Senin, 04 Maret 2019

Ethereum Classic Vision = garpu berat paling efektif



Pendahuluan 

Ethereum Classic Vision telah membentuk tim wirausaha pemula yang berpengalaman dan investor berpengalaman untuk menciptakan platform merkantilisme rantai blok yang komprehensif. 

Karena cryptocurrency dimaksudkan untuk adopsi platform Ethereum Classic Vision, itu adalah pembeli yang berhenti membeli. Agen PBB akan menarik yang paling penting dari investasi mereka. Kami akan menciptakan sistem yang ramah pengguna yang menggabungkan pasar lama dan aset berbasis blockchain.

Anggota tim kami berspesialisasi dalam merkantilisme moneter dan pasar cryptocurrency, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dengan broker internasional. Memahami pasar untuk tujuan membaca pelanggan, juga karena keahlian yang diperoleh melalui manajemen kualitas uang dan perusahaan perbankan memaksa Amerika untuk kembali ke blockchain.
Pengembangan Ethereum Classic Vision, platform ini adalah salah satu yang paling berani dari kita. Penciptaan platform dimulai pada 2018. Dari awal hingga akhir platform kami, kami mengeksplorasi dan memecahkan berbagai masalah teknologi yang memungkinkan Amerika menyempurnakan sistem kami dan menciptakan ide pertukaran crypto yang sempurna di masa depan.

Ini menunjukkan jumlah asosiasi yang secara eksponensial meningkatkan basis pasokan dan mengandalkan cryptocurrency sebagai toko perdagangan yang sangat penting dan berukuran sedang. Pertumbuhannya terinspirasi oleh penggunaan contoh internasional transparansi dan teknologi blockchain LED yang tidak dapat diubah, serta transaksi peer-to-peer yang lebih cepat dan kepemilikan perusahaan yang lebih rendah.

VISI ETIKA KLASIK 

Ethereum Classic Vision mungkin merupakan cabang kuat Ethereum, meningkatkan yang paling efektif dari semua dunia - desentralisasi asli Ethereum Classic dan protokol terbaru yang dikembangkan untuk ETH, misalnya. Dengan potensi brobding, kecepatan tinggi dan penghargaan yang baik untuk penambang, Ethereum Classic Vision adalah jawaban pasti untuk tantangan pasar ini. Selama bifurkasi berat, yang akan berlangsung pada 11 Januari 2019, semua pemegang Ethereum dapat menerima tiga ETCV untuk setiap ETH dalam dompet pribadi mereka.

Berkat Anti-Pasak ETH



Harga yang lebih rendah berarti penambangan ETCV akan menguntungkan penambang perorangan dengan perangkat keras sederhana seperti Raspberry Pi



Pemegang ETCV menerima koin tambahan yang dipertaruhkan sehingga tidak ada motif penjualan. Oleh karena itu, nilai ETCV mungkin naik daripada menurun.


Jika blok validator melanggar prinsip-prinsip atau bertindak jahat, ia kehilangan setoran dan posisi yang relevan



Tidak ada risiko bahwa koleksi penambangan besar dapat mengambil alih pengelolaan blockchain ETCV karena mereka tetap terpisah dari otoritas pusat mana pun

Akhir ETH Classic 

Tim pengembangan utama di belakang Ethereum Classic telah meninggalkan proyek karena kurangnya dana. Cryptocurrency yang dilokalkan tidak dapat disimpan - saatnya untuk percabangan yang sulit.

Dapatkan Ethereum Classic Vision dengan Menyerahkan 

Semua pemegang ETH bisa mendapatkan koin ETCV gratis setelah garpu berat kami (11 Januari 2019). Untuk setiap ETH dalam kasus pribadi Anda, kami memberi Anda tiga ETCV! Pengiriman kami adalah yang terbaik. Terima kasih telah menerima cryptocurrency terbaru kami tanpa membayar sepeser pun.

Mengapa Ethereum Classic Vision? 

Ethereum Classic Vision menyatukan ketiga opsi yang harus dimiliki blockchain, yang lebih unggul: terdesentralisasi, terukur, dan aman. Dibandingkan dengan ETH, ETC dan BTC, ia menawarkan sejumlah keuntungan besar:

1. Bukti Operasi 

Protokol penambangan tambahan yang ekonomis, aman, dan menguntungkan yang dapat membuat jaringan tetap terlokalisasi sepenuhnya.

