Selasa, 26 Maret 2019

NEURALTRADE NETWORK Platform menyatukan pembelajaran mesin / pengembang AI


Inilah Info Proyek


NEURALTRADE NETWORK:

1753_ico-neuraltrade-network_thb.jpg

1. NEURALTRADE NETWORK adalah:


Jaringan saraf berbasis blockchain yang terdesentralisasi, yang memprediksi sinyal cryptoexchange dan menggabungkan teknologi jaringan saraf dengan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dengan maksud untuk membangun alat perdagangan kripto yang mudah diakses, sangat mudah diakses, sangat mudah dipahami, dan mudah dipahami.

2. NEURALTRADE NETWORK adalah:

Ekosistem ekonomi baru, ini adalah berkah bagi semua orang, tidak peduli Anda adalah pedagang crypto yang berpengalaman atau hanya pemula, ini membantu setiap orang untuk mendapatkan keuntungan besar dengan mudah.

3. NEURALTRADE NETWORK Platform adalah:

Untuk menyatukan pembelajaran mesin / pengembang AI, spesialis ujung depan / belakang, pakar blockchain, desainer UI / UX, insinyur Big Data, DAO, dan pengembang web-APP. Sebagai hasil dari sinergi, ada penciptaan ekosistem terpadu yang menyediakan insentif dan mekanisme bantuan untuk semua pengguna platform. Misi NeuralTrade adalah untuk memberdayakan pemegang token kami dengan algoritma canggih, yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan keuntungan mereka.

4. NETWORK NEURALTRADE adalah:

Untuk menyediakan alat-alat ini dengan cara yang ramah pengguna dan sederhana, Platform kami adalah tempat di mana setiap orang dapat memperoleh uang tanpa pengetahuan teknis lanjutan yang diperlukan.

5. NEURALTRADE NETWORK adalah:

Terobosan dalam industri perdagangan crypto yang menggabungkan keunggulan besar teknologi blockchain dengan potensi jaringan saraf. Kami menyediakan pemberdayaan, akses, dan kemampuan diperdagangkan sehingga siapa pun dapat mengambil bagian dalam menciptakan platform yang mudah digunakan baik untuk pemula dan pedagang crypto yang terampil. NeuralTrade memperkenalkan alternatif baru untuk interaksi peserta pembelajaran Machine Machine dengan membuat alat yang sangat sederhana untuk pasar perdagangan crypto. 

Kami memiliki visi bahwa setiap orang dapat berdagang cryptocurrency dengan cara yang aman dan mudah dan mencapai tujuannya dalam membangun kebebasan finansial pribadi. NeuralTrade tidak mengatakan kami pasti akan memberikan kebebasan finansial kepada pengguna kami, tetapi itu akan jauh lebih mudah dengan bantuan fitur-fitur kami dan sedikit pencapaian semangat. 

Tim bermaksud untuk membangun platform perdagangan kripto berbasis komunitas di mana orang-orang serupa dan fokus pada kesuksesan. NeuralTrade akan meluncurkan DAO atas dasar JARINGAN NEURALTRADE, di mana semua pemegang token akan menjadi peserta, ini akan memastikan pelatihan terus menerus dan berskala penuh dari jaringan saraf untuk pencapaian hasil tercepat. 

Salah satu poin utama dari platform ini adalah bahwa pemegang tidak hanya akan membelanjakan token mereka dengan membeli prakiraan tetapi juga menghasilkan dari aktivitas mereka. Untuk tujuan ini kami akan membuat aplikasi dengan antarmuka intuitif sederhana untuk mengunggah data berita terkait cryptocurrency, kegiatan ini akan dibayar dengan token NEURALTRADE NETWORK (NET).

Bagaimana cara kerja NeuralTrade?


Fungsi NeuralTrade didasarkan pada dua komponen utama yaitu:

1. Jaringan ini memantau berbagai pertukaran crypto utama dan mengumpulkan informasi mengenai semua operasi perdagangan dalam mode real time 24/7. Proses ini sepenuhnya otomatis, tidak perlu keterlibatan manusia. Jaringan “tahu” semua sejarah setiap koin yang terhubung. Pendekatan ini memungkinkan jaringan untuk mendapatkan informasi terbaru dan lengkap untuk dapat membuat prediksi mentah tentang koin dan token yang baru muncul dan perspektif jangka pendek yang benar dari aset yang ada.

