Sabtu, 09 Maret 2019

ZERO CARBON PROJECT - PRA-PENJUALAN PRIBADI DEMOKRATIK SEKARANG TERBUKA UNTUK SEMUA KONTRIBUTOR


Hallo ... Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ZERO CARBON PROJECT atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ZERO CARBON PROJECT, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek:

ZERO CARBON PROJECT.

MENGATASI PERUBAHAN IKLIM MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

Pasar Nol Karbon kami mengalahkan energi terbarukan dan bahan bakar fosil dengan harga dan pelanggan kami mendapatkan imbalan penghargaan Energis sebagai katalis untuk perubahan. Bersama-sama kita dapat mengurangi emisi karbon lebih cepat daripada energi terbarukan.



APA MASALAH YANG SEDANG KITA SELESAIKAN?

Perubahan iklim menimbulkan risiko katastropik dengan jangka waktu yang tidak pasti.

Teknologi energi terbarukan merespon dengan baik tetapi mereka tetap terlalu mahal dan dampaknya terhadap emisi karbon lambat .

Konsumen prihatin tentang perubahan iklim tetapi mereka terus memilih listrik yang lebih terjangkau yang dihasilkan dari bahan bakar fosil.









SOLUSI PROYEK KARBON NOL



BAGAIMANA ZERO CARBON MARKETS BEKERJA

Pemasok energi nol karbon dapat sumber dari bahan bakar fosil tetapi membayar premi kecil untuk mengimbangi emisi karbon menggunakan kredit karbon internasional.

Untuk menutup premi penggantian karbon guna mengalahkan harga bahan bakar fosil, Pasar kami menerapkan persaingan yang ketat dengan menarik berbagai pemasok ke Pasar dengan harga energi nol karbon terbaiknya, yang disesuaikan secara khusus dengan ukuran, lokasi, dan pola penggunaan konsumen kami.

Pemasok menyerahkan penawaran energi nol karbon terbaik mereka
Penawaran dibandingkan secara transparan menggunakan perbandingan serupa, menggunakan sistem pengalihan online untuk rumah tangga dan sistem lelang balik online untuk bisnis.

Konsumen memilih opsi kontrak termurah pilihan mereka di seluruh Pasar kami.
Konsumen menyelesaikan kontrak langsung dengan pemasok energi yang sukses.



BAGAIMANA EKONOMI TOKEN ENERGIS BEKERJA

Token Energis telah dirancang untuk menjadi berharga dalam rangka menyediakan katalis untuk perubahan dan memberikan insentif bagi konsumen untuk berkontribusi terhadap penanggulangan perubahan iklim.

Kontrak pintar telah dikerahkan ke blockchain untuk mengelola penggunaan dan aliran transaksi token Energis dalam ekonomi Energis.



TIM

Zero Carbon Project telah dibentuk oleh sekelompok profesional pasar energi yang bersemangat berkontribusi terhadap tantangan perubahan iklim global melalui penerapan teknologi baru. Tim ini bekerja untuk Beond Group yang merupakan konsultan energi dan karbon yang melayani pengguna energi kelas atas seperti Knight Frank, Capita, dan Salford City Council. Beond adalah konsultan energi Eropa pemenang penghargaan yang berbasis di London.

Klik setiap orang untuk bio mereka.





PETA JALAN






MITRA



PENASIHAT HUKUM

King & Wood Mallonsons

Level 61, Gubernur Phillip Tower
1 Farrer Place, Sydney NSW 2000
T +61 2 9296 2000 | F +61 2 9296 3999

www.kwm.com

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ZERO CARBON PROJECT yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan agar Anda mendapatkan informasi yang akurat. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial ZERO CARBON PROJECT hari ini silakan ikuti sumber-sumber berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...