Selasa, 26 Maret 2019

CODEX: PERTUKARAN YANG MENGUBAH CARA ANDA BERDAGANG



Temukan Perdagangan Penambangan di CODEX Exchange

Dalam mengejar cara-cara baru untuk memastikan peluang hasil tinggi bagi pedagang cryptocurrency hari ini, pertukaran CODEX telah memulai solusi yang agak menjanjikan, yang disebut Trade Mining.


Juga dikenal sebagai Transaction Fee Mining, ini merupakan pendekatan yang tidak dipakai untuk distribusi token asli platform, yang didirikan untuk memberi penghargaan kepada pengguna aktif untuk berdagang di pasar tertentu dengan token yang bertujuan khusus berbasis EOS mereka sendiri, CDX.


Pertukaran cryptocurrency berlisensi penuh


CODEX adalah platform yang tampaknya kuat yang telah mendapatkan apa yang diperlukan untuk berjalan di ruang crypto modern. Tetapi yang lebih penting, ini didorong oleh keinginan untuk menemukan kembali pengalaman pertukaran kripto dengan membuatnya tanpa upaya yang mudah namun menguntungkan terlepas dari volatilitas pasar atau tujuan bisnis yang datang bersama.



Tujuan dari token asli CODEX

Sebelum masuk ke rincian tentang inisiatif penambangan perdagangan CODEX, penting untuk mempelajari lebih lanjut tentang token asli CDX.


1. Diskon Biaya Perdagangan. 

Setiap kali pedagang memilih opsi untuk membayar biaya mereka dengan CDX, mereka mendapatkan diskon besar. Tahun pertama: 50%, tahun ke-2: 25%, tahun ke-3: 12,5%, tahun ke-4: 6,75%, tahun ke-5: tidak ada diskon.

2. Pengganda Tambang Perdagangan. 

Pemegang token CDX hanya mendapatkan kemungkinan unik untuk meningkatkan volume perdagangan mereka dengan pengganda berdasarkan jumlah token CODEX di akun mereka. Artinya, semakin banyak token yang dimiliki pedagang CDX di saldo mereka, semakin tinggi hadiah penambangan yang mereka dapatkan.

3. Program loyalitas. 

Program Loyalitas CODEX ditujukan untuk memberi penghargaan kepada pengguna hanya untuk berdagang di bursa. Untuk menjadi anggota Program Loyalitas, pengguna harus memiliki minimal 1 perdagangan harian dan saldo CDX. Bagian pembayaran loyalitas akan didistribusikan secara proporsional ke semua pemegang token CDX setiap hari.

4. Berdagang Sebagai Altcoin. 

Opsi ini memungkinkan pedagang crypto untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan CDX dengan imbalan aset digital terkemuka lainnya di platform Codex.

5. HODLing. 

untuk penggunaan nanti di Codex Cryptocurrency Exchange karena nilai token CDX bertambah seiring waktu.

Penambangan Perdagangan di pertukaran CODEX


Singkatnya, ketika melakukan perdagangan di pasar tertentu, pembuat pasar mendapatkan token asli platform CDX dalam proporsi langsung dengan volume perdagangan mereka setiap hari. Dengan kata lain, melalui penambangan perdagangan di CODEX, pengguna aktif dapat mengubah pengeluaran, yang terkait dengan kegiatan perdagangan, menjadi pemotongan biaya, peluang yang menguntungkan.


Setiap hari pertukaran mengeluarkan 1.000.000 CDX untuk didistribusikan di antara pengguna, berdagang di pasar crypto tertentu. Token CODEX sedang dihargai secara proporsional dengan volume perdagangan harian dari setiap peserta penambangan perdagangan setiap 24 jam pada pukul 00:00 UTC. Sebuah sistem yang dirancang khusus memungkinkan untuk meningkatkan volume perdagangan dengan pengganda yang relevan dan, pada akhirnya, memperbesar token yang diterima peserta perdagangan tambang.


Total pasokan akan mencapai 2.000.000.000 CDX. 49% seharusnya dibelanjakan untuk kebutuhan platform dan 51% lainnya dibiarkan untuk perdagangan pertambangan dengan periode vesting 1 tahun.


Tim Pendiri CODEX



Serge Vasylchuk

Pendiri & CEO


Stan Cherviakov
CTO



Yaroslav Shchubelka

SORE


Katoshi Doljenko

CMO

Untuk mendapatkan informasi yang jelas silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Telegram | Facebook | Twitter | Bitcointalk | Reddit | Steemit

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
TELEGRAM: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...