Sabtu, 13 Oktober 2018

Karatcoin - menggabungkan dunia terpusat dan terdesentralisasi! Ikhtisar ICO

2018-09-11_150434.png

Emas yang menjadi objek minat investasi di logam kuning ini berkembang pesat. Dari komoditas pertukaran umum, emas akan berubah menjadi alat tukar dan pembayaran, menjadi setara universal itu adalah jalan langsung menuju revolusi dalam ekonomi.

Daerah terdesentralisasi adalah hal baru dan diidentifikasi sebagai proyek yang masih dalam masa pertumbuhan, tetapi memiliki peluang pengembangan yang luar biasa di hampir semua sektor ekonomi. Perusahaan #Karatcoin ( https://karatcoin.co/ ), menggabungkan dunia terpusat dan terdesentralisasi, menciptakan platform berbasis teknologi Blockchain untuk memperdagangkan sertifikat emas. Platform ini terhubung langsung dengan tambang emas (tempat di mana mineral tersebut berada dan dikembangkan, dalam kasus kami adalah emas).



Tidak ada batasan lokasi geografis - setelah mengubah logam ini menjadi emas kripto, Anda dapat membelinya di negara mana pun. Semua biaya transportasi dan pajak di atasnya dikurangi seminimal mungkin, meninggalkan bahan mentah di tempat asalnya.
#Karat Blockchain akan memberikan kemampuan untuk menyimpan aset "emas" dengan aman dalam sertifikat emas di dompet. Juga, emas hanya akan meningkatkan nilainya seiring waktu.



Persetujuan DPOS (pendelegasian tingkat bukti) adalah waktu verifikasi yang dipercepat. Semua dokumen disimpan dalam format IPFS - jaminan kekekalan mereka. #Karatcoin secara tidak langsung terkait dengan aset fisik dengan keanggotaan Blockchain. Ini adalah keuntungan penting dari proyek ini. Item yang juga merangsang adalah Sertifikat Karatcoin Gold, masing-masing menyediakan dua kupon semi-tahunan dengan imbal hasil hingga 6%.



Bagian lain yang penting dan menarik dari proyek ini adalah bahwa #Karatcoin akan menciptakan aplikasi yang terdesentralisasi di pasar emas. Produk ini didasarkan pada teknologi Blockchain pribadi atas teknologi EOS.



Yayasan Karat berusaha untuk mendukung inisiatif organisasi dari masyarakat dan warga negara dan akan dibuat sesuai dengan Pedoman PBB tentang Bisnis dan Hak Asasi Manusia. Menurut saya ini adalah aspek yang sangat penting yang meningkatkan status proyek ini.



Pinjaman Karatcoin (KCL) adalah produk pinjaman terdesentralisasi untuk anggota yang disahkan melalui kontrak pintar yang menerbitkan #KCX , dengan periode keuangan yang memenuhi kebutuhan tujuan pendanaan atau negara (peserta) dengan strategi pengelolaan utang umum. Peminjam Tambang Emas akan mendapatkan keuntungan dari jangka menengah / panjang (hingga 10 tahun), harga transparan, produk lindung nilai yang tertanam.

Anggota tim Karatcoin ( https://karatcoin.co/ ) telah membuktikan di masa lalu cara membuat perusahaan dari nol dan membawanya ke puncak kesuksesan.Indikator ini menunjukkan keandalan dan ketersediaan proyek:



Pendiri dan CEO SIMON ORSO dari proyek ini. Lebih dari 6 tahun pengalaman profesional dalam teknologi Blockchain, PHP, dan JavaScript; pengembang penuh-tumpukan terkemuka dengan lebih dari 15 tahun pengalaman dalam berbagai proyek.



Pendiri CLAUDIA BUSATO dan chief operating officer proyek; konsultan bisnis, memiliki pengalaman luas dalam hubungan bisnis dengan lembaga keuangan, mengeksplorasi peluang bisnis, melakukan pemindaian bakat dan startup.



ANDREA VENTURONI Direktur Komoditas; khusus dalam berinvestasi di komoditas dan terutama dalam emas investasi; Sejak tahun 1994, ia telah memegang posisi manajer di bank-bank Italia yang penting dan perusahaan asuransi internasional yang besar.

Untuk berhasil mempromosikan proyek, #Karatcoin meluncurkan ICO (Initial Coin Offering). Menjadi anggota proyek melalui akuisisi token #KBC dari standar ERC-20.
Detail ICO ( https://karatcoin.dreammy.io/register ):
Periode dari 03.09 hingga 11.11.2018.
Hardcap $
24.000.000 Softcap $ 3.000.000
Jumlah token 24.000.000 KCD (24%)
1 KCD = 0,1 $
Minimum partisipasi $ 100 ( https://karatcoin.dreammy.io/register )

Aplikasi #DAPP https://dapp.dreammy.io/
Presentasi video #DAPP

Juga pada tahap tertentu ada bonus saat membeli KCD:




Token didistribusikan sesuai dengan prinsip berikut:



Dana yang terkumpul akan sepenuhnya diarahkan ke pelaksanaan dan pengembangan proyek selanjutnya. Mereka akan didistribusikan sebagai berikut:



Tahapan pengembangan proyek



Tahap terakhir adalah menyatukan semua kilang minyak, perusahaan tambang emas dan aset bisnis ke dalam ekosistem Blockchain tunggal. Seluruh dunia akan berbicara tentang Karatcoin - ini adalah proyek yang paling menjanjikan dari ide ke tim - semuanya dipikirkan sampai ke detail terkecil. Semua ini membuat Karatcoin menarik dan secara radikal membedakannya dari ekosistem lain!



Whitepaper akan membantu Anda untuk berkenalan dengan proyek lebih dekat dengan Anda: 


BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...