Sabtu, 13 Oktober 2018

CARATKOIN - MASA DEPAN CRYPTOACTIVES EMAS


Emas adalah logam, mineral, yang dikenal dunia sekitar 6,5 ribu tahun yang lalu.

Setelah munculnya logam ini, perkembangan dan kehidupan manusia secara dramatis mengubah gerakan mereka.Saat ini, emas adalah bahan yang menguntungkan untuk menginvestasikan uang Anda sendiri. Selama bertahun-tahun, berbagai mata uang telah muncul dan menghilang, dan logam ini masih sangat penting. Mereka yang memiliki cadangan emas memiliki gengsi dan pengaruh. 

Dengan jumlah emas, mereka tidak hanya menilai tingkat kekayaan, tetapi juga memperoleh tempat tertentu di masyarakat. 52% emas digunakan untuk produksi perhiasan bernilai tinggi. Pada industri -18%, 28% - pada investasi dan tabungan.

Saat ini, lebih dari 50% cadangan emas global terkonsentrasi di Cina, India, Rusia, Jepang dan Brasil.

KARATCOIN ( https://karatcoin.co/ ) menawarkan platform pertama untuk membeli, menjual, dan berinvestasi dalam produk emas. 


Tetapi sejumlah masalah muncul:

kesulitan mencari emas di pasar;

biaya obligasi: obligasi di pasar sekarang tidak dapat diandalkan

pasar obligasi tidak lagi tertinggal di belakang "kurva deflasi";

Salah satu kelemahan utama dalam sistem pendukung utang adalah utang pelanggan yang tidak memenuhi kewajiban kontrak mereka;

emas yang tidak digunakan;

Perusahaan akan menyelesaikan masalah ini sebagai berikut:

Platform KARATCOIN secara langsung terkait dengan operasi tambang emas, yang akan menerima dana untuk membantu meningkatkan produksi emas. Semakin besar pembiayaan KARATCOIN, semakin tinggi produksi emas agregat, yang pada gilirannya, akan meningkatkan biaya koin KARATCOIN.

Pada platform Ethereum yang terdesentralisasi, Anda dapat membeli sertifikat emas Karatcoin dengan tanggal jatuh tempo yang berbeda dan kupon semi-tahunan terkait dengan imbal hasil 5 hingga 6%, tergantung pada durasinya.

Dengan bantuan kontrak cerdas, Anda dapat menukarkan uang, properti, saham, atau sesuatu yang berharga secara transparan, bebas konflik, sambil menghindari layanan perantara. Salah satu manfaat menggunakan kontrak cerdas adalah prosesnya dapat diotomatiskan. Oleh karena itu, jika ambang batas tidak tercapai, maka semua uang dikembalikan.

Tim:

Karatcoin memiliki tim yang berpengalaman yang siap membuat proyek ini menjadi kenyataan. Tim Karatcoin menyatukan tim ahli yang unik di bidang aset kriptoaktif, sistem komputasi terdistribusi, teknologi seluler dan pengembangan aplikasi skala besar bagi konsumen, yang telah menciptakan banyak aplikasi pemenang penghargaan. 

Lebih dari 6 tahun pengalaman profesional dalam teknologi Blockchain, PHP, dan JavaScript. Ini adalah rekam jejak SIMONE ORSO, yang merupakan pendiri dan CEO Karatcoin.CLAUDIA BUSATO - pendiri dan chief operating officer Karatcoin. Dia memiliki pengalaman luas dalam hubungan bisnis dengan lembaga keuangan, meneliti peluang bisnis, bakat pemindaian dan startup.










Informasi ICO: https://karatcoin.co/#tokenSale

• Jumlah token KCD: 24.000.000 KCD (24%)
• Token (KCD) Karatcoin - sepenuhnya kompatibel dengan platform Ethereum ERC-20
• Hard Cap: $
24.000.000,00 • Softcap :: ETH setara dengan 3.000.000, 00 USD
• Rasio tukar token yang diusulkan: 1 KCD = 0,1 USD.
Anda dapat berpartisipasi dalam ICO https://karatcoin.co/#tokenSale



Setelah program sepenuhnya terbentuk, Anda memiliki kesempatan untuk tetap menjadi peserta dalam proyek dan menerima sebagian dari keuntungan perusahaan sebagai pemegang token KCD, tetapi Anda juga dapat menjual koin Anda pada pertukaran mata uang kripto. Saya akan menunggu dengan penjualan mereka, karena saya ingin tetap menjadi bagian dari proyek berskala global ini dan tumbuh bersama dengannya! Bergabunglah sekarang dan menjadi bagian dari KCD.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi: https://karatcoin.co/

BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...