Sabtu, 13 April 2019

FLETA Blockchain dengan Bukti baru Formulasi untuk mengatasi keterbatasan Ethereum dan EOS

FLETA ICO image


FLETA adalah:


Platform blockchain yang dikembangkan untuk mengatasi masalah blockchain yang ada seperti skalabilitas, kecepatan, atau desentralisasi. Fleta bertujuan untuk menjadi platform untuk membangun DApps yang dapat beroperasi secara independen terlepas dari peningkatan aktivitas pada sub-rantai.


Ide teknologi

FLETA adalah platform blockchain yang dikembangkan untuk mengatasi masalah blockchain yang ada seperti skalabilitas, kecepatan, atau desentralisasi. Fleta bertujuan untuk menjadi platform untuk membangun DApps yang dapat beroperasi secara independen terlepas dari peningkatan aktivitas pada sub-rantai. Beberapa fitur inovatif Fleta meliputi: mekanisme konsensus baru, Bukti Formulasi, arsitektur multi-rantai dan Sharding.



Dalam Bukti Formulasi, akan ada formulator yang bertanggung jawab atas pembuatan blok dan pengamat yang bertanggung jawab untuk memverifikasi blok dan pemberi persetujuan.yang memutuskan urutan pembuatan blok. Akan ada sekelompok 20 formulator dan peringkat mereka akan berkisar dari 1 hingga 20 berdasarkan skor mereka. Skor akan menentukan urutan penambangan mereka dan urutan hadiah. Skor tersebut dihitung sebagai berikut: Nilai: Absolute ([Blok pembangkitan Transaksi Formulator, blok kompensasi terakhir] hash dari blok terakhirnya - hash dari 100 blok sebelum blok itu) + (Waktu saat ini - [Waktu blok pembangkitan Transaksi Formulator, Waktu penemuan, waktu blok terkompensasi terakhir] nilai terakhirnya). Formulator dengan skor tertinggi akan menjadi generator untuk menghasilkan blok. Setelah menyelesaikan generasi blok, 1 stformulator berperingkat akan keluar daftar formulator. Formulator 2 hingga 19 melakukan pemungutan suara untuk node berikutnya untuk bergabung dengan daftar formulator. 

Inilah proses pembuatan blok:

Mempertimbangkan struktur multi-rantai, Fleta memiliki rantai Utama, rantai Token dan rantai DApp.

Rantai utama adalah tempat terjadinya transaksi masalah. Transaksi masalah didefinisikan sebagai transaksi yang menciptakan masalah kontrak dan menerima token. Token akan diperdagangkan di rantai token. Rantai token juga menjamin proses Transaksi Isu dengan mendaftar nomor blok dan nilai hash rantai utama untuk membuat blok baru. Selain itu, rantai token dapat membuat sub-rantai untuk menjalankan DApp.

Bentuk berbagi Fleta termasuk data partisi untuk menyimpannya dan partisi transaksi untuk memprosesnya.Dinyatakan dalam kertas putih bahwa Fleta dapat menangani 20.000 TPS per pecahan. Dengan 500 pecahan, jaringan ini mampu 10 juta TPS.

Poin paling menarik ketika orang mendengar tentang Fleta adalah mekanisme konsensus barunya. Namun, apakah mekanisme konsensus baru ini lebih efektif daripada mekanisme yang ada atau tim dapat mewujudkan gagasan mereka adalah masalah waktu. Pada saat ini, tidak ada yang dapat memastikan efektivitas konsensus baru ini.

TEK & MANFAAT

1. Struktur Multi-Rantai Independen
Lebih sedikit beban finansial untuk pengembang dan pengguna
Jumlah DApps yang tidak terbatas dapat diakomodasi

2. Bukti-of-FormulasiPoF
Pembuatan dan penyebaran blok yang cepat
Konfirmasi waktu-nyata melalui simpul pengamat, meminimalkan Fork yang tidak perlu

3. Desain Ulang Blok
Ukuran blok dikurangi 43%
1,8 kali kecepatan pemrosesan transaksi lebih cepat
Penyimpanan data berkurang secara optimal

4. TINGKAT Pohon
Ukuran validasi berkurang 90%, dibandingkan dengan Merkle Tree
Validasi transaksi berkualitas tinggi dengan penerimaan data lebih sedikit
Kecepatan proses validasi transaksi 5 kali lebih cepat

