Senin, 11 Maret 2019

Imusify - Ekonomi Musik Cerdas



pengantar

Saya pikir itu sulit untuk bertemu seseorang yang tidak peduli dengan musik saat ini. Musik untuk manusia yang mutakhir, itu menyerupai semacam vitalitas yang membuat pikiran Anda dan membawa Anda ke dalam roh. Selain itu, saya senang bahwa ada ukuran musik yang begitu besar di planet ini, karena semua orang dapat memilih dengan tepat apa yang dia dapatkan dari kesempatan untuk mendengarkan apakah itu lagu utamanya atau penghibur trek. Sementara itu, Anda sekarang dapat mendengarkan musik di semua tempat, di mana pun Anda berada, dengan alasan bahwa untuk ini Anda hanya perlu mendapatkan ponsel Anda dan membuka daftar putar yang paling Anda sukai.


Masalah

Bagaimanapun, terlepas dari semua pelipur lara kami, spesialis masa kini mulai menghadapi tantangan dan masalah sejati menuju jalan ini:

1. saat ini ternyata sulit untuk mengelola penggandaan yang dicuri, di mana pencipta lagu biasanya tidak akan mendapatkan satu sen pun;

2. ada banyak aplikasi stok, di mana Anda sebagai penghibur tampaknya menawarkan persyaratan kolaborasi yang bermanfaat, namun kemudian Anda merasa frustrasi, mengingat fakta bahwa ada masalah dengan angsuran dan penundaan yang mungkin terjadi;

3. merepotkan bagi seniman muda untuk mencapai titik popularitas tertinggi, karena mereka tidak memiliki dana yang memadai dari pembuat dan spesialis lainnya;

4. Terlepas dari sejumlah besar aset melodik, tidak ada yang memenuhi hadiah inventif,
karena aset tersebut pada dasarnya memikirkan keuntungannya dan menempatkan kepentingannya yang paling penting.

Ini dan berbagai masalah yang berbeda menyangkut hampir setiap penghibur, pengrajin, pengrajin atau hanya individu imajinatif. Bagaimanapun, setiap dari mereka hanya menghargai apa yang dia lakukan dan perlu untuk memberikannya kepada dunia.

menirukan sejarah

Proyek yang akan kita bahas hari ini, disusun sebagai ucapan terima kasih kepada seorang individu yang berbakat - David Walters. Itu adalah cara berduri yang memotivasi pembentukan benda semacam itu, yang akan menangani semua masalah di atas dan membantu menumbuhkan sepenuhnya setiap kemampuan di Bumi kita. Dia percaya bahwa proyeknya dapat memberikan lebih banyak kapasitas dan manfaat tidak hanya untuk setiap pengrajin, penghibur, pengrajin, pemain, namun di samping pembuat, administrator, distributor dan berbagai pakar bisnis musik tanpanya tanpanya tidak dapat sepenuhnya ada.



Sambil membuat usaha, David Walters sangat menyadari bahwa tahap di mana setiap individu ini akan bekerja sama harus memenuhi prasyarat terbaru dalam memori baru-baru ini. Itulah alasan mengapa hal itu tergantung pada inovasi blockchain, karena dari itu keadaan kolaborasi luar biasa saat ini dapat diakses dengan bergabung dengan setiap ahli ini, namun di samping itu mengumpulkan orang-orang yang membuat inovasi ini dibuat. Semua hal dipertimbangkan, seorang seniman tanpa penonton, tak seorang pun, sama seperti pengrajin, pelukis, atau ahli.

menirukan Proyek

Usaha itu sendiri memiliki nama yang benar-benar mendasar dan terpenting - imusify. Tujuan utamanya adalah untuk bergabung dalam ekosistem global tersendiri semua spesialis, pakar, artis, dan penghibur dengan orang-orangnya yang terdiri dari penggemar dan pendukung.



Di sinilah setiap orang dapat menemukan apa yang dia hargai dan apa yang dia nilai tambah. Oleh karena itu, untuk setiap anggota jelaskan sorotan dan keuntungan individu yang diatur yang hanya dapat diakses dalam formulir ini, dan tidak ada tempat lain.

menirukan Fitur Desain

Dengan memposting hal-hal penting dari tahap imusify, kami mungkin ingin menampilkan beberapa kelas, yang masing-masing diidentifikasikan dengan area tertentu dari anggotanya. 

