Kamis, 04 April 2019

Platform Protokol Produk - Tinjauan Inovatif Pendanaan Massal



ICO dapat dijelaskan sebagai kumpulan penawaran untuk penawaran umum crypto.

ICO adalah:

Semacam pion. Organisasi yang ingin memperkenalkan mata uang kripto, aplikasi, atau upaya produk untuk mengumpulkan dana melalui ICO. Investor yang tertarik berinvestasi dalam proyek ini dengan uang tunai atau mata uang kripto. Sebagai imbalan atas investasi yang dilakukan, mereka akan memiliki indikator mata uang digital lainnya, sebagaimana dinyatakan dengan jelas dalam ICO.



Para ahli di bidang keuangan percaya bahwa token akan bekerja di masa depan untuk memberikan keuntungan yang sangat baik. Organisasi dengan ICO menggunakannya sebagai cara untuk mempromosikan aset, tujuan, atau lokasi ahli keuangan, atau untuk menciptakan mata uang digital. ICO digunakan oleh perusahaan generasi baru untuk mengatasi prosedur permodalan yang ketat dan tepat sasaran yang diperlukan oleh investor atau bank.

Faktor penting yang diidentifikasi dalam ICO adalah:

Penarikan segera aset. Dengan kata lain, segala sesuatu tidak pernah tampak seperti iklan. Spekulan tidak membiayai tahap penciptaan suatu produk, menyelidiki kualitasnya, dan tidak memberikan aset untuk demonstrasi di berbagai putaran pembiayaan. ICO memastikan bahwa sejumlah besar uang dikumpulkan, tidak hanya untuk produk, tetapi juga untuk seluruh periode aktivitas perusahaan. Oleh karena itu, seorang inisiator ICO dapat terus menjanjikan hal-hal baik untuk inisiatifnya, meskipun sebenarnya tidak memiliki kendali anggaran.


Apa itu Protokol Produk?

Protokol Produk adalah:

Protokol sumber terbuka yang menyediakan integrasi dengan semua proses bisnis, pengelolaan dana, dan operasi keuangan, berdasarkan pendanaan massal dan kampanye peminjaman massal. Protokol Produk difokuskan pada pembuatan platform yang memungkinkan wirausahawan mengidentifikasi aset dan membuat dana untuk penskalaan.



Perusahaan dalam Protokol Produk lebih terukur dari sebelumnya. 

Tanda universal untuk identifikasi aset memungkinkan Anda untuk secara instan membuat entitas digital dan memungkinkan orang dari seluruh dunia untuk membelinya di pasar yang terdesentralisasi.

Masalah utama di pasar saat ini adalah:

Data yang menyesatkan yang menciptakan kecurigaan di antara investor pasar. Tidak diragukan lagi, ketidakmampuan untuk bekerja, hidup, susut adalah ukuran sektor bisnis. Kurangnya kepemimpinan dasar dan sumber daya yang memadai, penyederhanaan alat-alat manajer dan duplikasi pasar yang cepat menyebabkan minat pada metode yang lebih mendasar untuk kepemimpinan dasar. Teknologiisasi sumber daya moneter nyata memiliki peluang pertumbuhan eksponensial dan peluang baru. Konfirmasi yang cepat dan tidak berbahaya sulit untuk dipahami. Dengan partisipasi pada 2017, pendapatan tahunan adalah 500.000 - 5 juta USD.

Dalam Protokol Produk, sebuah organisasi yang berafiliasi dengan Protokol Produk, menggunakan dua sumber daya canggih asli dan teknologi rantai persegi, akan diiklankan sebagai iklan non-terpusat yang diuntungkan dari bisnis untuk mengatasi masalah yang ada.

Di area Tokenma, prosedur pembiayaan kemajuan lainnya akan diterapkan dengan membuat insentif untuk bisnis. Ini meningkatkan ketenaran untuk kerangka rantai aktual dan pilihan bisnis nyata, dan tertarik untuk bertahan dalam metode operasi yang berbeda.
Ini dapat digunakan dalam bidang identifikasi sumber daya, diferensiasi, digitalisasi, evaluasi kriteria kompleks, penyaringan situasi, tanggung jawab untuk memberikan sumber daya. Ini adalah kehidupan yang terkomputerisasi bagi anggota dalam ekonomi riil tergantung pada perdagangan sumber daya yang diperketat. Ini akan mengkonfirmasi kemungkinan membangun dunia lain.

