Jumat, 01 Maret 2019

Chryp.to



Di mana Dunia Terdesentralisasi Bertemu. Produk ini adalah jaringan & platform Chryp.to, dibangun untuk mendekatkan dunia Crypto & untuk meningkatkan penerapan aplikasi blockchain. Fitur saat ini dan yang akan datang adalah langkah pertama menuju platform crypto & blockchain holistik yang melayani semua kebutuhan - untuk pemula, pemula, pengembang, jurnalis, investor & pedagang.

Tentang Chryp.to

Chryp.to adalah jejaring sosial yang bertujuan untuk mendekatkan para pemain crypto & untuk meningkatkan penggunaan aplikasi blockchain secara massal. Banyak fitur membuat platform all-in-one untuk semua kebutuhan dunia yang terdesentralisasi. Didukung oleh Authoreon.io, Chryp.to juga bertujuan untuk menjadi showcase terbesar dari aplikasi blockchain yang siap digunakan dari SEMUA perusahaan blockchain.

Kami percaya bahwa hanya sebagai upaya tim perusahaan blockchain dapat menyiapkan landasan untuk adopsi massa awal dan membentuk ekosistem, di mana mereka dapat berhasil. Dengan berpartisipasi, Anda berkontribusi pada pembuatan platformserbaguna dan multifungsi , yang memfasilitasi semua jenis interaksi dan memanfaatkan adopsi massal perdagangan crypto dan aplikasi blockchain . Semua utilitas CHRYPTO pemegang token menikmati semua manfaat keanggotaan premium untuk mengakses fungsionalitas eksklusif platform Chryp.to.

fitur

Siapkan profil pribadi atau profesional Anda, terhubung dengan profesional blockchain & crypto, ikuti perusahaan blockchain, jaringan, posting, bagikan, komentar & diskusikan tentang topik terkait blockchain atau crypto. NewBies menemukan database luas video penjelasan tentang semua topik yang relevan seperti blockchains, ICO, token economics. Perusahaan, Investor dan Penyedia Solusi dapat memamerkan produk mereka untuk mendapatkan visibilitas.

Roadmap Chryp.to

Pengembangan platform yang sedang berlangsung
Pengembangan platform yang sedang berlangsung

Algoritma Prediksi Harga
Rekomendasi investasi yang didukung AI
segera hadir

Pasar
Jual & Beli produk terkait crypto dan blockchain.
segera akan datang

Peringatan & Pemberitahuan Push
Jangan pernah ketinggalan berita penting lagi!
segera akan datang

Tim

Chris Heinze
CEO

Terry Seal

Daniel Kretner

Ali Gibran
MENDEKUT

Sachin Warke
Pimpinan Tim Pengembang

Ali Zain
Pengembang Blockchain

Ajay Dhande
Pengembang Stack Penuh

Mohit Mali
Pengembang Backend

Md Nasiruddin
Pengembang Aplikasi

Abhishek Bansal
Pengembang UI / UX

Veneta Mladenova
INTERNASIONAL PEMASARAN

Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Chrypto atau bergabung dengan media sosial dan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...