Jumat, 01 Maret 2019

Chryp.to



pengantar

Chryp.to adalah jejaring sosial untuk pemain blockchain. Ini adalah alat kolaborasi, a pasar, pusat informasi dan aplikasi showcase – platform all-in-one untuk perusahaan crypto, investor, pengembang dan peneliti untuk memanfaatkan kekuatan kerumunan ekonomi, kerumunan kreativitas dan kerumunan intelijen.

Untuk melepaskan potensi penuh ini platform, hanya token Chrypto yang diizinkan akses ke fitur premium. Kerumunan penjualan token akan memastikan bahwa platform

tetap terdesentralisasi karena tumbuh lebih besar dan lebih besar. Kami ingin memastikan bahwa masa depan blockchain dibentuk oleh kerumunan daripada sekelompok kecil investor tradisional.

Dari 100 juta total pasokan token, 54 juta token Chrypto ditawarkan, di sekitar $ 0,15. Beberapa fiat dan cryptocurrency dapat diterima. Awal kontributor harus berharap signifikan diskon atau bonus.

SOLUSI CHRYP.TO

hryp.to adalah jejaring sosial yang membawa bersama-sama perusahaan blockchain dan pengembang, investor, dan pedagang, peneliti dan jurnalis, dan bahkan pemula yang antusias untuk belajar tentang blockchain teknologi, bertukar ide dan hacks, jaringan dan bertemu, jelajahi penawaran baru dan aplikasi, bekerja sama dalam proyek, temukan investasi atau pekerjaan, atau tetap terinformasi tentang perkembangan di dunia crypto.

Produk

Platform ini mencakup semua kemungkinan jaringan sosial yang khas, di mana

orang berinteraksi di antara mereka sendiri, bentuk kelompok, dan terlibat dengan organisasi, mengarah ke hasil baru yang tak terbatas.

Di atas itu, itu juga dirancang untuk termasuk alat khusus untuk crypto masyarakat. Pengguna dapat memamerkan keahlian mereka dan mencari co-kreasi atau bekerja untuk organisasi. Start-up dapat mendaftarkannya penawaran dan produk untuk investasi, saran, dan kolaborasi. Bagian berita membawa pembaruan pada teknologi blockchain dan aplikasinya di seluruh dunia, pengguna bisa tetap terinformasi tentang harga cryptocurrency dan tren, dan ada khusus blockchain

Fitur Mendatang
Chryp.to Lencana

Chryp.to akan menghadiahkan kontribusi ke ekosistem blockchain dengan lencana sosial untuk pengguna kami. Fitur ini juga akan membantu membangun kepercayaan dan keaslian. Seperti itu lencana akan melibatkan orang banyak dan oganisasi kripto untuk memberi sinyal motivasi mereka,keaslian dan keseriusan, dan juga akan membantu meminimalkan potensi penipuan.

Prediksi Chryp.to

Kami sedang dalam proses mengembangkan model statistik yang sehat untuk pasar koin kesehatan. Wawasan akan online segera setelah alat berfungsi dan diuji.

Chryp.to Panduan

Untuk pengguna yang tidak memiliki waktu atau wawasan untuk investasi berisiko rendah, ini fitur keterlibatan akan memungkinkan mengikuti investor terverifikasi dan melacaknya investasi mendekati real-time.

Chryp.to Alerts

Di pasar crypto yang berubah cepat, keputusan cepat memiliki uang sangat besar implikasi. Dengan itu dengan itu dalam pikiran, kami meluncurkan fitur yang akan push pemberitahuan berita yang paling penting akan didorong langsung ke perangkat pengguna seperti segera setelah diperbarui di portal kami.

Chryp.to Ulasan

Bagi mereka yang khawatir tentang kesehatan startup baru atau mereka yang memiliki pertanyaan berkenaan dengan kertas putih mereka, Chryp.to sedang mengerjakan alat keterlibatan yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan organisasi. Juga di bagian ini, para ahli kami akan meninjau ICO dan startup untuk berkontribusi dalam pertukaran.

