Senin, 01 April 2019

Pcore : ICO Review

Screenshot_1.png

Hallo, teman-teman saya penggemar Cypto yang setia....


Saya Tuyanto pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi kepada teman-teman yang masih setia dalam menekunin proyek crypto.


Selama ini kita semua belum bisa untuk merubah kehidupan kita terutama untuk merubah perekonomian dalam keluarga kita.


Nah inilah saatnya teman-teman kita akan menemukan jalan untuk mewujudkan yang selama ini kita harapkan.

Dengan perusahaan ini kita di beri kesempatan untuk mengais sebuah pundi-pundi penghasilan dan lewat prusahaan inilah kita bisa merubah hidup masa depan untuk keluarga.


Karena perusahaan ini adalah perusahaan BONAFIT yang sudah menyebar keseluruh manca negara.


Maka dari itu marilah teman-teman kita promosikan PERUSAHAAN ini agar perusahaan ini lebih tambah sukses dan tambah maju,dan perusahaan nya adalah:


Proyek Pcore.



Apa itu Pkore?

Pcore adalah platform akun diskon peer-to-peer yang terintegrasi ke dalam teknologi blockchain untuk menggabungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan, dan keamanan blockchain dengan kontrak pintar terdaftar dan secara langsung menggabungkan faktur dan vendor kreditor

Pcore berusaha untuk menyatukan teknologi modern di ceruk, tetapi pasar yang berkembang. Seperti kita ketahui, kondisi pasar saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Karena semakin banyak perusahaan beralih ke pembiayaan alternatif, selain bank, mereka diharapkan dapat memberikan mereka sebuah platform di mana mereka dapat bertukar akun lebih cepat untuk menerima jumlah yang diperlukan. Pada gilirannya, bantu mereka tumbuh, tumbuh dan bersaing dengan biaya bisnis.

RENCANA MASA DEPAN 

Dapatkan bayaran lebih cepat den
gan menggunakan perangkat lunak dasar untuk 
penagihan, akun tim Pcore sedang mengerjakan program faktur inovatif, yang akan mengubah cara bisnis membayar. Tautkan ini ke platform perdagangan utama. PCC PCC Coins adalah metode pembayaran yang nyaman. INOVASI

Apa yang disediakan Pcore?

1. P2P P2P faktur global dengan harga diskon 
memungkinkan perusahaan dan investor Pcore untuk berdagang terlepas dari lokasi geografis mereka, menghilangkan kebutuhan pihak ketiga.

2. Kecepatan tinggi dan biaya rendah 
Menghilangkan kebutuhan untuk perusahaan pihak ketiga membantu Pcore mempertahankan penjualan rendah dan pengumpulan tinggi serta biaya kecepatan. Tidak perlu menunggu lama, pemasukan instan untuk pengembangan bisnis dan keuntungan instan.

3. Keamanan Penutup dan Pcore 
Semua faktur yang diunggah oleh penjual faktur terdaftar di blockchain Ethereum, yang menghilangkan kesalahan dan penyalahgunaan. Perusahaan yang diambil dari cakupan Pcore menjamin dana yang dijanjikan untuk tanggal ini dengan mengorbankan investor.

PLATFORM DISKON FAKTOR

Platform Pengurangan untuk Bill Pence P2P (Peer-to-Peer) terintegrasi dengan teknologi Blockchain, dengan tujuan menghubungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan dan keamanan Blockchain dengan Kontrak Cerdas yang terdaftar dan menyatukan faktur penjual dan pemberi pinjaman secara langsung. Di Pcore LTD, kami ingin menggabungkan teknologi saat ini di ceruk, tetapi pasar yang berkembang. Dengan semakin banyak perusahaan memilih alternatif pembiayaan lain selain bank, kami ingin memberi mereka platform untuk memperdagangkan faktur mereka lebih cepat untuk mendapatkan jumlah yang mereka butuhkan. Sebagai imbalannya, mereka membantu mereka tumbuh, tumbuh dan mengikuti biaya operasi.

