Sabtu, 04 Agustus 2018

ApolloChain - platform perdagangan energi disintermediary



Apollochain adalah platform perdagangan energi bersih di bawah kontrak cerdasApollochain akan membangun platform perdagangan energi bersih berbasis grid cerdas yang akan memungkinkan semua pengguna untuk berpartisipasi dalam investasi pembangkit listrik dan pasokan dengan tarif fleksibel melalui tiga jenis platform transaksional dan Tiga mekanisme penetapan harga. APOLLOCHAIN ​​menerapkan teknologi Blockchain 3.0 untuk membentuk platform perdagangan energi unik yang menargetkan semua pasar energi non-navigasi dan ritel di seluruh dunia dengan mesin basis pengguna yang mungkin. pembangkit listrik, pedagang besar, pengecer, konsumen listrik institusional atau individu, untuk mewujudkan perdagangan listrik langsung di antara mereka.

Tujuan kami adalah membuat konsumsi daya tidak membosankan dan menghabiskan lebih banyak: Anda dapat bermain dengannya di platform kami melalui penjualan komersial / real time / penjualan. Kami akan mulai dengan energi matahari terlebih dahulu, jadi anggota keluarga dan bahkan beberapa pemain institusi dapat dengan mudah terlibat dalam ekosistem yang menarik ini.

Di masa depan, kami juga memiliki berbagai rencana untuk konsumsi daya yang akan memungkinkan peserta untuk berinvestasi dalam pengisi daya elektronik bersama dan UAV built-in di tempat mereka dan mendapatkan hasil tetap. dari perusahaan publik maupun perusahaan ekspres atau logistik. 

Peta jalan

2018
  • Lengkapi teknik meteran cerdas
  • Luncurkan Proyek Microgrid Pertama di Australia
  • Akses data pembangkit listrik PV dan mulai Pengujian APP 
2019
  • Instalasi percontohan meteran pintar
  • Tes transaksi untuk proyek Microgrid
  • Luncurkan APOLLO Energy Trading Platform dan capai transaksi listrik pertama di mainet antara pemilik pembangkit listrik PV dan konsumen listrik. 
2020
  • Perluasan dan pengembangan API
  • Unit Energi Reseller Bisnis Online
  • Mulai proyek percontohan perdagangan karbon 
2021
  • Promosi proyek Microgrid secara luas di Indonesia Australia dan kawasan Asia Tenggara
  • Secara global membangun jaringan listrik ritel
  • Kerjasama pemerintah yang luas dari manajemen daya sisi permintaan di daerah-daerah di mana APOLLO memiliki kehadiran dan operasi 
2022
  • Mencapai transaksi listrik real-time di pasar grosir global
  • Mengembangkan EV pengisian & UAV pengisian heliport dengan teknologi AI dan terhubung ke Apollochain.

TOKEN (APL)

Setiap orang memiliki token Aroco® Coin (APL) sebagai bukti kebocoran listrik. Ini memiliki pengalaman positif dengan kualitas yang sangat baik, tersedia untuk Anda. 
Oleh karena itu, keuntungan besar APL: hanya jika kemampuan untuk membuat SARAISITU (misalnya, kapasitas stasiun pertama) adalah solusi yang baik, APL baru akan didistribusikan untuk bersenang-senang. Dengan kata lain, APL akan terbuka dalam skala besar dan dekat dengan SARSULATION yang asli.

APL juga berubah menjadi buffer terbaik dan mengakhiri pasar: pada tahap terakhir, di pasar saham, APL juga dapat diperdagangkan untuk tranlisasi untuk perdagangan cepat dan cepat. Jika di pasar kedua pelanggan Ellestriitk dari Apollochain dapat memegang dan mengadakan APL untuk listrik yang lebih murah, terutama jika APLL bahkan kekuatan jaringan yang ada, dengan demikian menyediakan ruang tambahan untuk arbitrase.

Dengan demikian, pembangkit listrik tidak hanya memiliki mata uang APL dalam ekspansi, tetapi mereka akan merilis APL hingga waktu pembelian terbaik, mengurangi APL di bagian kedua dan membukanya.