Chryp.to Marketplace

Bagian beli-dan-jual untuk perdagangan dan pertukaran crypto dan blockchain produk dan layanan terkait ada di kartu.

Chryp.to API dan Plugin

Ini termasuk serangkaian alat canggih yang akan terhubung Chryp.to ke aplikasi lain dalam eknologi teknologi.

Chryp.to Mobile

Untuk pembaruan saat bepergian, keterlibatan, persahabatan, kolaborasi, dan harga, Chryp.to akan segera bergerak.

Model bisnis

semua jejaring sosial, Chryp.to sungguhan nilai adalah komunitas online-nya. Daftarnya Oleh karena itu fitur berfokus pada pengaktifan keterlibatan sipil, inovasi terbuka, dan kerumunan kreativitas. Warga negara, wartawan, pengembang, veteran, perusahaan baru, dan perusahaan besar bisa memanfaatkan kekuatan kerumunan ini untuk meningkat bagian mereka sendiri dari blockchain global kue sumber daya.

Dengan satu set alat premium untuk diaktifkan itu, platform Chryp.to dapat menghasilkan pendapatan yang menuju tujuan sendiri meningkatkan ukuran global itu Pie sumber daya blockchain. Kami di Chryp.to percaya pada kekuatan desentralisasi yang berkelanjutan model bisnis yang didukung oleh dan untuk orang banyak.

Token DISTRIBUSI

total pasokan tokennya adalah 100 juta, dari 54 persen dijual dalam penawaran koin awal. Itu batas maksimum pada crowdsale adalah $ 8,1 juta. Sebanyak 16 persen token akan menjadi dialokasikan untuk memberi insentif partisipasi. Seperlima dari total pasokan akan disediakan oleh Chryp.to, dan sepersepuluh token akan masuk ke Dana Cadangan.

• 54% dijual di ICO
• 16% dialokasikan untuk menginsentifkan partisipasi
• 10% Dana Cadangan
• 20% disimpan oleh Chryp.to



Misi dan visi

satu tahun tujuan adalah berada di garis depan blockchain dan komunitas online kripto, dengan pengguna gratis dan premium di seluruh dunia. Kami bertujuan untuk mempromosikan teknologi blockchain dan semuanya aplikasinya, untuk memungkinkan akses mudah ke pasar blockchain, memperkenalkan yang luar biasa teknologi untuk pengguna awal, untuk mencocokkan start-up yang menjanjikan dengan investor yang tertarik, dan untuk membina kolaborasi dan kemitraan – bahkan dengan perusahaan dan organisasi besar. Chryp.to bertujuan untuk melayani semua kebutuhan di dunia terdesentralisasi, dari informasi berharga hingga pasar yang efisien.

Perusahaan
Struktur hukum

oleh Authoreon.io, Chryp.to adalah anak perusahaan dari Synced Ventures GmbH, di Munich, Jerman. Ketika platform tumbuh dan meluncurkan fitur lengkapnya, Chryp.to akan hidup dan menjadi badan hukumnya sendiri.

Peserta jaringan

kebijakan dari jejaring sosial harus dibentuk oleh para pesertanya. Chryp.to menganggapnya pemegang token merupakan bagian penting dari platformnya. Partisipasi ini terbuka untuk semua orang di kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat mereka, tanpa diskriminasi atau prasangka.

Tim

Rovided oleh Authoreon.io, tim Chryp.to adalah campuran tangkas dari insinyur perangkat lunak, blockchainpengembang dan konsultan, pakar desain, serta pakar pemasaran dan merek -berkomitmen untuk menjadikan usaha ini sebagai pengubah permainan. Ketahui lebih banyak tentang tim kami




informasi mengenai peta jalan https://tokensale.chryp.to/roadmap/
Berikut adalah penjelasan dari saya dan untuk menghindari segala bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang benar dan dapat dipercaya atau kunjungi tautan berikut:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...