5. Sharding Paralel
Tindakan paralel mungkin dilakukan tanpa pengeluaran ganda
Berfokus pada peningkatan TPS melalui peningkatan jumlah beling dan TPS masing-masing beling
Mampu memproses 20.000 transaksi per satu detik

Token Economy

1. Hardcap: 30 juta USD
2. Total Pasokan Token: 10B
3. Penjualan Pribadi & Publik: 2.5B (25%)
4. Dana Cadangan: 4.2B (42%)
5. Pemasaran: 1.0B (10%)
6. Penasihat & Mitra: 1,0B (10%)
7. Pendiri & Tim: 1,3B (13%)

Ada hingga 42% untuk dana cadangan. Dana cadangan akan digunakan untuk menjaga nilai ekosistem dan pemegang, seperti masalah pertukaran, pertukaran token dengan DAPP lain, dan investasi dalam proyek-proyek DApp. Angka ini sangat tinggi. Bagaimana investor bisa memeriksa penggunaan setengah dari token (42%)? Seperti yang dapat dilihat pada peta jalan di bawah ini, hingga 2020, masih belum ada rencana untuk mengembangkan DApp.

Komunitas

Obrolan grup Telegram resmi: 1.229 anggota
Grup Kakao: 564 anggota
Obrolan grup Telegram Korea: 123 anggota

Fleta telah terdaftar di beberapa situs ICO tetapi tidak ada tahun tinjauan komprehensif tentang proyek ini.

Interaksi dalam obrolan grup Telegram tidak aktif. Saat ini, proyek tersebut belum berfokus pada pemasaran. 

Keuntungan

Gagasan proyek dapat membuat orang tertarik. Ini memiliki mekanisme konsensus baru. 10 juta TPS juga merupakan angka yang dapat diterima dibandingkan dengan proyek yang ada.





FLETA lebih dari sekadar membangun platform baru. Ini berfokus pada inovasi teknologi yang luas dan beragam bidang aplikasi. Jaringan blockchain FLETA telah dirancang untuk mengaktualisasikan 'desentralisasi' yang nyata dan berkontribusi pada kemajuan ekosistem blockchain, dengan meningkatkan kemandirian dan skalabilitas DApps. Sebagai jenis blockchain yang belum pernah terjadi sebelumnya, FLETA memungkinkan lebih banyak kebebasan dan efisiensi dalam mengembangkan dan menyediakan layanan.

Dengan tujuan memaksimalkan potensi teknologi blockchain, FLETA menghasilkan terobosan. Semuanya dimulai dari struktur blockchain kami yang unik dan asli, yang mendistribusikan subchains dalam rantai berlapis untuk setiap DApp. Melalui Block Redesign, kecepatan verifikasi menjadi lebih cepat dan volume data berkurang. Selain itu, kecepatan pembuatan blok telah dikurangi, dengan lebih banyak transaksi diproses per blok.

FLETA menyediakan fungsi untuk membuat subchain khusus untuk setiap DApp, di mana transaksi token dan asetnya dapat dilakukan. Dijalankan melalui jaringannya sendiri, setiap DApp dapat memperbarui secara mandiri berdasarkan tata kelola, lingkungan pengembangan backend dan backend sendiri.

Selain itu, transaksi blok berkecepatan tinggi dimungkinkan melalui pemrosesan paralel dan konfirmasi instan node pengamat. Harga GAS tinggi dan degradasi fungsional DApps juga telah diselesaikan. Teknologi inovatif lainnya seperti struktur multichain, paralel sharding, dan model konsensus baru (PoF), berkontribusi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi ekosistem blockchain saat ini.

ROADMAP PROYEK

2019 Q4
Buka Portal Pengembang
Buka DLE (Beta) milik FLETA sendiri

2019 Q3
Perbarui Mainnet
Sharding Paralel
Buka Portal Pengembang (Beta)

2019 Q2
Perbarui Testnet
Sharding Paralel
Rencanakan Proyek DApp FLETA sendiri
Buka Mainnet

2019 Q1
Buka Testnet
Pengembangan Lengkap Kode PoC
Sharding Paralel

2018 Q4
Luncurkan Simulator Web
PoF (Bukti-of-Formulasi)
Desain Ulang Blok
Pengembangan Lengkap Kode PoC:
Struktur Multi-Rantai Independen
Kontrak Cerdas

2018 Q3
Pengembangan Lengkap Kode PoC
PoF (Bukti-of-Formulasi)
Desain Ulang Blok


Untuk mendapatkan informasi tentang proyek PLETA silahkan kunjungi link di bwah ini:

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
telegram: @dhewio8
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...