Senin, 11 Maret 2019

DAPATKAN BAYARAN. DAPATKAN BAYARAN UNTUK MENCIPTAKAN. DENGAN IMUSIF.


PRESENTASI

Selama akhir, jumlah aplikasi yang terdesentralisasi telah tumbuh dramatis, tetapi tidak ada solusi untuk sektor musik. imusify adalah sumber daya berkualitas tinggi, yang menyediakan peluang untuk mengembangkan dan menghasilkan keuntungan. Berkat platform ini, akan ada peluang untuk maju di bidang musik. Penyanyi pemula akan bisa mendapatkan audiens yang besar dan menerima belajar dari penempatan lagu. Proyek ini memberikan solusi cepat dan berkualitas tinggi dari semua masalah pada setiap skalabilitas.


Electro-Dance-Music-2880x1920.jpg

Seperti yang dijelaskan di atas dan diterbitkan di situs resmi imusify, imusify adalah platform terdesentralisasi yang menyatukan pencipta konten musik dan pendengar mereka dalam satu ekosistem. Musisi akan mempertahankan hak cipta dan akan mempertahankan penghargaan itu sendiri. Setiap kunjungan akan dapat ditemukan di platform ini. Peserta ekosistem akan menjadi manajer, distributor, dan orang lain yang merupakan bagian dari sektor musik. Para pengembang telah mengembangkan tujuan untuk mengembangkan hubungan peer-to-peer di bidang musik dan memberikan peluang untuk menjual lagu-lagu mereka.


imusify selamat pada pengembangan platform untuk melayani kebutuhan para peserta saat ini di industri musik sambil memberikan ruang komunikasi untuk mengembangkan fasilitas komunikasi dan pendampingan nilai baru untuk persiapan ekonomi untuk waktu dekat dan jauh



MASALAH

Inefisiensi sentralisasi

Transisi yang cepat ke media digital telah menyebabkan penurunan tingkat untuk para seniman. Eksploitasi yang dialami para seniman saat ini adalah dari ketidakefisienan ekstrem yang ada di industri musik terpusat saat ini. Hebatnya pembayaran dalam sistem yang harus dibayar, kesalahan pembagian kepemilikan, dan proses perizinan yang tidak efektif. Tidak hanya seniman yang berjuang untuk mendapatkan hasil yang adil dan berkelanjutan, tetapi organisasi yang terus tumbuh dan mempertahankan bagian yang tidak adil melalui eksploitasi seniman dan konten kreatif mereka.

Koneksi Bermasalah

5b12c882ae4e8.jpg

Musik lebih tersedia untuk pengguna global dari sebelumnya, tetapi keterputusan antara pencipta musik, kolaborator, dan pemegang saham lebih berkembang, menambah lebih banyak untuk bertukar ide dan sumber daya lebih adil dari sebelumnya.

Perizinan dan Monetisasi

Undang-undang yang merilis zaman tentang perizinan dan sistem penetapan tarif gagal menyediakan teknologi yang tersedia untuk izin lisensi dan penyediaan royalti. Layanan musik digital tidak memiliki sistem yang efisien untuk mendapatkan dan melacak semua lisensi yang terkait dengan berbagai jenis konsumsi digital: radio, streaming sesuai permintaan, streaming seperti radio, pembelian digital dan banyak lagi. Artis kecil tidak memiliki sumber daya untuk konten dan hak mereka. Dengan informasi terbatas tentang cara kerja terkait konten mereka yang sebenarnya, mereka sering dibiarkan begitu saja.

Transparansi Pembayaran

Masalah pembayaran muncul dari sistem distribusi royalti. Organisasi hak untuk melakukan proses pembayaran dengan royalti dari layanan streaming dan kemudian mengalokasikan pembayaran untuk artis berdasarkan tarif royalti yang ditetapkan oleh organisasi seperti Dewan Royalti Hak Cipta.

Manajemen Hak Digital

Kepemimpinan digital berhasil mengumpulkan beberapa masalah untuk mengelola hak digital seniman, dari atas bantuan keuangan atas kesalahan kepemilikan.

SOLUSINYA


Imusify menggunakan kombinasi protokol dan mendukung kerja inovatif untuk memfasilitasi koneksi peer-to-peer langsung antara artis, penggemar, dan pemegang kepentingan lainnya. Platform ini mengintegrasikan praktik-praktik terbaik crowdfunding tradisional, streaming, berbagi media, jaringan ekonomi dan sosial. Dengan cara ini, memulihkan kebutuhan akan memfasilitasi yang ada, menyelesaikan ketidakefisienan, memberikan persetujuan, dan memastikan semua orang mendapat ketidakseimbangan yang adil atas persetujuan mereka. Kasus penggunaan termasuk crowdfunding artis, pembayaran royalti artis transparan, kurasi konten yang insentif, pengembangan sumber terbuka, dan kolaborasi jaringan.

