Senin, 11 Maret 2019

Cara termudah untuk memasuki alam semesta blockchain .





Cryptocurrency pertama yang memungkinkan Anda untukberpartisipasi dan mendapat manfaat sejak GENESIS .


Dengan sistem penambangan online yangunik
.

Hasilkan cryptocurrency Anda sendiri : 

1. Tanpa berinvestasi pada peralatan mahal.
2. Tanpa biaya listrik.
3. Tanpa unduhan perangkat lunak.
4. Tanpa pengetahuan teknis
5. Tanpa perawatan atau biaya bulanan.

Didukung oleh komunitas yang berkembang, Wetcoin menyediakan sistem cryptopayment yang cepat, andal, aman, dan sangat murah.

Peningkatan kesulitan secara eksponensial

Kesulitan penambangan meningkat 0,5% untuk setiap blok yang ditambang.

Dengan peningkatan 0,5% dari daya yang diperlukan untuk menerbitkan setiap blok baru dan berkat bunga majemuk, harga dua kali lipat masing-masing SETIAP 140 blok. MENJADI SALAH SATU YANG PERTAMA untuk mendapat manfaat.

Dengan premine tersedia untuk semua orang.

Premine koin Anda dengan biaya blok pertama.

Akhirnya semua peserta bermain dengan aturan yang sama, selama fase premine setiap orang dapat memperoleh manfaat dan mendapatkan koin mereka dengan biaya menambang blok pertama, terlepas dari berapa banyak blok yang ditambang.

Proses premine mudah:
1
Buat Wetcoin Wallet

2
Daftar di Wetcoin.win

3
Isi formulir penambangan

4
Kirim Bitcoin

5
Terima Wetcoins saat premine berakhir.

Harga Token Utama: 

1 Wetcoin = 0,000025 Bitcoin ~ ($ 0,09)

Setelah fase pra-penambangan selesai, kesulitan penambangan akan ditempatkan di blok berikutnya yang akan ditambang. Mereka yang telah melewatkan fase awal harus menambang dari kesulitan yang jauh lebih tinggi.

Wetcoin: cryptocurrency paling likuid.

Memberikan likuiditas ke pasar.

Sistem untuk menghasilkan Wetcoins baru adalah dengan menambang online melalui wetcoin.win, di mana penambang dapat mengontrak kekuatan penambangan untuk jumlah blok yang mereka inginkan. Berlawanan dengan apa yang terjadi dengan Bitcoin dan cryptocurrency lainnya di mana penambangan membutuhkan peralatan mahal dan periode pengembalian yang lama, sistem ini memungkinkan siapa saja untuk menambang Wetcoin mereka tanpa peralatan atau konsumsi daya. Juga sebagai keuntungan besar, sementara sumber daya dan biaya yang dihasilkan oleh penciptaan Bitcoin (peralatan, listrik, dll.) 

Tidak kembali ke nilai mata uang, dengan Wetcoin sumber daya tersebut diinvestasikan dan manfaatnya dikembalikan ke nilai. dari Wetcoin di pasar.

PERTUKARAN

Mulai 27 Maret 2019 Wetcoin akan diperdagangkan di bursa berikut:




Solusi global untuk pencipta

Marka wetcoin.

win akan dirancang khusus untuk semua pembuat konten di dunia:
1. Klien PotencialTANPA BATAS.
Menghubungkan Jutaan pencipta dan pembeli. 
Transfer Cepat dengan Biaya Sangat Rendah. 
Tanpa batas. Diamankan melalui kriptografi. 
Tecnology.
Ini berarti transaksi lebih cepat, lebih aman dan lebih murah. 
Terdesentralisasi. Didukung oleh Blockchain 

6. AMAN 
Penyimpanan yang Aman dan Pertukaran Uang. 




Untuk Penjual

Pencipta akan dapat menawarkan karya-karya mereka melalui pasar dan meningkatkan visibilitas mereka di depan pembeli potensial.




