Kamis, 07 Maret 2019

XPetroleum - Membangun Ekonomi Minyak Trust dengan Blockchain



TENTANG Xpetroleum

Anda harus tahu bahwa satu-satunya perusahaan yang bisa mendirikan/membangun sebuah  bahan bakar yang diperlukan sebuah transpotasi kendaraan.

Karena penemuan mesin pembakaran internal, minyak dan turunannya seperti minyak dan bensin telah menjadi komoditas paling berharga di planet kita. Tanpa sumber daya ini, alih transportasi modern sebagai alat transportasi tidak mungkin terjadi. Selain itu, minyak juga digunakan untuk menghasilkan proses lain, seperti pembangkit listrik, pasokan panas dan banyak lagi. Saat ini, untuk memenuhi semua kebutuhan manusia setiap tahun menghasilkan sekitar 34 miliar barel minyak dengan total 1,7 triliun Dolar.

Minyak esensial untuk sumber daya tak terbarukan yang perlu diperbarui. Untuk maksud inilah proyek yang disebut XPetroleum dibuat, yang akan meningkatkan proses produksi dan pasokan minyak melalui peningkatan teknologi Blockchain.

Tujuan proyek

Tujuan utama para pengembang membuat platform generasi baru berdasarkan kontrak Ethereum, yang menyediakan estimasi berdasarkan industri minyak:
  • konfirmasi keaslian produk;
  • membaca tempat asal;
  • penyelesaian operasi;
  • biaya rendah;
  • keamanan tinggi;
  • waktu penyelesaian transaksi yang rendah;
  • Dihilangkan antara pemasok dan konsumen.



Prinsip Operasi

Pekerjaan platform XPetroleum akan disediakan oleh teknologi Blockchain, yang memungkinkan penyimpanan dan pengalihan data antara peserta dengan dasar yang sama. Karena realitas teknologi ini menggunakan desentralisasi, platform Xpetroleum akan dapat memenuhi kebutuhan akan layanan pihak ketiga.

Semua tindakan dalam platform akan dilakukan berdasarkan kontrak pintar, yang disahkan antara dua pihak atau lebih. Perjanjian ini dapat memberikan komentar tentang fungsi yang dilakukan sebagai tanggapan atas tindakan tertentu dari para pihak dalam perjanjian. Solusi semacam itu akan menjamin keamanan operasi dan meningkatkan persetujuan mereka.

Jika perlu, masing-masing peserta akan dapat mengunjungi tempat produksi minyak, waktu pengirimannya, dan juga parameter lain yang termasuk dalam proses perdagangan sumber daya berharga ini.



Platform mata uang utama adalah token XPL , yang dapat disimpan di dompet yang mendukung standar cryptocurrency ERC20. Dimungkinkan untuk membeli koin ini hanya selama penjualan publik.

Tanggal dan detail ICO

Pengembang proyek berniat untuk merilis 80 juta koin XPL, yang hanya 62 persen akan dijual dalam penjualan publik. Biaya token 1 akan menjadi $ 0,15. Namun, tanggal penjualan publik akan diumumkan oleh platform pencipta pada bulan April tahun ini setelah rilis Whitepaper 2.0.

Proyek Softcap - 500 ribu dolar, hardcap - 5 juta dolar.

Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:



Kesimpulan

Mengingat skala industri minyak dan mengurangi alat yang aman dan andal untuk melakukan operasi di bidang ini, proyek XPetroleum dapat menjadi sangat populer. Ini akan mengurangi biaya lebih banyak dengan menghilangkan diselesaikan, serta memastikan keamanan transaksi keuangan antar pihak dalam perjanjian.

Oleh karena itu, berinvestasi dalam token XPL dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi investor.

Sumber daya resmi proyek XPetroleum:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...