Kamis, 30 Mei 2019

FACITE - Model Bisnis Blockchain Di Kazakhstan! Ico

2019-05-22_093126.png

Cryptocurrency dengan cepat mendapatkan pijakan komunitas dunia - kutipan terus berkembang, yang menyebabkan meningkatnya minat pengguna. Cryptocurrency adalah sejenis mata uang digital, kreasi dan kendali yang didasarkan pada metode kriptografi dalam memproses informasi. Cryptocurrency adalah alternatif untuk uang Fiat. Semuanya transparan di sini, sejujur ​​mungkin, proyek didasarkan pada teknologi blockchain - database terdistribusi yang melakukan transfer instan, Anda tidak boleh menunggu konfirmasi transaksi, seperti dalam kasus dengan operasi perbankan, tidak ada biaya yang tidak perlu dan tidak perlu, dan teknologi ini melindungi dari berbagai penipuan - Kecurangan pembayaran tidak termasuk di sini. Operasi dilakukan secara anonim. Daerah terdesentralisasi adalah baru dan luar biasa diidentifikasi sebagai proyek. Desentralisasi adalah fitur utama dari aplikasi blockchain. Perusahaan FACITE menciptakan platform berbasis teknologi blockchain.



Tujuan utama dari proyek investasi Facite adalah 

Untuk mengembangkan lingkungan keuangan dan ekonomi di Kazakhstan menggunakan teknologi blockchain. Facite Foundation membangun dan mengoperasikan pusat penambangan di Pavlodar, Kazakhstan berdasarkan kondisi geografis, kebijakan pemerintah, dan skema pasokan listrik untuk industri pertambangan. Pusat penambangan dapat menampung hingga 2 juta mesin penambangan berukuran 180 hektar (ha) dan diharapkan menghasilkan pendapatan yang stabil dan stabil berdasarkan listrik murah. Sebagian dari pendapatan dari pusat penambangan ditransfer ke pemegang token Facite, dan keuntungan dari proyek Facite Foundation di Kazakhstan juga didistribusikan di antara masyarakat.


Foundationalso kelola bus Kazakh dan peta surya. Peta bus - Kazakhstan - negara terbesar di dunia dalam ukuran, ditetapkan "Kazakhstan Business Roadmap 2020" untuk merevitalisasi ekonomi. Aspek terpenting dari proyek ini adalah sektor transportasi. Kazakhstan telah mengembangkan rencana untuk melaksanakan proyek nasional untuk menggunakan kartu bus, karena persyaratan bisnis harus memburuk karena infrastruktur transportasi yang tidak memadai. Bagian terpenting dari bisnis kartu adalah Penggunaan angkutan umum. Di wilayah lain di mana tidak ada kartu bus, pekerja harus tetap di bus dan biaya harus disediakan secara manual. Untuk mengatasi masalah ini, Facite Foundation mengakuisisi INNOB CO., Ltd., yang melakukan proyek kartu bus dengan kota Shymkent, Kazakhstan,

Pembangkit listrik fotovoltaik - Presiden Kazakh Nazarbayev mengatakan pada tahun 2030, 30% dari total kapasitas listrik Kazakhstan akan membutuhkan energi terbarukan, dan pemerintah merevisi undang-undang untuk mendukung perlindungan terhadap volatilitas dana dan mendukung hanya untuk "perusahaan yang mencari energi terbarukan" Facite Yayasan mengakuisisi membeli membeli KHAN 21 HOLDING, sebuah perusahaan induk yang memiliki pembangkit listrik fotovoltaik di lokasi bisnis 100 hektar (330.000 orang) dengan kapasitas 60 MW di wilayah Danau Kapchgai di Almaty.
Facite token pemegang akan menerima dividen dari persetujuan dari pertambangan pusat Pavlodar Facite, proyek kartu bus Shymkent dan proyek pembangkit listrik tenaga surya. Laba yang dialokasikan untuk pemegang saham menggunakan tabel dividen Facite.



Rilis Token Facite dirancang untuk kepentingan bersama semua pemangku kepentingan dalam ekosistem Facite melalui semua proyek Facite.
Platform / Jenis - Ethereum / ERC20
Ticker - FIT
Tahapan Penjualan Token (semua bonus token akan diblokir; pemblokiran akan dibatalkan secara bertahap):
Penjualan pribadi + 10% Bonus (700.000.000 FIT) + Airdrop (300.000.000 FIT)
Pra-penjualan + Bonus 5% (1.000.000.000 FIT)

Di bawah ini adalah token distribusi.




Proyek skala besar dikelola oleh para pakar pusat data yang berpengalaman, cryptocurrency, dan pakar keuangan terkemuka dengan pengalaman sukses-tahun.




Roadmap Proyek



INFORMASI YANG TEPAT
PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
Telegram: @dhewio8
Link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
ALAMAT WALLET: 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...