Sabtu, 13 Oktober 2018

Karatcoin - Masa depan aset crypt emas


Karatcoin memungkinkan otentikasi terbuka dan publik dari semua dokumen aset yang disimpan dalam basis data terdesentralisasi melalui protokol Proof of Asset (PoA) kami, yang dikembangkan dalam blok EOS Blockchain, dengan mengintegrasikan IPFS (Inter Planetary Files System) untuk melacak seluruh jalur otentikasi melalui lacak balak.

Tujuan kami adalah membangun platform untuk memperdagangkan sertifikat emas, menukar token Karatcoin, serta menyimpan dan menukarkan mata uang menggunakan kartu emas.

Dunia terdesentralisasi luar biasa baru. Kelahiran blokade tanggal kembali ke tahun 2008, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini telah berkembang hanya dengan bantuan aplikasi dunia nyata (terutama dengan Ethereum).

 Dengan demikian, itu diidentifikasi sebagai proyek yang masih dalam masa pertumbuhan, tetapi memiliki peluang luar biasa untuk pembangunan di hampir semua sektor ekonomi. Tetapi tetap dalam keadaan evolusi yang terus-menerus dan mengubah proses juga membuka pintu bagi upaya yang terus-menerus dan meningkat untuk melindungi gagasan apa pun yang sangat jarang berubah menjadi proyek nyata dengan kelangsungan hidup jangka panjang.

Tujuan kami adalah menciptakan organisasi inovatif yang idealnya menggabungkan dunia terpusat dan terdesentralisasi. Tujuan kami adalah untuk menciptakan proyek multi-guna yang dirancang untuk menjadi pemain utama di pasar yang akan mendukung pertumbuhan konstan dan evolusioner.

Yayasan Karat akan dibentuk sesuai dengan Pedoman PBB tentang Bisnis dan Hak Asasi Manusia, yang menekankan pengawasan dan pengawasan yang lebih efektif untuk memastikan bahwa emas bertanggung jawab dan etis.

Semua anggota dan karyawan IMF sangat menyadari konsekuensi penambangan emas ilegal tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga bahwa penggunaan tenaga kerja dan pemerasan oleh kelompok kriminal terorganisir juga mempengaruhi pasar emas di tingkat global.

Visi kami adalah meningkatkan operasi penambangan domestik bruto dan memastikan bahwa sebagian besar produksi ini dikhususkan untuk perubahan sosial dan ekonomi yang signifikan.


Sebagai bagian dari komitmen etika dan sosialnya untuk pengembangan dan pertumbuhan deposit emas, Dana akan bekerja untuk melindungi lingkungan dan melindungi hak asasi manusia. Lebih banyak perhatian akan diberikan kepada mereka yang berada dalam kemiskinan ekstrim di daerah-daerah di mana ada contoh serius eksploitasi pekerja anak dan pelecehan terhadap perempuan.

Platform Karatcoin secara langsung terkait dengan operasi tambang emas, yang akan menerima dana untuk membantu meningkatkan produksi emas. Semakin banyak dana untuk Karatkoin meningkat, begitu pula produksi emas di tambang kita, yang, pada gilirannya, akan meningkatkan biaya penanda-penanda karatein yang beredar.
 
Semua tambang yang dipilih oleh kelompok teknis dan hukum Karatcoin secara hati-hati dianalisis untuk kapasitas produksi mereka, pengalaman kerja, akurasi struktural, dan peringkat keuangan mereka (perantara tidak terlibat dalam proses pemeriksaan). Tambang ini akan membayar bunga karena ekstraksi fisik emas (batangan emas tua, nugget emas, debu emas, dll.) Yang akan disimpan di kilang resmi dan berubah menjadi emas batangan atas nama kami.

Karatcoin Fitur: 

Tidak ada batasan pada geografi. Tidak ada batasan pada geografi, segera setelah emas berubah menjadi emas kripto, Anda dapat membelinya di negara mana saja *. Biaya yang terkait dengan transportasi dan pajak terkait diminimalkan, meninggalkan bahan mentah di tempat asal mereka. 

Jaga emas fisik. Anda dapat dengan aman menyimpan aset emas fisik di lemari besi dan menyimpannya dalam bentuk sertifikat emas di dompet Anda pada rantai blok Carat, emas aman dari pengaruh politik dan akan menghemat dan meningkatkan nilainya dari waktu ke waktu.

Dosis Konsensus - tugas akan digunakan sebagai pendapatan bagi pihak yang berkepentingan, bukan untuk penambang. Ini berarti waktu pemindaian lebih cepat (10 detik), konsumsi daya yang lebih rendah, dan keamanan yang lebih besar. 

Dengan dukungan Real Asset, Karatcoin lebih tidak stabil daripada cryptocurrency lainnya, karena secara tidak langsung terkait dengan aset nyata dengan blockchain yang dimiliki. 

Hasilkan pendapatan tetap - Sertifikat emas adalah investasi yang aman. Sertifikat kami memberi Anda 2 kupon semi-tahunan dengan penghasilan hingga 6%.
Keuntungan dari Gold Ore - Vote untuk tambang emas yang akan didanai dan berpartisipasi dalam minat aktif yang akan diterima dari dana yang disediakan untuk tambang yang dipilih.

Pelanggan dapat mendukung bentuk tabungan, serta investasi dalam cryptoterms. Investasi ini sesuai dengan kebutuhan individu mereka, dari yang paling agresif yang ingin memperdagangkan cryptocurrency kami, ke yang paling konservatif, yang ingin mengakumulasi aset safe haven seperti emas. Selain itu, untuk melebihi inflasi, pelanggan kami akan dilindungi oleh Sertifikat kami, yang memiliki kupon jatuh tempo dan semi tahunan tetap dibayar dalam KCG.

Konsensus DPOS

Karat Blockchain menggunakan konsensus DPoS (terdelegasikan bukti tingkat), yang meningkatkan kinerja dan mengurangi konsumsi daya daripada konsensus rantai lainnya.

Karatcoin menggunakan toleransi ekuitas yang dinegosiasikan (DPoS) untuk kontrol kualitas yang efektif. DPoS memungkinkan pembuat blok terdelegasi dan pemilih untuk memelihara jaringan untuk mendistribusikan konten.

Delegasi bertanggung jawab untuk memverifikasi transaksi dan mem-relay blok. Pemilih juga dapat memantau waktu aktif untuk memastikan partisipasi dalam distribusi blok. Delegasi yang "memilih" tidak lagi menerima remunerasi, dan pemilih cenderung berpartisipasi, menerima sebagian dari hadiah.

Kekebalan dokumen

Semua transisi disimpan dalam buku publik di dalam Blockchain Carat, dan semua dokumen aset disimpan sebagai gambar dalam IPFS (sistem file antarplanet) untuk memastikan keabadiannya (sehingga memberi semua orang kesempatan untuk memeriksa dan memverifikasi mereka).


File yang diunggah ke server IPFS bersifat permanen karena pengenal uniknya, tetapi menjadi permanen ketika file didistribusikan di seluruh jaringan dan disimpan dalam memori menggunakan pinning. 

NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...