Manajemen Hak Digital

Kekuatan jaringan blockchain menyediakan peluang untuk membuat sistem manajemen hak digital yang membahas tentang kebutuhan untuk memulihkan pembayaran laten. Diharapkan, dengan sistem seperti itu, informasi dapat dibagikan secara otomatis, penawaran universal untuk para distributor, distributor, dan konsumen.

Transparansi Pembayaran

Blockchain memberikan nilai tambah pada prosedur transaksional yang terjadi di seluruh rantai pasokan musik. Dengan basis data yang mendukung tentang pembayaran dan pengguna terverifikasi, blockchain meminta solusi untuk melakukan pembayaran royalti otomatis dan transparan, tidak hanya untuk satu individu, tetapi juga mendukung masing-masing pemegang hak cipta lagu. Proses pembayaran yang ditingkatkan ini dapat memberikan lebih banyak informasi kepada para seniman tentang cara kerja mereka membayar dan apa yang mereka dapatkan kompensasi.

Perizinan dan Monetisasi

Dengan adanya basis data konten dan hak kepemilikan yang terdesentralisasi, seniman memiliki peluang untuk melisensikan dan menguangkan konten dengan cara yang menarik. Sementara artis kecil yang relatif tidak berhak akan memiliki pasar di mana mereka dapat menjual lisensi untuk pekerjaan mereka untuk digunakan dalam video komersial, film, acara langsung, dan podcast.

TARGET

misi imusify adalah untuk menyediakan ruang inovasi open-source untuk mengembangkan cara baru distribusi, konsumsi, dan kontribusi musik. imusify membangun ekonomi cerdas musik untuk memfasilitasi nilai langsung antara seniman, penggemar, dan pemangku kepentingan lain, memberikan komunitas kekuatan untuk mengendalikan masa depan industri musik.


Fitur iMusify

Pembayaran transparan dan adil

Sebagai platform Berbagi musik, bagikan mengkompensasi otomatis seniman berdasarkan aliran dana yang diberikan langsung ke dompet yang ditiru dari individu atau grup pemegang hak cipta lagu yang diberikan. Platform streaming sistem juga dirancang untuk memungkinkan seniman menawarkan diskon untuk penggemar atau selama periode promosi tertentu.

Pertukaran Terdesentralisasi

Untuk para seniman dan berbagai jenis pengguna dengan platform dan dengan mudah merealisasikan pembayaran dan hadiah mereka, sangat penting untuk cara yang mudah dan nyaman untuk menukar token IMU ke fiat dan mata uang lainnya.

Mesin Crowdfunding

Di platform, artis dapat meluncurkan kampanye crowdfunding untuk mendanai produk-produk musik seperti album, video, dan tur. Artis memiliki kekuatan untuk menawarkan, jika mereka memilih, Hadiah untuk mendukung mereka dalam bentuk akses awal ke konten, tiket, barang dagangan, dan pengalaman penggemar VIP. Artis juga memiliki opsi untuk mendukung pendukung, di mana penggemar yang mendukung dapat memperoleh dukungan langsung untuk mendukung dan menjual konten untuk jaringan mereka.

Pasar Peserta Industri Musik

12.png

imusify adalah tempat bagi semua calon wirausahawan, seniman, dan anggota industri untuk membangun jaringan dan membuat komunitas. Pasar ini memungkinkan peserta untuk melakukan transaksi yang berkaitan dengan pengembangan bisnis atau layanan dan produk kreatif termasuk videografi, produksi, iklan, desain konten, promosi, dan semua konten yang berkaitan dengan media atau bahan kreatif lainnya.

Sistem Penghargaan

Selain memberikan penghargaan kepada artis karena streaming royalti dari konten kreatif mereka (musik), sistem hadiah menirukan dirancang untuk memberikan penghargaan atas penghargaan dan kurasi pada platform dengan memberikan penghargaan kepada pembuat konten sosial (posting, daftar putar, komentar) untuk tindakan tertentu.

Manajemen hak cipta co-evolusioner

Memanfaatkan keamanan dan kekekalan dari buku besar data desentralisasi imusify, imusify akan menggunakan protokol yang dilengkapi-lapis yang membuat pembuat konten untuk mengelola hak kepemilikan dan informasi lisensi. Alat yang dapat disesuaikan menyediakan koleksi yang disediakan oleh mereka dan setiap aliran dana yang dihasilkannya.

RINCIAN TOKEN

Simbol Token: ϑ IMU

Jenis Token: NEP-5 Token

Platform Blockchain: NEO

Menerima Token: 1.000.000.000

Token Persen

Dijual ke Publik 65%

Token Tim dikunci / diberikan Ya

Harga Per Token $ 0,05

Daftar putih: Ya

KYC: Ya

Semua operasi pada platform akan dilakukan menggunakan token IMU, yang didasarkan pada NEO blockchain. Penjualan token akan dimulai pada 1 Maret dan dimulai hingga 30 April 2019. Soft cap adalah $ 1 juta. Total 1 miliar koin akan diterbitkan.

Alokasi Penjualan Token





PENGGUNAAN DANA





TIM YANG LUAR BIASA




ROADMAP DAN RENCANA PEMBANGUNAN





UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI LINK BERIKUT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...