Untuk pembeli

Pembeli dapat dengan mudah mengakses pasar yang luas yang dirancang untuk cryptocurrency dengan biaya transaksi yang sangat rendah.

Bagi jutaan pencipta di seluruh dunia, salah satu pasar terbesar dan paling menguntungkan.


Saat ini sangat mudah untuk membuat token Anda sendiri dan memiliki cryptocurrency Anda sendiri, ratusan orang dan kelompok kecil membuat token untuk banyak layanan, tetapi proyek kecil memiliki sedikit peluang untuk berhasil. Di tempat setiap orang menghabiskan sumber daya mereka dalam menciptakan mata uang kripto, mengapa tidak bergabung dengan banyak pemangku kepentingan dan membuat mata uang kripto dengan sejumlah besar pencipta? dan dengan cara ini menghasilkan pasar yang kuat di mana upaya setiap orang untuk menciptakan pasar untuk cryptocurrency mendapat manfaat dari upaya anggota lain dan melipatgandakan efektivitasnya. Apakah lebih baik memiliki sebagian kecil cryptocurrency yang kuat atau memiliki keseluruhan token yang tidak diketahui? Ini adalah filosofi Wetcoin dan tujuan pasar. 

Pasar yang terdesentralisasi

Karena pasar berbasis blockchain menghilangkan perantara, semua transaksi dapat dilacak pada buku besar publik, menunjukkan tingkat keamanan dan transparansi yang tinggi.

Layanan escrow Marketplace. 

Layanan escrow menyimpan uang pembeli hingga pembeli menerima dan memeriksa barang tersebut. Setelah pembeli memeriksa barang, layanan melepaskan pembayaran kepada penjual. Jika ada masalah dengan item, pembeli dapat menolak item dan mengembalikannya ke penjual. 

Dengan bergabung dengan pasar blockchain, produsen, penjual, dan konsumen mendapatkan kesempatan untuk menjual dan membeli pada platform yang menawarkan tingkat kepercayaan dan transparansi yang tinggi dan yang memungkinkan mereka berinteraksi dengan aturan mereka sendiri tanpa batasan yang diberlakukan oleh pihak ketiga.

Wetcoin dirancang untuk komunitas pembuat konten seni dan digital, penulis, fotografer, pembuat film, pelukis, guru, seniman digital, dll. Itu akan memfasilitasi perdagangan dan promosi di pasar wetcoin.win.




BERDASARKAN TEKNOLOGI BIRSHAR BLOCKCHAIN

Wetcoin adalah koin terdesentralisasi dan mandiri di Bitshares blockchain dengan transaksi cepat dan skalabilitas luar biasa.

Platform ini sepenuhnya terdesentralisasi, transparan, dan dapat diaudit. Bitshares menciptakan ekosistem blockchain yang komprehensif yang akan menyediakan semua fitur yang diperlukan untuk bisnis.

Info Wetcoin

Nama koin: 
WETCOIN

Simbol Koin: 
WETCOIN

Pasokan Maks .: 
10.000.000 WETCOIN

Minable:
Hanya minable di wetcoin.win sistem penambangan online virtual
Kesulitan meningkat 0,5% setiap blok

Teknologi Blockchain: 

Kesulitan berdasarkan pada nilai awal Bitcoin:

1WETCOIN = 0,000025 Bitcoin (~ $ 0,09)

Kekuatan persatuan banyak komunitas .

Ribuan proyek kecil mata uang baru berjuang untuk mendapatkan tempat di dunia crypto.
Dalam wetcoin, kami bersatu di bawah tim koin yang sama kecil dengan ide-ide hebat, untuk mencapai proyek yang solid, kuat dan konsisten, di mana sinergi berkontribusi pada keberhasilan sistem. 

Tenangkan mata uang Anda sekarang, dengan ketentuan yang sama untuk semua peserta, dan manfaatkan menjadi dari kelompok pra-penambangan sebelum mata uang dikeluarkan.
Tanpa mengalokasikan sebagian besar sumber daya untuk penciptaan mata uang.
Tidak ada biaya energi atau peralatan penambangan.