2. Tidak ada 

biaya penyimpanan sewa Untuk kontrak yang baik, biaya satu kali dapat dikenakan. Kontrak yang tidak digunakan dapat ditunda sementara karena pemungutan suara.

3. Pecahan 

Jaringan ETCV siap untuk metode 25.000 transaksi per detik, dibandingkan dengan hanya 25 di ETH.

4. Integrasi IPFS 

Toko file lokal yang dilokalkan untuk dApp Anda.

5. Harga 

Wajar Penambang ETCV tidak perlu khawatir upah mereka dipotong secara tidak sengaja - dalam sistem kami, kepentingan pekerja dan pedagang dengan cepat seimbang.

Ethereum tidak berkelanjutan 

Kode ETH berisi "bom masalah" yang dirancang di dalamnya - bagian kode yang mengurangi potensi penipisan blok baru sampai metode validasi berhenti total - sering disebut sebagai "Zaman Es Ethereum". Tidak ada proposal sebelumnya yang menawarkan solusi nyata - dan oleh karena itu transisi yang aman ke mekanisme tahan pasak berlanjut dalam beberapa tahun. Harga untuk penambang diturunkan dan sewa diperkenalkan pada kontrak yang wajar. Koleksi penambangan besar dapat mengkonsumsi daya tambahan, dan penambangan individual dapat kehilangan akal ekonomi. ETH belum mendukung pendukungnya - dan nilainya dapat terus menurun.

Foto dan Distribusi Jaringan ETH Distribusi 

awal koin Ethereum Classic Vision gratis dapat muncul setelah foto-foto jaringan ETH, dijadwalkan pada 11 Januari 2019 (20:00 GMT).

Mengambil foto jaringan adalah kebiasaan menonton enkripsi cryptocurrency
dan membuat daftar semua alamat blockchain yang berisi koin atau token tertentu. Setiap agen pengguna PBB yang membawa koin Ethereum dalam kasus pribadinya ketika menerima koin Ethereum Classic Vision 3: 1 gratis. Misalnya, pengguna agen PBB memiliki 100 ETH dalam kasus yang sangat pribadi (seperti Coinomi, Jaxx, atau Ledger Nano) dapat mengklaim tiga ratus ETCV secara gratis. Adalah penting untuk takut bahwa menyimpan ETH di dompet pribadi (desktop, ponsel, atau cold store) akan memenuhi persyaratan tanpa meningkatkan biaya ETCV setelah cabang yang besar. Pengguna agen PBB yang menyimpan ETH dalam dompet tidak dapat mengklaim hadiah apa pun.

Setelah foto selesai, pemegang ETH dapat menghapus koin mereka sesuka hati dan mentransfer, memperdagangkan atau menukar dengan nilai tukar.
Jumlah ETCV gratis yang ditransfer ke pemegang ETH hanya tergantung pada berapa persen dari koin yang 

mereka miliki pada saat masuk - bukan sebelum atau sesudah.

peta jalan





Q3-4 2018 - Roadmap 

ETH Hardforation & Development; team building; Negosiasi
dengan daftar penasihat pertama

Januari 2019 
Snapshot dari jaringan ETH dan distribusi
koin Ethereum Classic Vision

Q1 2019 
Pengantar platform dApps (awalnya dengan dApps baru di rantai utama dan dukungan untuk migrasi dari mesin virtual Ethereum dan Ethereum Classic); pembentukan kemitraan teknologi yang penting; Daftar Visi Klasik Ethereum di sejumlah bursa digital penting; Modul pengganti P2P Test VisionDEX; VisionDEX Audit Keamanan Kontrak Pintar; perluas tim dan tambahkan lebih banyak pengembang; Mulai dari kampanye pemasaran skala besar.

Q2 2019 
Implementasi modul pertukaran P2P terdesentralisasi; Dewan Penasihat Onboarding yang mengkhususkan diri dalam teknologi penyimpanan sharding dan didistribusikan; Kerjakan protokol sharding; Pengembangan sistem penyimpanan terdesentralisasi berdasarkan IPFS; untuk menguji protokol konsensus PoS; Roadshow dengan acara pemrograman penting dan Hackathon di Eropa dan Asia.