Saat ini, penggunaan inovasi rantai persegi direduksi menjadi teori hanya dengan proses dan penanda kriptografi. Sementara itu, kemajuan keuangan dapat dibuat dengan alasan bahwa kemajuan pilihan dan kompleksitas pembangunan bertemu dengan koneksi yang berakar dalam dari para anggota.

Visi dari Protokol Produk adalah:

Untuk menyediakan kontrak terbuka untuk sebagian besar pembudidaya bisnis. Kecuali untuk kemungkinan penggunaan, ini dapat dianggap mempersingkat waktu, mengurangi biaya yang terkait dengan bahaya dan mengubah rantai jaminan. Atau Anda dapat memanfaatkan tahap siap saat memindahkan item atau administrasi. Organisasi yang tidak menggunakan rantai kuadrat tidak mengabaikan likuiditas pasar kriptografi dan menghindari 90% dari masalah yang diidentifikasi dengan mengeluarkan penanda mereka sendiri. Anda dapat mulai menggunakan catatan yang dimigrasi, melakukan upaya, dan membuka pasar baru.

Kondisi yang menguntungkan dan manfaat Tokenisasi adalah cara untuk memasuki bidang keunggulan lanjutan. Jika suatu keuntungan menentukan di bidang maju, itu adalah jenis aset. Lasan non-dinamis atau non-slip dapat dipertimbangkan. Misalnya, mata uang nominal, sekuritas, utang, transportasi, pembangunan kota, rumah asli, dll.



Menunjukkan tanggung jawab atas sumber daya anggaran memiliki dampak moneter, seperti sekuritisasi terkait uang. Dengan kata lain, itu menjadi sumber pesisir yang memberi peluang untuk mendanai pasar terbuka. 

Pengaturan ini menunjukkan minat dan keuntungan untuk komputerisasi:

1. Lokalisasi hak akses ke data dalam sumberKepemilikan manfaat adalah properti independen yang langka
Dapatkan informasi yang tidak perlu tentang perjanjian aset dan data tentang sumber daya dan anggota pasar terkait

2. Perlindungan enkripsi data dan tidak disetujuiRobotisasi dengan alasan kontrak adaptif dan kontrak yang berorientasi bisnis.
Pemeliharaan, pengelolaan, dan perdagangan sumber daya yang dicuri adalah prosedur yang tersebar di dalam jaringan rantai persegi. Sistem manajer, yang dikembangkan oleh inovasi aset, dapat secara signifikan meningkatkan efektivitas penggunaan, mengurangi potensi peluang dan biaya manajer.

3. Distribusi Token65 juta dolar PPO ditawarkan untuk dijual bersama ICO. 5 juta PPO dikhususkan untuk upaya pemasaran dan pembayaran konsultan. Platform ini akan didukung oleh 15 juta PPO. 15 juta PPO dicadangkan untuk tim. Total 100 juta PPO akan dicetak.



4. Distribusi Dana
35 persen dari dana yang terkumpul dikhususkan untuk pengembangan proyek dan dana koin PP. Sebagian besar dari 30 persen dicadangkan untuk pemasaran dan produk pertama yang akan diraih melalui platform. 15 persen untuk tim, 10 persen untuk dukungan hukum, sedangkan 10 persen untuk dukungan teknologi disediakan untuk potongan.



Peta Jalan

1. Ketika kita melihat peta jalan proyek, ide proyek telah matang dari 2017 hingga pertengahan 2018 dan tim pulih.

2. Pada kuartal ketiga 2018, wawancara pribadi dan kampanye pemasaran dilakukan dengan para pendahulu pasar.

3. Pada kuartal terakhir 2018 MVP diajukan. Ini sangat berharga untuk ICO yang belum dimulai. Selain itu, berbagai upaya telah dilakukan untuk memastikan penjualan dan integrasi swasta dengan lebih dari satu perusahaan sektor riil pada periode ini.

Tahun ini, kami melihat bahwa pekerjaan untuk integrasi dengan 10 perusahaan sektor riil terus berlanjut dan ini akan berlanjut hingga kuartal ketiga. Selain itu, penjualan umum dan distribusi koin akan dilakukan pada periode ini.

Di bagian terakhir dari road map, pembukaan platform dari kuartal ketiga tahun ini dan PPO akan terdaftar di pasar saham. Studi integrasi yang dilakukan dengan perusahaan sektor riil diharapkan tumbuh menjadi lebih dari 40 perusahaan. Dan mereka bertujuan untuk melakukan pembukaan internasional dari proyek regional.



TEAM

Anggota tim adalah orang yang sangat berpengalaman dan berharga di bidangnya. Mereka memiliki tim yang mendukung visi proyek.


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
telegram: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...