Wetcoin Ini adalah cryptocurrency pertama dengan pendekatan hybrid, yang diuntungkan dari keuntungan cryptocurrency seperti Bitcoin, yang dapat digunakan untuk berdagang, dan yang nilainya berfluktuasi bebas, dan keuntungan dari token "didukung", yang menjamin minimum nilai. 

Di antara proyek-proyek yang akan dikembangkan dalam platform, ada penciptaan dana jaminan dan penyimpan nilai produk digital yang akan memiliki nilai tukar minimum dengan wetcoin, sehingga menghasilkan permintaan yang lebih besar untuk Wetcoin di pasar ketika lebih rendah adalah harga, mekanisme ini bertujuan untuk menstabilkan harga Wetcoin sehingga tidak ada penurunan harga di bawah harga pra-penambangan .

Potensi pertumbuhan yang luar biasa. Panggilan Wetcoin adalah menjadi alternatif pembayaran. Memiliki nilai minimum yang dijamin adalah dorongan yang bagus untuk menjadi pilihan yang baik sebagai alat pembayaran dalam transaksi di pasar pembuat konten digital. Berkat adopsi sebagai alat pembayaran oleh seniman dan pencipta, potensi pertumbuhannya tidak memiliki hambatan.

Perdagangan di Bursa Terdesentralisasi (DEX)

Wetcoin diperdagangkan di Bitshares DEX, salah satu pertukaran paling penting berdasarkan volume. Pertukaran desentralisasi memungkinkan pertukaran langsung mata uang digital yang diperdagangkan di ekosistem BitShares. Pertukaran yang terdesentralisasi memiliki serangkaian keunggulan yang sangat khusus dibandingkan dengan pertukaran terpusat tradisional.

Peta jalan

Peta jalan kami membantu kami membagikan apa yang sedang kami kerjakan selanjutnya dan ke arah mana kami mengambil proyek ini.

Q12018
Konsep, Desain dan Penelitian
Pada kuartal pertama 2018. Konsepsi proyek, desain berbagai infrastruktur. Desain web wetcoin.win.
Tujuan fase konsep tercapai

Q2-Q32018
Proyek start-up.
Pada kuartal kedua dan kuartal ketiga 2018. Pengembangan arsitektur Marketplace. Peluncuran web Wetcoin.win. Fase awal penciptaan wetcoin: Desain proses penambangan online virtual. Pembuatan token Wetcoin di bitchain blockchain.
Tujuan dari fase proyek tercapai

Q4 2018
Proyek ini ditayangkan
Pada kuartal keempat 2018. Peluncuran perdana Wetcoin. Pengembangan pasar berlanjut di wetcoin.win. Hingga 27 Maret 2019, semua pihak yang berkepentingan dapat berpartisipasi dalam kondisi yang sama.
Proyek ini secara aktif berkembang.

Q1 2019
Peluncuran Wetcoin
Pada kuartal pertama 2019. Pada 27 Maret 2019, Wetcoin akan diluncurkan secara resmi.
Proyek ini aktif berkembang dan berkembang.

Q3 2019
Perbaikan untuk masa depan
Platform aktif. Kami akan mencoba mengembangkan peningkatan yang mempromosikan penggunaan pasar dan penggunaan Wetcoin di seluruh dunia.

Dan banyak lagi perkembangan baru akan berlanjut:

Kesulitan terbesar dalam membawa pengguna lebih dekat untuk membayar dalam cryptocurrency adalah kurangnya sistem sederhana yang dapat mendukung pembayaran dalam cryptocurrency dan bertindak sebagai pintu gerbang antara FIAT dan uang digital dengan cara sederhana untuk pengguna akhir. Pengembangan atau penggabungan sistem pembayaran yang dapat digunakan untuk pengguna akhir akan menjadi langkah maju yang baik dalam pengembangan Wetcoin.

Jadilah bagian dari proyek luar biasa ini. Unduh kertas putih untuk sendok penuh.

Sampai nanti…


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...