Q3 2019 
Pergi ke Protokol Konsensus PoS. Integrasi platform dApp dengan VisionDEX; Sharding implementasi; Menguji modul penyimpanan file dan sistem imbalan terkait; konsultan yang menarik dari bidang untuk gerakan kode nol.

Q4 2019 
Integrasi IPFS dengan harga untuk penyedia penyimpanan, peluncuran kampanye pemasaran untuk sistem penyimpanan; Membangun kemitraan dengan Yayasan Blockchain di Asia Utara dan Timur; memperluas jumlah pertukaran digital tempat Ethereum Classic Vision terdaftar.

Pengujian beta Q1 fitur tambahan untuk VisionDEX (pinjaman margin, limit order, dll.)

Q2 2020 
Integrasi fungsi bursa baru: stop-loss, limit order, margin trading;
Implementasi kit pengembangan sidechain untuk platform dApp

Q3 2020 
Aplikasi perdagangan derivatif cryptocurrency; Pengenalan
alat migrasi untuk dApps dikembangkan di luar EVM (NEO, EOS, Lisk, Stratis)

Q4 2020 
Integrasi modul pengembangan dApp Kode nol via drag & drop

dompet

Garpu Berat dari Visi Klasik Ethereum - 11 Januari 2019
Foto-foto Jaringan ETH akan dimasukkan pada 11 Januari 2019. Semua pengguna Agen PBB yang memegang ETH di dompet pribadi mereka dapat menerima tiga ETCV per ETH setelah lepas landas.

Catatan: Anda harus memegang ETH dalam kasus pribadi Anda (Jaxx, Coinomi, MyEtherWallet, Ledger Nano, dll.) Untuk mendorong garpu ETCV gratis Anda seperti ini. Dompet tidak diterima!

Dapatkan Ethereum Classic Vision dengan hadiah

Hadiah kami dapat menjadi kesempatan fantastis untuk memperkenalkan koin ETCV secara gratis - bahkan jika Anda tidak memiliki eter! Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar untuk undian berhadiah dan memilih jenis tugas yang paling Anda sukai. Posting di Twitter tentang Ethereum Classic Vision, posting ulasan video di YouTube, tulis artikel jurnal dan artikel - kami menantikan upaya Anda!

Ikuti Bounty Ethereum Classic Vision. Untuk informasi lebih lanjut, lihat:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

1 komentar:

  1. Whatsapp: +19147057484
    Nama saya Merpati Darma, dari kota Depok di Indonesia, saya seorang Islam yang taat, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya dan sekali lagi untuk mengingatkan semua orang di sini yang hanya ingin mengajukan pinjaman untuk menghubungi ibu Rika Anderson, Dia adalah permata langka dan seorang ibu yang baik hati yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan ketika saya mengajukan pinjaman ke RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, karena dia meminjamkan saya pinjaman saya sebesar Rp350 juta dan hidup saya dan seluruh hidup keluarga saya telah berubah secara finansial, saya sekarang punya bisnis sendiri di kota, membayar hutang saya, keluarga saya bahagia dan anak-anak saya di sekolah yang baik, beberapa bulan yang lalu, saya mengalami kesulitan keuangan dan karena kebutuhan saya yang mendesak untuk mendapatkan pinjaman, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman. Saya kehilangan harapan sampai hari yang setia ini saya sedang memeriksa pinjaman blog dan saya menemukan kesaksian seorang dermawan dari perusahaan pinjaman Rika Anderson dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu Rika Anderson melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com Whatsapp: +19147057484 untuk pinjaman dan setelah mengikuti kebijakan perusahaan , pinjaman saya disetujui dan diproses dengan benar dan dalam waktu kurang dari 2 jam saya menerima Rp350 juta di rekening bank saya. jadi saya mendorong sesama orang Indonesia dan Asia yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu RIKA ANDERSON LOAN COMPANY melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: merpatidarma@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.
    rikaandersonloancompany@gmail.com

    BalasHapus

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...