Sabtu, 13 Januari 2018

AMLT - Memberikan Akses Terhadap Ekonomi Rantai Blok yang Aman dan Transparan


Pada spektrum "Epic / Awesome / Cool" dari perusahaan kripto yang memasuki pasar, sub-sektor hiburan seperti perjudian dan peringkat penting cukup tinggi. Namun, di sisi lain, Anda akan menemukan kepatuhan terhadap peraturan Anti Pencucian Uang dan Kontra Terorisme (AML / KKP). Sementara itu mungkin benar, Anda akan sulit sekali membuat argumen bahwa AML / KKP sebagai layanan bukanlah komponen penting dalam kripto.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa itu AML / KKP, saya sarankan kita melihat mengapa ada orang yang mencari servicer. Kabar terakhir bahwa Humaniq dan Coinfirm telah bermitra adalah contoh sempurna di mana kedua misi mereka selaras. Humaniq akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan keamanan, melindungi transaksi dengan tanda tangan HMQ asli dari penggunaan yang tidak terkendali, dan Coinfirm akan memenuhi misi mereka untuk membuat sistem keuangan global lebih aman, transparan, efektif dan mudah diakses untuk ekonomi dan individu baru. Dengan kata lain, solusi Coogirm AML / KKP memberi legitimasi terhadap mata uang digital mereka dan sama dengan kelas aset lainnya.

Pikirkan tentang itu. Solusi Coogirm AML / CTF sangat sesuai untuk setiap entitas yang memiliki kebutuhan untuk menyampaikan dan memberikan tingkat kepercayaan yang tinggi. Apapun sektor pasar kripto suatu entitas, mereka tidak ingin mengekspos diri mereka, klien mereka, dan mitranya untuk mengambil risiko. Dengan kata lain, setiap entitas yang menyentuh kriptocurrencies atau beroperasi dengan mereka perlu menerapkan peraturan kepatuhan AML / KKP untuk melindungi diri mereka sendiri dan memungkinkan pertumbuhan komersialnya. Pasar kriptocurrency dapat diterapkan pada kebanyakan ekonomi dan entitas yang beroperasi di dalamnya akan meminta kepatuhan AML / KKP untuk alasan hukum, komersial, dan moral.

Kepatuhan kepatuhan AMLT Coinfirm adalah solusi yang dapat membawa transparansi dan demokratisasi ke sistem dengan secara aktif melibatkan pelaku pasar dalam penentuan risiko. Selanjutnya, token AMLT juga akan memicu transaksi di platform Coinfirm, yang memungkinkan pengelolaan risiko dan menciptakan jaringan untuk pertukaran nilai yang aman dan transparan.

TANTANGAN PASAR & SOLUSI

Semua pasar beresiko ketika aktivitas terlarang dibiarkan tidak terkendali. Coinfirm mencatat dalam whitepapers mereka bahwa penegakan AML tradisional gagal 99,9% dari waktu dan kurang dari 1% arus keuangan terlarang global disita dan dibatalkan. Mekanisme pencegahan dan pengendalian sangat penting bagi perusahaan yang ingin memastikan bahwa mereka tidak secara sadar atau tidak sadar terkena, berpesta, atau memfasilitasi transfer atau counterparties berisiko tinggi tersebut.

Namun, teknologi blockchain memungkinkan partisipasi demokratis dan memberi kesempatan bagi setiap orang untuk memberikan masukan dan partisipasi. Dengan demikian, dimungkinkan untuk lebih akurat, efektif, dan kurang sewenang-wenang daripada sistem tradisional. Oleh karena itu, tidak hanya memungkinkan transparansi dan efisiensi lebih tetapi juga membuka pasar keuangan bagi lebih banyak peserta dan mempromosikan penyertaan keuangan secara nyata. 

Misi Coinfirm adalah untuk menyediakan standar global yang efisien dan efektif untuk kepatuhan AML / KKP secara terdesentralisasi dan demokratis dimana peserta dapat memberi peringkat AML / KKP / Penipuan / bisnis / risiko (lihat contoh Laporan Risiko di bawah):



Selain itu, Coinfirm mengharapkan bahwa platform AML / CTF mereka berfungsi sebagai jembatan untuk mengakomodasi model bisnis baru dan mengadopsi blockchain dan mata uang virtual. 

RINCIAN PLATFORM

Platform Coinfirm AML / CTF saat ini melayani tiga hambatan utama serta token ERC20 dan ERC233:

  • Bitcoin (BTC)
  • Dash (DASH)
  • Etika (ET)

Platform ini dapat mendukung mayoritas blokade publik dan swasta dan dapat diintegrasikan dalam tiga hari.

Tabel di bawah ini menjelaskan metrik teknis

METRICSDATAQuery Queries100 laporan per detikSize Data Size3TB tabel SQL, data grafik 500GB, blockgain mentah 250GBNumber Skenario Rating186 Rata-rata Waktu untuk Menghasilkan Laporan10s.

DETAIL DISTRIBUSI ICO

Syarat & Ketentuan ICO

TOKEN: AMLT
  • SIRKULASI: 210.000.000 di ICO
  • TOTAL SIRKULASI: 400.000.000
  • TOKEN TYPE: ERC 20
  • MATA UANG DITERIMA: ETH
  • ICO DURATION: 28 November - 31 Desember, 2017
PETA JALAN

MILESTONEMAKNAPra-1.0 AMLT Platform Coinfirm AML / CTF menyediakan solusi aman untuk ekosistem mata uang virtual 1.1.0 AMLTAMLT dapat ditukarkan dengan AML Risk Reports dengan AMLT AMLT diskon2 besar yang terintegrasi dengan Platform. Pengguna yang melalui proses identifikasi dan verifikasi dapat bertukar informasi untuk berpartisipasi dalam Distribusi Harian AMLT.

