiri




Bagaimana cara kerjanya?






Akses gratis diperoleh hanya dengan mendaftar sebagai anggota. Anggota kemudian dapat membeli kredit dan kredit ini dapat digunakan untuk membayar akses ke 90 kamera langsung, ke model tip, untuk membayar pertunjukan pribadi, untuk membeli hadiah untuk model kami dari toko hadiah dan untuk memiliki akses ke 

Mengapa harusICO?

Kami meminta dunia mata uang kripto untuk terlibat dalam sesuatu yang berbeda, ada banyak proyek besar yang akan datang tetapi kami ingin menyajikan konsep segar dan menyenangkan bagi masyarakat untuk dibelakang. Kami telah membangun proyek Tahap 1, studio siaran yang disesuaikan dengan 20 kamera langsung dan 3 ruang Live Show untuk model kami untuk tampil, ruang tamu dan area pesta, gym, area spa luar ruangan dan kamar tidur untuk menampung 12 model. Pada dasarnya, ini adalah tempat uji untuk seluruh proyek, demonstrasi bagi kontributor ICO kami dan merupakan batu loncatan ke Tahap 2.

Fase 2 melibatkan pembangunan studio siaran besar yang menampung 90 model kami, akan ada 30 ruang Live Show untuk model kami untuk tampil kepada publik serta ruang tamu besar dan area pesta, gym, spa, kolam renang, kamar tidur dan Tentu saja 90 kamera baru menyiarkan semuanya 24 jam per hari, 365 hari setahun.

Kami mengumpulkan uang untuk menyelesaikan Fase 2 namun jika kami tidak mencapai target minimum untuk membangun Fase 2 ini, studio uji (Fase 1) akan diadaptasi dan diluncurkan sebagai studio siaran utama.

Apa ituKoin Online Rasputin?

ROC adalah token yang dikeluarkan dengan kontrak pintar Ethereum. 5.000.000 akan dicetak untuk ICO. Tidak akan ada lagi Token yang dibuat setelah menyelesaikan fase proyek ini dan semua Token yang tidak didistribusikan akan dibakar.

ROC adalah Token yang sesuai dengan ERC20 dan memberikan pemegang hak untuk mengklaim dividen triwulanan berdasarkan laba bersih kamar Live Show.

100% laba pasca pajak Live Show room akan didistribusikan secara triwulanan di ETH kepada semua pemegang ROC

ROC juga dapat ditebus dengan layanan apa pun dalam situs web ini dengan potongan harga 10% untuk pembelian fiat dan menebus 1 token ROC juga akan memberikan 3 bulan keanggotaan gratis yang akan membebani pelanggan yang membayar fiat $ 29,95 per bulan.

EMISI

  • Emisi ICO
  • 5.000.000 ROC akan dicetak
  • 2.75 USD
Periode Crowdsale 40 Hari

  • 3.000.000 ROC dijual di Crowdsale
  • 1.400.000 ditahan oleh perusahaan (dikunci secara permanen)
  • 500.000 untuk tim pengembangan (dikunci selama 12 bulan)
  • 100.000 Hadiah




Peta jalan

Januari 2017 
Studio tes lengkap (Fase 1)

Maret 2017 
Tes langsung Tahap 1

Juli 2017 
periode ICO

September 2017 
Peluncuran Penuh Tahap 1 (jika pendanaan Tahap 2 tidak tercapai)

Januari 2018,
mulai memperbarui lokasi Fase 1

Februari / Maret 2018
Uji sistem Fase 1

Maret 2018
Pengujian langsung Fase 1

Maret / April 2018
 
Peluncuran Langsung Fase 1

Juli 2018 
Memulai pembangunan Tahap 2

November 2018 
Peluncuran Langsung Tahap 2

TimKami

The Main Guy



Craig Hilton
15 Tahun pengalaman Manajemen Senior
B.Com, MBA

The Coder Guy



Andy Monk
Pengembang stack penuh berpengalaman (10 tahun)
Konsultasi aplikasi web

Orang marketing



Pavel Knutov

Kepala Tek



Georgi Kirtjanov

Manajer Tim



Dmitri Lahtikov
PenasihatKami



Vladimir Somov
Manajer Audit Senior

Baltik KPMG



Veronika Buhharova, EEA
(Asosiasi Akuntansi Eropa)
Ketua wanita

Deinika OU



Viktor Somov
Mendaftar ke Infosüsteemide Keskus



Andrei Kütt

Anggota dewan

Hromium OÜ, Baltik Prospere OÜ



TBA



TBA

FOR INFORMATION VISIT THE LINKS BELOW:

  • https://ico.rasputinmansion.com/
  • https://www.facebook.com/rasputinmansion/
  • https://www.youtube.com/channel/UCie_L84EVomDej7mX5HQn_A
  • https://www.instagram.com/rasputinonline
  • https://twitter.com/rasputinmansion
  • https://t.me/rasputin_chat
  • https://medium.com/@rasputinmansion
  • https://www.reddit.com/r/RasputinPartyMansion/
  • https://rasputinonline.slack.com/
  • https://github.com/Rasputinonline/ROC2

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
PROFILE LINK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...