Selasa, 05 Maret 2019

JARINGAN NEURALTRADE

NEURALTRADE NETWORK ICO image

NeuralTrade 

adalah jaringan saraf berbasis desentralisasi blockchain, yang memprediksi pertukaran sinyal kripto dan menggabungkan teknologi jaringan saraf dengan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dengan maksud untuk membangun alat cryptotrading yang mudah diakses, sangat mudah diakses, sangat mudah dimengerti dan sederhana.

Platform NeuralTrade adalah ekosistem ekonomi baru, itu adalah berkah bagi semua orang, tidak peduli Anda adalah cryptotrader berpengalaman atau hanya pemula, ini membantu semua orang untuk mendapatkan keuntungan besar dengan mudah.

Tahapan Tokensale

1. Nama token: NeuralTrade
2. Ticker token: NET
3. Platform Token: Ethereum
4. Jenis token: ERC20
5. Pembelian minimum: 0,1 ETH
6. Mata uang yang diterima: ETH

Jaringan NeuralTrade

Mobirise

Ini membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda dalam membangun kebebasan finansial pribadi Anda. 

Tujuan NeuralTrade

adalah untuk membangun jaringan saraf berbasis blockchain yang terdesentralisasi, yang akan memprediksi sinyal cryptoexchange dan menggabungkan teknologi jaringan saraf, kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin dengan maksud untuk membangun alat yang sangat mudah diakses, sangat sederhana, dan dapat dimengerti. 

NeuralTrade adalah ekosistem ekonomi baru, itu adalah berkah bagi semua orang, tidak peduli Anda adalah cryptotrader berpengalaman atau hanya pemula, ini membantu semua orang untuk mendapatkan keuntungan besar dengan mudah. Anda disambut untuk menjadi bagian dari komunitas NeuralTrade yang tumbuh cepat, untuk menjadi orang yang sukses secara finansial. 

Ikut serta dalam NeuralTrade ICO, Anda tidak hanya membeli token, Anda berinvestasi di masa depan yang cemerlang!

Masalah

Hype luar biasa di sekitar cryptocurrency telah menarik perhatian banyak orang. Perkembangan yang cepat dari produk dan teknologi terkait crypto, penskalaan pasar crypto, dan sejumlah besar pertukaran crypto dan platform pinjaman memungkinkan khalayak luas untuk mendapatkan akses ke proses perdagangan crypto. 

Namun saat ini, dunia crypto terus menjadi hutan belantara bagi banyak orang yang belum tumbuh dengan Bitcoin, dompet, token, dll. Hambatan adopsi untuk pengguna pasar massal sangat tinggi - Anda harus mendapatkan keterampilan khusus dan pengalaman jangka panjang untuk berhasil dalam perdagangan crypto. Pikirkan tentang pemilihan pertukaran crypto yang memalukan, pendaftaran, pemilihan dan pemeliharaan dompet, pemahaman metode pembuatan uang, dan banyak lagi.

Solusinya

Platform NeuralTrade dibuat untuk menjadi solusi untuk mengatasi masalah ini.
NeuralTrade adalah instrumen yang sangat baik dengan fokus yang kuat dalam menggunakan kesederhanaan, yang memberikan peluang luar biasa bagi semua orang yang ingin memperdagangkan cryptoassets sebagai pedagang profesional dengan cara yang sangat menguntungkan.

Ini adalah alat yang sangat berharga, sangat cocok untuk pendatang baru dan pedagang berpengalaman. Kami sangat yakin bahwa dengan bantuan cryptotrading NeuralTrade harus menjadi lebih mudah untuk mencapai langkah pertumbuhan berikutnya dan membuatnya tersedia untuk semua orang.

Misi kami adalah 

untuk menghilangkan hambatan adopsi yang ada dan menjadikan platform kami alat yang mudah digunakan, yang secara intuitif dapat dimengerti. Kami menawarkan cara yang cerdas dan nyaman untuk cryptotrading yang sukses. Kami bertujuan untuk mengurangi kompleksitas perdagangan ke tingkat yang belum pernah diketahui pasar. Ini adalah penyederhanaan ke max. Kami menyebutnya demokratisasi cryptotrading.

Keuntungan platform. 

Poin-poin penting:

1. AKSESIBILITAS
 - Menggunakan platform kami, Anda bisa mendapatkan keuntungan konstan cepat kapan saja dan di mana saja. Anda akan mendapatkan aplikasi perdagangan satu sentuhan yang praktis dan alat yang andal untuk memenangkan perdagangan Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah membeli token yang cukup yang akan digunakan untuk membayar perkiraan fluktuasi cryptocurrency.