Informasi dari agregator berita crypto diunggah ke jaringan dengan dua cara:


Yang pertama: adalah secara otomatis mengumpulkan dan mengunggah dari outlet media crypto.

Yang kedua: adalah mengunggah secara manual dari sumber lain-lain.

Dalam hal ini, jaringan menganalisis informasi yang diunggah oleh pengguna, pengunggahan berganda dari artikel yang sama diperkirakan lebih penting daripada artikel tunggal dan jaringan dapat menambah bobotnya. Itu sebabnya kami bermaksud untuk meningkatkan kecepatan dan akurasi jaringan dengan bantuan komunitas kami.

2. Setiap bagian data (baik informasi dari bursa maupun dari outlet media) yang telah dievaluasi oleh algoritma mesin jaringan mendapatkan bobot numerik dan koefisien, positif atau negatif.

Interkoneksi, estimasi dan pemrosesan semua komponen ini memungkinkan jaringan untuk menghasilkan prakiraan, perbandingan terus-menerus dari prakiraan tersebut dan fluktuasi pasar dalam periode waktu tertentu memungkinkan peningkatan akurasi prakiraan cuaca dan syarat-syarat dari hari ke hari.

mengapa NeuralTrade membutuhkan Blockchain ?


NeuralTrade memanfaatkan Kontrak Cerdas yang berjalan di blockchain Ethereum. Kontrak pintar adalah perangkat lunak yang tidak berjalan di satu server atau Cloud, tetapi secara bersamaan di semua node jaringan komputer dunia Ethereum. 


Fungsi ini tidak dapat dicapai tanpa teknologi blockchain.

Selain itu, NeuralTrade mewarisi keunggulan berikut dari teknologi blockchain:


YAITU?


1. Desentralisasi:
Tidak ada titik kontrol atau kegagalan.

2. Transparansi:

Protokol diimplementasikan dalam Kontrak Cerdas open-source yang dapat diaudit siapa saja kapan saja.

3. Keandalan:

Protokol Ethereum memastikan bahwa kontrak pintar secara tepat mengeksekusi persis seperti yang tertulis dan identik untuk semua orang.

4. Disintermediasi:

Transfer nilai langsung antara pengguna dan kontrak pintar mengurangi gesekan dan biaya operasional. Ini juga memungkinkan pembayaran energi secara mikro, mempercepat arus kas.

Mengapa saya harus berinvestasi NeuralTrade: ?
Berikut adalah keunggulan platform NeuralTrade:


1. Aksesibilitas.

Anda bisa mendapatkan keuntungan konstan cepat kapan saja dan di mana saja dengan menggunakan Platform kami. Anda akan mendapatkan aplikasi perdagangan satu sentuhan yang praktis dan alat yang andal untuk memenangkan perdagangan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah membeli token yang cukup yang akan digunakan untuk membayar perkiraan fluktuasi cryptocurrency.

2. Ketersediaan investasi kecil.

Anda dapat mulai berdagang dengan jumlah kecil dan terus memperbesar modal Anda tanpa kehilangan dana.

3. Menggunakan kesederhanaan. 

Anda tidak perlu memiliki pengetahuan atau keterampilan khusus untuk memahami dan menganalisis informasi teknis. Antarmuka intuitif sederhana akan cocok untuk semua pengguna, apakah Anda pendatang baru atau pedagang berpengalaman.

4. Hemat waktu. 

Anda tidak perlu menjelajahi dan menganalisis banyak informasi sehari-hari.
Peluang investasi jangka panjang yang andal. 


