Jumat, 01 Maret 2019

Chrypto



Abstrak

Teknologi Blockchain menghadapi beberapa masalah parah saat ini - kebanyakan privasi, skalabilitas, dan interoperabilitas. Sementara solusi skalabilitas sedang dikembangkan, Chryp.to berfokus pada privasi dan interoperabilitas sistem buku besar terdistribusi dan aplikasi masing-masing sebagai kemampuan protokol terbuka untuk berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain menawarkan peluang luar biasa dan bisa berarti era baru untuk Internet . Dalam Whitepaper ini, kami akan mengusulkan solusi blockchain multi-tier untuk interoperabilitas rantai-silang.

Tantangan Blockchain

Teknologi baru diadopsi oleh masyarakat secara bertahap. Ini pertama kali digunakan oleh inovator, kemudian diambil oleh pengadopsi awal, dan mencapai puncaknya saat menyebar ke mayoritas awal. Ketika kita maju dari komputer pribadi dan telepon seluler ke internet dan media sosial, waktu antara inovasi dan adopsi oleh mayoritas telah menyusut secara signifikan. 

Teknologi Blockchain saat ini berada pada tahap adopsi awal, tetapi kapitalisasi pasarnya telah menyentuh setengah triliun dolar tahun lalu. Itu adalah indikator yang baik tentang apa yang akan datang.Sayangnya, teknologi blockchain juga menghadapi beberapa masalah parah saat ini - kebanyakan privasi, skalabilitas dan interoperabilitas. Sementara solusi skalabilitas sedang dikembangkan, Chryp. 

untuk fokus pada privasi dan interoperabilitas sistem buku besar yang didistribusikan dan aplikasi masing-masing sebagai kemampuan protokol terbuka untuk berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain menawarkan peluang luar biasa dan bisa berarti era baru untuk Internet. Dengan semakin banyak kasus penggunaan dan blockchain publik dan swasta khusus industri dibuat, kami menyadari kebutuhan mendesak untuk interoperabilitas dan standardisasi.

Selain itu, ada kekurangan kegunaan, serta tinjauan terbatas (dan akses ke) aplikasi blockchain.Pengguna affiliasi blockchain rata-rata berinteraksi dengan beberapa alamat dompet, pertukaran, agregator berita, jaringan, aplikasi, dan dApps. Dengan Network, Blockbox dan Blockpit, Chryp.to juga mengusulkan solusi untuk akses mudah ke ekosistem blockchain dan peningkatan kegunaan untuk mendorong adopsi massal.

Bagaimana interoperabilitas akan bekerja?




Masalah yang paling mendesak dengan interoperabilitas antara sistem ledger terdistribusi yang berbeda adalah bahwa mereka biasanya tidak berbicara bahasa yang sama. Mereka semua terbuat dari sejumlah besar variabel, tingkat kompleks algoritma konsensus, skema transaksi dan berbagai fungsi kontrak pintar. Solusi untuk masalah itu membutuhkan teknologi eksklusif yang memungkinkan "komunikasi antarbudaya" antara semua blockchain dan aplikasi. Chryp.to mengusulkan solusi universal yang didasarkan pada standar protokol terbuka, serta standar kerangka kerja multi-rantai. Standar protokol terbuka akan menawarkan mekanisme standar dan bahasa universal untuk blockchains untuk berkomunikasi dan bertukar nilai serta data satu sama lain,




Tautan Resmi

Beranda: https://www.chryp.to
Dapatkan Undangan: https://www.chryp.to/get-invited/
Whitepaper: https://tokensale.chryp.to/whitepaper/
Tokensale: https://tokensale.chryp.to

Program Bounty: https://www.chryp.to/bounty-program/
Program Afiliasi: https://www.chryp.to/affiliate-program/
Airdrop: https://www.chryp.to/airdrop/
Voting: https://www.chryp.to/your-call/



AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...