KONSEP



Teknologi pchain blockchain (buku terdistribusi) menggunakan kontrak pintar untuk menetapkan "sidik jari unik" untuk setiap transaksi. Ini memungkinkan perusahaan untuk mengotomatiskan proses penagihan dan memanfaatkan layanan anjak piutang di platform. Setiap akun memiliki catatan unik yang transparan untuk semua peserta. Karena transparansi, kelayakan kredit dapat dibangun di platform Blockchain: 

PCore adalah:

Platform ujung ke ujung yang memberikan UKM akses mudah ke pembiayaan jangka pendek dan mengubah eksposur mereka menjadi aset yang dapat diperdagangkan. Dengan pendapatan 24 jam, kreditor dapat mengambil manfaat dari suku bunga sementara penjual menerima likuiditas yang signifikan untuk operasi sehari-hari mereka. Platform pcore mendukung emiten, pemilik, dan pembayar. Karena itu,faktur dapat tersedia sebagai sumber likuiditas umum untuk anjak piutang. Dengan memuat tanggal penghasilan, kreditor dapat menetapkan durasi anjak piutang dan tingkat bunga dari kontrak pintar. Token menghubungkan halaman dari seluruh dunia dan mengabaikan batas proses ini.

Namun, hanya perusahaan atau penerima faktur yang dapat memberikan akses ke informasi keuangan terperinci tentang perusahaan atau faktur tertentu. Ini memungkinkan untuk audit waktu nyata, meningkatkan proses evaluasi kredit, dan mempercepat persetujuan kredit. Perusahaan dengan sejarah kredit positif akan dengan mudah menarik kreditor sambil memberikan insentif kepada bisnis mereka. Algoritma ini didasarkan pada data perusahaan XBRL dan hasil penilaian risiko.

Dalam suara penjual:

1. daftar
Setelah pendaftaran seorang investor, Pcore akan meminta beberapa bukti untuk memverifikasi identitas untuk melindungi akun penjual.

2. diverifikasi
Setelah memverifikasi investor, mereka akan diberitahu melalui email.

3. penelitian akuntansi
Investor dapat mencari tagihan dan memfilter pencarian berdasarkan industri, jumlah tagihan, peringkat bintang, nilai tertutup, dan sebagainya.

4. Tawarkan tagihan
Melalui platform web Pcore, investor dapat mengajukan tawaran untuk tagihan yang mereka anggap menguntungkan, dan membuat balasan kepada perusahaan untuk mencapai perjanjian yang konsisten dengan kedua belah pihak.

5. Investitionspool
Untuk beberapa faktur, koleksi investasi tersedia dan investor dapat berkontribusi sebagian dari jumlah itu. Untuk melihat pengembalian yang mereka terima untuk investasi mereka, bilah perhitungan ditampilkan pada platform di sebelah halaman penagihan yang dapat mereka akses.

ETH diterima di crowdsale. Anda harus memiliki dompet Ethereum, yang akan diarahkan ke alamat token / crowdsale untuk menghadiri crowdsale. Tim pengembangan bekerja dengan auditor keamanan untuk menyelesaikan kontrak. Ketika analisis selesai, Pcore mengumumkan tanggal. Perhatikan bahwa parameter crowdsale PCC terkait dengan jumlah blok. Jadi waktu tergantung pada tingkat penambangan Ethereum. Kontrak akan ditransfer ke jaringan utama Ethereum 3 hari sebelum crowdsale dimulai.


ETH menerima Crowd Sales ETH oleh Pcore untuk pengembangan dan pembangunan sistem platform faktur berbasis faktur yang digunakan oleh PCC sebagai unit pertukaran.

Detail Pcore ICO



Nama Proyek: PCORE
Simbol: PCC
Kategori: Faktor Platform Faktor
Jenis: Token
Platform: Erc20
Negara terbatas: Cina & AS
Harga Token Dasar PCC: 0,39 USD per 1 PCC
Pembayaran: Ethereum
Total Pasokan Token: Potongan 52 Juta
Token Cadangan: 20 Juta Potongan
Token Untuk Dijual: Potongan 20 Juta
Token Hadiah: 500 Ribu Potongan
Token yang Dicadangkan untuk Tim:
Potongan 11 Juta
Soft Cap: 1 Juta USD
Hard Cap: 5 Juta USD


Tidak ada teks alternatif yang tersedia untuk gambar ini

Profil M. man



Mr. Contact sezgin secara langsung
Pendiri / CEO / Direktur
Sezgin @pc ore.co



Tuan Akin Aydin
Co-founder / Manajer Pemasaran
Saya @ PCO re.co



Tuan Vang YangPao
Co-founder / Manajer Pengembangan
Vang @pc ore.co

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi tautan berikut: 


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
telegram: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...