Sabtu, 04 Agustus 2018

APOLLOCHAIN - PLATFORM UNTUK PERDAGANGAN ENERGI BERSIH DI BAWAH KONTRAK PINTAR

Tentang Apollochain


Apollochain akan membangun platform perdagangan cerdas bersih berbasis jaringan yang akan memungkinkan semua pengguna untuk berpartisipasi dalam investasi pabrik energi dan transaksi energi dengan harga fleksibel melalui tiga jenis platform transaksi dan tiga mekanisme untuk memperbaiki harga.


Hasil gambar untuk ApollochainApollochain memperkenalkan teknologi Blockchain 3.0 untuk menciptakan platform perdagangan unik untuk energi, yang berfokus pada semua pasar, tidak terkait dengan navigasi dan pengecer di seluruh dunia, menjadi pengguna utama, yang dapat menjadi mesin. generasi listrik, grosir, pengecer, kekuatan konsumen institusional atau individu, untuk pelaksanaan perdagangan listrik langsung di antara mereka.

Tujuannya adalah untuk membuat konsumsi energi tidak membosankan dan menghabiskan lebih banyak: Anda dapat bermain dengannya di platform kami melalui komersial / publik / penjualan secara real time. Pertama kita mulai dengan energi matahari, sehingga anggota keluarga dan bahkan beberapa aktor institusional dapat dengan mudah berpartisipasi dalam ekosistem yang menyenangkan ini.

Di masa depan, kami juga memiliki banyak rencana untuk konsumsi energi yang akan memungkinkan para peserta untuk berinvestasi dalam pengisi daya elektronik umum dan kendaraan udara tak berawak yang dibangun di wilayah mereka dan menerima keuntungan yang stabil. dari masyarakat, serta dari perusahaan kurir atau logistik.

Masalah dan Solusi

Sektor energi telah mengalami masalah yang berkembang dan penambangan dan pengambilan bahan bakar fosil berkontribusi terhadap degradasi lingkungan. Sebagian besar bahan bakar fosil ini dibakar di lokasi, tetapi sekarang populasi yang paling terdistribusi mengarah ke pembangunan jaringan listrik besar untuk mendistribusikan energi. Namun, masalah terbesar dari semua adalah bahwa jaringan listrik saat ini terpusat dan ribuan atau jutaan orang kekurangan energi ketika ada kesalahan di sepanjang jaringan. ApolloChain menjanjikan platform yang akan mengurangi biaya pembiayaan untuk orang dan pembangkit listrik, dan mengurangi biaya listrik bagi konsumen. ApolloChain sedang membangun sistem berbasis sumber terbuka berdasarkan platform serat Skycoin. Platform ApolloChain akan menawarkan efisiensi dan privasi data dengan menggabungkan blockchain dalam platform perdagangan energi.
Penguatan tenaga listrik


Secara umum, di seluruh dunia secara keseluruhan ada kekurangan 4: kekuatan monopoli ketika mereka diciptakan, dan pada saat yang sama dapat diselesaikan 2. Saat ini, sebagai suatu peraturan, kebanyakan dari mereka adalah monopoli, dan konsumen energi. Kami baru-baru ini mengilustrasikan beberapa diagram struktural sebelumnya.
Apollochain - Platform untuk Perdagangan Energi Bersih di bawah Kontrak Pintar
Apollochain - Platform untuk Perdagangan Energi Bersih di bawah Kontrak Pintar

Apollochain - Platform untuk Perdagangan Energi Bersih di bawah Kontrak PintarPlatform Pemasaran Energi Apollochain Baru

Sebagai alat inovatif , teknologi blockchain berhubungan secara intrinsik dengan energi yang didistribusikan di pasar energi yang diatur. Mengikuti reformasi kekuatan maju dan pasar ritel yang semakin terbuka, generasi terdistribusi, sebagai sektor yang berkembang pesat, berarti bahwa pengguna permintaan memiliki baik generator dan identitas konsumen dengan partisipasi yang mendalam dalam reformasi pasar. pasar

Gambar ini menunjukkan struktur dasar platform perdagangan Apollochain yang berisi level transaksi, level yang diperpanjang, dan level blockchain. Sistem energi terbarukan adalah awal dari tingkat transaksi, sementara pihak komersial mengandung listrik, jaringan listrik, pembangkit listrik terdistribusi, "rumah pintar" (pengguna rumahan dan pembangkit listrik) dan pemegang energi terbarukan lainnya. Setiap pihak memulai dan mengakhiri transaksi energi mereka pada tingkat ini, kemudian semua data terkait dikirim ke tingkat tambahan yang membentuk kontrak cerdas dan akhirnya disimpan pada tingkat rantai blok.