Contohnya:

a. Kerangka kerja ini menawarkan kondisi kolaborasi yang menarik untuk pemain dan pengrajin. Melalui mana pekerja sementara mendapat tanggung jawab penuh atas substansi. Yaitu, imusify mengamankan hak ciptanya, sama seperti membuat keuntungan untuk setiap satu dan kedatangan koleksi. Sementara itu, tahap ini memberikan lingkup administrasi penuh untuk mengesahkan konten hak cipta, aparatur untuk administrasinya, penyebaran keunggulan dan secara substansial lebih banyak. Dalam hal apa pun, hal paling menarik yang dicoba dipersiapkan untuk ditawarkan kepada semua spesialis inovatifnya adalah gaji yang akan segera masuk ke catatan mereka untuk setiap survei atau menyesuaikan dengan nada, jepitan, gambar, atau lajang mereka. Strategi ini akan memungkinkan imusify untuk mengungkap banyak kemampuan yang menjanjikan, namun tidak jelas. Semua hal dipertimbangkan, individu

b. Untuk klien, imusify akan mengisi sebagai semacam Klondike, di mana mereka dapat berakhir sedikit lebih dekat dengan pengrajin yang paling mereka cintai. Sementara itu untuk mengambil bagian yang berfungsi dalam peningkatan permulaan imajinatif mereka dan menyambut setiap lagu, musik, lukisan, dll. Ini berakhir sebagai rasa terima kasih yang dapat diterima pada sistem desentralisasi dan tokenisasi proyek, di mana setiap token digunakan sebagai penanda penilaian dari inventifitas tertentu. Klien bebas dan waspada memilih kepada siapa dan jumlah yang ia siapkan untuk menukar koin, dengan cara ini untuk menilai hasil kerajinan yang dibuat oleh individu inventif mana pun. 



manfaatkan keunggulan

Pencetus imusify berusaha membuat kondisi yang paling membantu untuk kolaborasi bagi berbagai anggota. Selain itu, mereka yakin bahwa rasa terima kasih pada tahap ini seluruh industri musik akan datang ke dimensi lain yang lebih berkualitas. Sementara itu, terlepas dari saingan yang ada di planet ini tidak akan membuat mereka tidak mengambil posisi mengemudi dalam iklan bisnis musik.

Karena tidak ada dari mereka yang berjuang dengan masalah bisnis saat ini, tetapi justru penyebarannya.



Saya mungkin juga ingin mencatat realitas tujuan imusify. Semua hal dipertimbangkan, titik rujukan mendasarnya adalah populasi umum untuk siapa semua ini kolaborasi berkelas tinggi dan layak dibuat. Sejalan dengan hal ini, para perancang meniru mempertimbangkan seperti yang biasa dikatakan setiap poin, setiap kata yang secara empatik direncanakan tidak secara eksklusif untuk memastikan hak-hak istimewa pekerja kontrak, namun juga memberi dia setiap kekuatan untuk menangani pekerjaannya secara langsung dan aman, tanpa takut komisi tersembunyi, keterlibatan atau pemerasan.

** rincian ICO **

Seperti yang saya katakan sebelumnya, klien di dalam komunitas musik imusify hampir pasti akan bekerja sama satu sama lain tidak hanya dengan bantuan organisasi antarpribadi, namun juga untuk menunjukkan gerakan mereka dengan merusak token IMU dalam. Token ini akan dibuat berdasarkan NEO blockchain dan standar NEP5-nya.

Sejumlah 1 miliar token akan dikeluarkan. Dari jumlah tersebut, 200 juta akan ditugaskan untuk transaksi pribadi, 350 juta untuk transaksi terbuka, sisa potongan token akan dibagikan antara kaki tangan vital dan pembuatnya. Sementara itu, sepotong kecil sekitar 80 juta koin akan ditugaskan untuk perbaikan lingkungan itu sendiri. Pada berbagai fase penanda penawaran akan dijual dengan batas kritis, jadi ingat ini dan fokus. Biaya awal untuk 1 IMU ditetapkan pada $ 0,05 USD.



Pikiran terakhir

Menjelang akhir survei saya, saya mungkin ingin menarik perhatian Anda mengenai cara imusify secara efektif memperkuat dirinya di bidang global. Usaha ini dimasukkan ke dalam 40 proyek utama utama untuk ICO 2018. Sejalan dengan ini, pelaksanaannya dalam kehidupan akan terbukti bermanfaat. Semua hal dipertimbangkan, setiap kegiatannya hilang untuk meningkatkan keadaan pada fase dunia bisnis musik. Sementara itu, para insinyur imusify belum mengabaikan anggota industri ini, sehingga setiap dari kita, dari kita akan memiliki kesempatan paralel untuk mengekspresikan diri mereka sendiri, untuk menilai yang lain dan menganggap bahwa alam semesta musik telah berubah menjadi atasan, struktur semakin terbuka.

Untuk Info Lebih Lanjut: 


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
NEO WALLET ADDRESS: AGi7BCajMq5pYrRkEeXFyo5xCRNVBirXZu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...