2. KETERSEDIAAN INVESTASI KECIL
 - Anda dapat memulai perdagangan dengan jumlah kecil dan terus memperbesar modal Anda tanpa kehilangan dana.

3. MENGGUNAKAN SIMPLIKITAS
 - Anda tidak perlu memiliki pengetahuan atau keterampilan khusus untuk memahami dan menganalisis informasi teknis. Antarmuka intuitif sederhana akan cocok untuk semua pengguna, apakah Anda pemula atau pedagang berpengalaman.

4. PENGHEMATAN WAKTU
 - Anda tidak perlu menjelajahi dan menganalisis berton-ton informasi setiap hari lagi.

5. MEMBUAT KEUNTUNGAN BESAR
 - Menurut pendapat para ahli, harga NET Token dapat tumbuh beberapa kali selama tahun pertama setelah peluncuran platform.

Peta jalan

Tahapan pengembangan dan produksi NeuralTrade

Ide

Juni, 2018
Gagasan implementasi pembelajaran mesin dan jaringan saraf dengan platform perdagangan.

Perkembangan awal

Oktober, 2018
Pengembang kami pertama kali mencoba membuat jaringan saraf untuk melatihnya menganalisis grafik perdagangan untuk koin kripto yang paling populer.

Perdagangan Jaringan Saraf Tiruan

November, 2018
Kami pertama kali menghadapi kompleksitas dan jumlah data yang perlu dianalisis dan dikonversi. Kami telah menghadirkan solusi pelatihan berbasis kerumunan untuk produk kami.

Peluncuran platform crowdfunding NeuralTrade

Februari, 2019
Tim kami sangat percaya bahwa masa depan internet terkait erat dengan teknologi blockchain dan pembelajaran mesin. Model ICO untuk crowdfunding dan pengembangan lebih lanjut dari Neural Trade sepertinya yang paling mudah dan jelas.

Tahap pra ICO dan bonus Early Bird

Februari, 2019
Selama tahap Pra ICO kami menawarkan token NET dengan bonus 50%.
Selain itu, mereka yang akan berpartisipasi dalam crowdsale selama dua minggu pertama akan mendapatkan bonus 50% tambahan untuk semua pembelian lebih dari 1 ETH.

ICO

April, 2019
NET Token ICO dibagi menjadi beberapa tahap yang menawarkan bonus hingga 25% untuk pembeli awal.

Peluncuran NeuralTrade Beta

Juli-Agustus, 2019
Saat ini kami siap memperkenalkan beta untuk semua peserta ICO.

Daftar di bursa

Juli, 2019
NET token listing di bursa crypto besar.

Peluncuran Platform

Agustus-September, 2019
Pembukaan platform NeuralTrade berbasis browser untuk pengguna.

Peluncuran aplikasi seluler

September, 2019
Pengenalan aplikasi iOS dan Android kami.

Integrasi Dompet Aman

Desember, 2019
Integrasi dompet aman multi-koin ke browser dan versi seluler.

TIM KITA

Anggota tim inti kami adalah karyawan dari perusahaan besar terkenal, itu sebabnya pada saat itu kami tidak dapat mengungkapkan wajah kami. 

Tim kami terdiri dari para profesional sejati di bidangnya dengan keterampilan hebat dan pengalaman panjang: Pengembang Pembelajaran Mesin / AI, spesialis ujung depan / belakang, Selain itu kami memiliki lebih dari 10 karyawan paruh waktu di berbagai segmen industri kripto.



Tom
CEO


Benjamin
CTO


Melissa
Manajer komunitas,
manajer Media Sosial


Nicolas
Spesialis Pembelajaran Mesin,
pengembang Neural Networks


Michael
Pengembang Blockchain


Paruh waktu
10+ Anggota

Ditampilkan pada:







FOR MORE INFORMATION PLEASE VISIT THE LINKS BELOW:

  • http://neuraltrade.network/
  • http://neuraltrade.network/page2.html#header4-1h
  • https://neuraltrade.network/WhitePaper.pdf
  • https://t.me/neuraltrade
  • https://t.me/neuraltradebounty
  • https://twitter.com/neuraltradenetwork
  • https://www.facebook.com/neuraltrade/
  • https://medium.com/@neuraltrade
  • https://github.com/NeuralTrade
  • https://steemit.com/@neuraltrade

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
LINK PROFIL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
DOMPET ALAMAT (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...