MIND FINAL

Jika Anda membaca kalimat ini, maka saya beri benjolan tinju virtual karena Anda pasti sangat penasaran dengan bagaimana blockchain dapat berubah dan mengembangkan peraturan kepatuhan dan pasar. Beberapa topik bisa membunuh pesta makan malam lebih cepat daripada mencoba meyakinkan tamu bahwa opini publik semuanya salah dan topik peraturan / kepatuhan sebenarnya, seksi dan seru. Saat itulah Anda mencari kesempatan untuk dengan sopan permisi diri ke kamar kecil.

Saya mengerti kebutuhan akan hal itu, tapi ini bukan bidang yang membuat darah saya mengalir. Namun, yang membuat aliran darah saya terus membaca tentang bagaimana blockchain bisa diterapkan pada tempat yang menurut saya tidak mungkin terjadi. Aturan / kepatuhan adalah satu tempat, jadi rasa penasaran saya pada rencana Coinfirm memberi saya motivasi yang cukup untuk mendapatkan kekuatan melalui halaman 50+ whitepaper, blog, artikel dan situs web mereka. Saya masih tidak menganggap ini topik yang bagus untuk pesta makan malam, tapi menurut saya semuanya tergantung pada siapa Anda duduk di samping dan bagaimana Anda menyampaikan informasinya.

Coinfirm memasarkan dirinya sebagai perusahaan RegTech / kepatuhan, namun saya melihat mereka sebagai perusahaan keamanan yang mempromosikan dan melindungi kepentingan pasar kriptografi dengan mengidentifikasi, menganalisis dan menetralisir aktivitas terlarang (AML / KKP).

Untuk membantu menggambarkan bagaimana dan di mana Coinfirm cocok dengan pasar, pertimbangkan analogi yang menyenangkan ini:

KELAHIRAN CRYPTOTOWN

Setelah kebijakan perbankan sentral menyebabkan depresi besar kedua, Satoshi, Vitalek, dan beberapa teman mereka memutuskan "cukup sudah cukup." Jadi mereka pergi mencari pulau yang bisa mereka klaim sebagai negara merdeka mereka sendiri dan menetapkannya berdasarkan asas desentralisasi. Segera setelah itu, Cryptotown lahir.

Cryptotown mulai kecil, tapi berita tentang dongeng ini menyebar seperti api, dan bisnis dari negara lain turun ke Cryptotown lebih cepat daripada wig dalam badai.

Tidak ada yang sempurna, dan penduduk Cryptotown mengidentifikasi dua (2) tantangan utama:

Cryptotown individu dan entitas bisnis terkunci di luar sistem keuangan karena sulit untuk meyakinkan bisnis lain bahwa mereka sah dan bebas risiko dan sistem kepatuhan yang berlaku dan alat dan proses yang terkait tidak begitu efektif.
Kejahatan itu mahal dan menghambat pertumbuhan Cryptotown.
Apa yang harus dilakukan? Cryptotown didesentralisasikan dan tidak diatur oleh entitas pusat. Tidak ada cara untuk mendanai departemen sheriff. Akibatnya, kejahatan merajalela.

Pada hari itu, orang yang giat bernama Coinfirm mengajukan sebuah solusi. Coinfirm bertanya "mengapa kita tidak memanfaatkan platform blockchain di mana semua host Cryptotown berpartisipasi dalam keamanan kota dengan mengirimkan data blockchain mereka untuk pemantauan dan analisis yang sedang berlangsung? Platform ini juga akan digunakan untuk menilai risiko blockchain pada platform Coinfirm. Akibatnya, platform tersebut akan menjadi standar global untuk kepatuhan dan bisnis eksternal dari negara lain akan dapat dengan cepat menilai legitimasi bisnis yang ada atau saat ini yang mencari likuiditas. "

Awalnya, warga skeptis dan mengatakan bahwa hal terakhir yang mereka butuhkan adalah rezim kepatuhan lain yang mahal. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa rezim semacam ini akan menjadi penghalang bagi inovasi. Coinfirm setuju bahwa pendekatan yang salah akan berbahaya, namun patut ditembak dan setidaknya warga Cryptotown membutuhkan cara untuk membuktikan diri dari pelaku kejahatan tersebut. Dengan demikian, warga Cryptotown setuju untuk mengadopsi gagasan platform Coinfirm.

Intinya, Coinfirm menjadi sferis Cryptotown dan peserta peserta Coinfirm peserta menjadi wakil sheriff. Setiap orang adalah pemangku kepentingan dalam keamanan dan kesehatan finansial Cryptotown.

Coinfirm pergi bekerja dan mengawasi pengembangan analisis clustering dan analisis pola platform lanjutan untuk mendeteksi alamat blok kripto yang dimiliki oleh orang yang sama.

Dengan menggunakan platform eksklusif dan algoritma analisis data yang besar, mayoritas aktor buruk eksternal dan internal Cryptotown diidentifikasi, ditangkap, dan dikunci. Aktivitas gelap merosot dan bisnis daratan sekarang memiliki cara untuk mengakses.

" Untuk Informasi Lebih Lanjut "

WEBSITE

NAMA PROFIL BTT : DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...