Bagikan, dapatkan penghasilan, dan bagikan
100 000 000 token APL dibuat, dan tugas utama dari mereka ditetapkan sebagai berikut: 
40 dalam atribut yang ditandai sebagai mentransfer dana ke ICO, dan penyelesaian dianggap ketika paruh pertama tidak mencapai tujuan; 
5 untuk perusahaan yang berharga: 
Rilis di awal 5-ies, sementara dalam 5 menit dari organisasi pihak ketiga yang dapat meninggalkan teknologi Arolloshain; 
setiap rilis di masa depan harus berhati-hati dan berhati-hati dalam segala hal; 
5, untuk menyelamatkan penambang Apollo: 
a. Ditutup pada waktu yang sama dalam 20 tahun 
akan ditentukan melalui surat; 
15 PR dan token Onset untuk iklan Arolloshain: 
a. Waktu yang baik untuk 5-10 malam; 
Bantuan yang dirilis oleh Monthlů tidak dapat serupa dengan seluruh cetakan;
30 karyawan dibuat dan berdasarkan pertumbuhan yang sangat baik; 
Dengan bandwidth yang tidak diketahui dari stasiun pusat yang ada dari interval waktu maksimum: 
a. Arahan Foundation (dikunci oleh APL) dapat memicu status buka kunci dari kunci;

Auntunan Baru Energi Baru Pl Pltfоrm 
Sebagai sesuatu yang inovatif, mungkin secara intrinsik dapat didistribusikan secara terpisah di dalam pasar energi yang diatur. Mengikuti reformasi kekuatan besar dan memperbaiki langkah pertama, menghasilkan, misalnya, berkembang pesat, membuat generator penggunaan sisi lain dan identitas kunci dengan keterlibatan mendalam dalam reformasi tak kenal lelah ini.

Struktur dasar Auntocllосhаin trading рlаtfоrm yang berisi lapisan transaksi, perlu tahu dan blurсhаin lауеr. Masalahnya terbarukan saat ini adalah prinsip yang lebih besar, perdagangan ketika berbagai yang mengandung masalah, jaringan, listrik mulai dikurangi, "mulai dia" (penggunaan rumah tangga sama sekali sebagai orang lain) dan pemegang lain yang benar-benar berbeda. Setiap pihak memulai dan mengakhiri semua transaksi pada lapisan ini, kemudian semua yang relatif berubah ke pertanyaan sebelumnya menjadi pintar dan akhirnya disimpan di blockchain sesudahnya.

Di seluruh dunia, AUGоllосhаin menyebarkan opsi Blосkсhаin 3.0 untuk mengambil langkah yang tepat. Ditujukan аt аll thе dеrеgulаtеd dan mаrkеtѕ ritel berorientasi-energi semua оvеr dunia, Apollochain dapat rооtеd pada mereka соuntriеѕ аnd rеgiоnѕ viа сurrеnt соnnесtiоnѕ аnd rеѕоurсеѕ tо membangun pengguna fundаmеntаl whо соuld akan gеnеrаtоrѕ, whоlеѕаlеrѕ, inѕtitutiоnаl оr individu еlесtriсitу соnѕumеrѕ, tо menyadari transisi langsung antara bagian - bagian yang sangat penting, yang sangat penting, serta kehilangan dalam pemberian hadiah. Dalam hal ini, jaringan cerdas dengan IоT (Intent), AI (Artificial Intelligence) dan teknologi Blvdk telah memperkenalkan fitur fisik utama untuk mencapai semua target di atas (yang lain "The Energy Intec").

Grid Smrt bagus untuk manajemen dua kali, dan itu juga dapat diubah menjadi jaringan yang tidak biasa atau membuat sinyal-grid dengan menghubungkan dua yang lebih baik untuk masing-masing. Selain itu, perangkat lain yang disebutkan dalam jaringan awal adalah pemula yang cerdas (atau rajin sebagai Smart Meter). Berbagai instalasi diperlukan untuk mendapatkan kekuatan pengguna dalam hal data dan konsumsi / produksi. Berdasarkan data ini, kisi-kisi awal, dapat dilakukan dengan listrik, hanya pemberitahuan, harga-waktu yang tepat, skema pembayaran, tentu saja, dapat benar-benar menarik dan mencegah konsumen untuk menggunakan lebih banyak penggunaan listrik.

Untuk lebih jelasnya:

------------------------------ 
[01 Mei, 2018 - 01 September, 2018] 
--------- --------------------- 

Nama Bitcointalk : Dewi08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...