Kami tidak menyarankan untuk membeli token NeuralTrade dengan tujuan spekulatif semata, meskipun menurut pendapat para ahli, harga NET Token dapat tumbuh hingga x10 selama tahun pertama setelah peluncuran platform. saya harus berinvestasi

Detail ICO


Detail ICO NETSoftcap 1 (ETH)
Hardcap 50.000 (ETH)


USA diterima 

Mata uang diterima ETH
Simbol Koin BERSIH


Total Koin 10.000.000

Koin untuk Dijual 5.000.000
Koin Penjualan-Pribadi / Pra-Tambang 0
Koin Yang Dijual 0%
Harga Koin 0,01 ETH


Softcap mencapai 

Pertukaran terkonfirmasi
Koin yang Tidak terjual Dituju Membakar

Detail Panggung


preICO Aktif

Mulai tanggal 02/18/2019
Tanggal akhir 04/14/2019
Token untuk dijual 5.000.000
Harga Token 0,01 ETH
Bonus 100%


ICO


Mulai tanggal 15/04/2019
Tanggal akhir 07/07/2019
Token untuk dijual 5.000.000
Harga Token 0,01 ETH
Bonus 20%


TONGGAK SEJARAH NeuralTrade:

Tahapan pengembangan dan produksi NeuralTrade


Ide


Juni, 2018

Gagasan implementasi pembelajaran mesin dan jaringan saraf dengan platform perdagangan.

Perkembangan awal

Oktober, 2018
Pengembang kami pertama kali mencoba membuat jaringan saraf untuk melatihnya menganalisis grafik perdagangan untuk koin kripto yang paling populer.

Perdagangan Jaringan Saraf Tiruan

November, 2018
Kami pertama kali menghadapi kompleksitas dan jumlah data yang perlu dianalisis dan dikonversi. Kami telah menghadirkan solusi pelatihan berbasis kerumunan untuk produk kami.

Peluncuran platform crowdfunding NeuralTrade

Februari, 2019
Tim kami sangat percaya bahwa masa depan internet terkait erat dengan teknologi blockchain dan pembelajaran mesin. Model ICO untuk crowdfunding dan pengembangan lebih lanjut dari Neural Trade sepertinya yang paling mudah dan jelas.

Tahap pra ICO dan bonus Early Bird

Februari, 2019
Selama tahap Pra ICO kami menawarkan token NET dengan bonus 50%.
Selain itu, mereka yang akan berpartisipasi dalam crowdsale selama dua minggu pertama akan mendapatkan bonus 50% tambahan untuk semua pembelian lebih dari 1 ETH.


ICO


April, 2019

NET Token ICO dibagi menjadi beberapa tahap yang menawarkan bonus hingga 25% untuk pembeli awal.

Peluncuran NeuralTrade Beta

Juli-Agustus, 2019
Saat ini kami siap memperkenalkan beta untuk semua peserta ICO.

Daftar di bursa

Juli, 2019
NET token listing di bursa crypto besar.

Peluncuran Platform

Agustus-September, 2019
Pembukaan platform NeuralTrade berbasis browser untuk pengguna.

Peluncuran aplikasi seluler

September, 2019
Pengenalan aplikasi iOS dan Android kami.

Integrasi Dompet Aman

Desember, 2019
Integrasi dompet aman multi-koin ke browser dan versi seluler.

TIM NeuralTrade:

Anggota tim inti kami adalah karyawan dari perusahaan besar terkenal, itu sebabnya pada saat itu kami tidak dapat mengungkapkan wajah kami. 


Tim kami terdiri dari para profesional sejati di bidangnya dengan keterampilan hebat dan pengalaman panjang: Pengembang Pembelajaran Mesin / AI, spesialis ujung depan / belakang, Selain itu kami memiliki lebih dari 10 karyawan paruh waktu di berbagai segmen industri kripto.



Tom

CEO



Benjamin

CTO


Melissa

Manajer komunitas,
manajer Media Sosial



Nicolas

Spesialis Pembelajaran Mesin,
pengembang Neural Networks



Michael

Pengembang Blockchain



Paruh waktu10+ Anggota


FOR MORE INFORMATION PLEASE VISIT THE LINKS BELOW:

http://neuraltrade.network/


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
LINK PROFIL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
DOMPET ALAMAT (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...