Di atas segalanya, Apollochain mengimplementasikan teknologi Blockchain 3.0 untuk membangun platform komersialnya. Dengan tujuan dari semua pasar energi yang diatur dan ritel di dunia, Apollochain dapat mengakar di negara-negara dan wilayah ini melalui koneksi dan sumber daya saat ini untuk membangun pengguna kunci yang dapat menjadi generator, pedagang besar, konsumen listrik institusional atau individu, hingga membuat transaksi antar pihak, melemahkan biaya pemasaran terpusat dan menghindari kerugian pada harga pemerintah. Dalam hal ini, jaringan cerdas dengan IoT (Internet of Things), AI (Artificial Intelligence) dan teknologi Blockchain menjadi dasar fisik fundamental untuk mencapai semua tujuan di atas (secara kolektif, "The Energy Internet").

Jaringan cerdas memungkinkan manajemen permintaan dan dapat berpartisipasi dalam jaringan jaringan pusat atau membuat jaringan mikro dengan menghubungkan geografis ke pengguna akhir. Selain itu, perangkat penting lainnya dalam jaringan cerdas adalah meteran listrik cerdas (juga dikenal sebagai meteran cerdas). Beberapa instalasi diperlukan untuk mendapatkan data konsumsi energi dan perilaku konsumsi / produksi pengguna. Menurut data ini, jaringan cerdas, yang melaporkan biaya listrik, harga real-time, skema pemangkasan listrik, dll, dapat mengurangi biaya pemrograman dan menunjukkan kepada konsumen listrik bahwa mereka menggunakan listrik yang lebih rasional.

Apa yang Dapat Diterima Apollonchain?

Berdasarkan Apollochain, pengguna dapat berpartisipasi dalam semua aspek investasi di energi bersih, konstruksi, produksi, transportasi, penjualan dan konsumsi sehingga mereka dapat berbagi dividen dalam pengembangan industri. energi bersih 
Pengguna dapat memprediksi pendapatan investasi pembangkit listrik dan berpartisipasi dalam investasi dan konstruksi, berpartisipasi dalam mobilisasi modal masyarakat; 
Pengguna dapat menggunakan smart meter untuk memahami konsumsi energi keluarga mereka dan perkiraan konsumsi energi; 
Para user olehmembangun pembangkit listrik mereka sendiri dan membeli semua bahan yang dibutuhkan untuk membangun pembangkit listrik di tanah dan menjual listrik di platform Apollochain; 
Pengguna dapat memasang jam pintar dan membeli listrik di platform Apollochain; 
Pengguna dapat menggunakan pembayaran otomatis dan mengisi daya, mengisi baterai melalui Apollochain. 
Pengguna dapat menggunakan pembayaran otomatis dan kendaraan udara tanpa awak (UAV) melalui Apollochain.

 

ApolloChain sebagai Perantara Langsung 

ClaenBy 2017, listrik internasional yang dihasilkan oleh energi baru, telah menduduki hampir 50% dari seluruh pembangkit listrik. Sebagian besar negara membiayai energi bersih untuk melawan emisi karbon dan, oleh karena itu, matahari menjadi semakin penting. sekitar 5.300 juta dolar tanpa berkembang. Pasar menunjukkan masa depan yang sangat menarik.

PrivateSmart menyimpulkan kontrak dengan berbagai mekanisme kriptografi untuk melindungi kemampuan pembeli pengetahuan atau informasi berbahaya. Sumber ofensif dan tak tergoyahkan kekuasaan untuk semua jaringan karena packet didistribusikan, struktur dan teknologi desentralisasi blockchain 3.0. pengetahuan terjamin dengan cara yang sama, karena keamanan sangat meningkat.

Harga ekonomi fasilitas energi alternatif telah meningkat lebih karena persaingan di antara produsen peralatan. 18% dari pengurangan biaya mengukur energi internasional (LCOE) pada tahun 2016 yang dicapai selama tahun 2015. Sementara itu, listrik untuk fenomena listrik (PV) dapat dibandingkan dengan memerangi tradisional, PV lebih besar berarti terjadi penurunan investasi konstan.

Perjanjian Masa Depan Lima Tahun 2018

Lengkapi metode pengukur yang wajar. Luncurkan proyek Microgrid utama di Australia. Dapatkan informasi tentang stasiun PV dan mulai menguji APP2019. Pasang alat ukur yang wajar. Lihatlah transaksi Microgrid. Luncurkan platform Foily Energy Mercantilism dan lakukan transaksi listrik utama di benua antara pemilik pembangkit listrik fotovoltaik dan konsumen listrik. 2020 Perluasan dan pengembangan program eksperimental Lini bisnis API unit reseller dalam karbon mercantilism2021 Promosi proyek Microgrid di Republik Indonesia, Australia dan wilayah geografis Pembangunan global jaringan catu daya.

Tautan Kepentingan

------------------------------
[01 Mei, 2018 - 01 September, 2018]
--------- ---------------------
Twitter: https://twitter.com/apollochain
Facebook: https://www.facebook.com/apollochain
Medium: https: / /medium.com/@apollochain
Reddit: https://www.reddit.com/user/apollochain
Instagram: https://www.instagram.com/aplchain_official
Telegram: https://t.me/apollochaingroup
Whitepaper: https: //downloads.apollochain.io/docs/WhitePaper(Business+Version).pdf
Situs web: http://www.apollochain.io

Nama Bitcointalk : Dewi08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...