Rabu, 06 Maret 2019

ITEX Bursa Efek Generasi Baru



Halo para pembaca yang ingin tahu.

Untuk membuat perkenalan dari dunia blockchain, untuk terus menarik untuk menyampaikan berita baru. Proyek-proyek baru berusaha memecahkan masalah baru dalam kehidupan nyata setiap hari di dunia Blockchain, cukup sulit dan memakan waktu bagi pengguna normal. Saya ingin berbagi dengan Anda proyek-proyek dengan potensi luar biasa yang dapat memecahkan masalah-masalah penting dari kehidupan nyata dengan mengikuti proyek-proyek baru yang cerah untuk Anda. Saya berharap Anda bacaan yang menyenangkan.

Saya ingin memulai dengan meninjau video pengantar proyek seperti biasa;


Pertukaran selalu efektif di dunia crypto. 

Dari awal Bitcoin hingga sekarang, kita membutuhkan pertukaran yang memberikan layanan berkualitas tinggi dan mengubah kepuasan pelanggan ke tingkat tertinggi. Kadang-kadang kita telah melihat contoh buruk dari Mt.Gox dan pertukaran serupa untuk melindungi tabungan pengguna secara serius merusak pengembangan blockchain. Kami telah melihat banyak pertukaran baru-baru ini, tetapi beberapa dari mereka bukan untuk kebutuhan nyata. Hari ini, saya ingin berbicara tentang proyek yang telah berhasil putus dengan orang lain. Nama proyek akan beroperasi di ITEX https://itex.exchange// .



Pedagang Cryptocurrency mencari platform yang paling menguntungkan untuk membantu transaksi perdagangan, dan pada saat yang sama menjaga minat mereka dalam menawarkan keuntungan dan mengurangi biaya transaksi. Lembur, di semua bursa, selalu kekurangan sesuatu dari sesuatu atau sesuatu yang sangat dihargai pengguna. Beberapa dari mereka tidak memiliki keamanan, dan banyak yang telah diperhatikan dalam banyak default, seperti kurangnya transparansi dan biaya tinggi. Oleh karena itu, pengguna harus memeriksa Itex Exchange untuk memiliki satu swap tanpa banyak kekurangan.

Proyek ini dibuat untuk memungkinkan pengguna memperoleh manfaat dari segala kondisi di pasar dan juga untuk menyediakan distribusi yang sesuai dalam sistem notebook. Meskipun pasar saat ini diketahui terkait dengan begitu banyak oposisi dan manipulasi, Itex akan melakukan perubahan saat dibutuhkan. Ini akan mewakili Perubahan luar biasa untuk pembelian Aset dan memberikan banyak keuntungan bagi semua penggemar di komunitas. Keamanan akan tersedia serta manfaat lain bagi semua orang untuk mendapat manfaat. Manfaat lain bagi pengguna akan membutuhkan 90% dari pendapatan yang dihasilkan dari proyek ini untuk didistribusikan di semua kegiatan di antara penanda.





Proyek ini memiliki area indikator khusus yang akan didistribusikan di antara para pengguna ekosistem dan akan didasarkan pada jumlah perjanjian yang dibuat dan dibagikan pada sistem setiap dua minggu. Hampir lima ratus juta spidol akan dibagikan untuk dua tahun pertama. Penanda yang digunakan dalam masalah ini akan dibakar dan akan mewujudkan nilai yang tersisa sambil mendukung kegiatan pemungutan suara dengan menggunakan token. Selama keseimbangan media sosial baik dan terhubung ke penggunanya di semua platform media sosial, tidak akan sulit bagi mata uang lain yang terdaftar di Bursa menjadi sulit. Untuk alasan keamanan, proses Diagnostik harus dijalankan untuk mengidentifikasi pengguna individu dan mencegah identitas. Untuk membantu proyek-proyek potensial di masa depan 

 karakteristik dari proyek-proyek iniPenarikan dan penyetoran aset yang mudah ke dalam sistem dan perubahan enkripsi yang berkelanjutan.

Ekosistemnya praktis dan tidak rumit bagi pengguna untuk dengan mudah berhubungan. Ini sederhana dan memiliki beberapa lapisan keamanan yang memiliki fungsi perlindungan untuk platform. 

Ini mengontrol penggunaan uang oleh pengguna dan mencegah semua kasus pencucian uang. Sumber-sumber proyek ini didukung dengan aman dalam dompet dingin terenkripsi yang tidak dapat diubah. Data transaksi transaksional pengguna juga aman dan dapat diakses bila diperlukan.





KESIMPULAN 

Itex akan dapat mencapai hasil yang sangat baik karena sifat dan sifatnya yang luar biasa. Kepentingan pengguna akan dilindungi dan ekosistem akan tumbuh seiring dengan waktu yang singkat.

Di bawah ini adalah tautan proyek ITEX penting yang harus 

Anda pertimbangkan untuk memeriksa informasi lebih lanjut situs Web: 

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...