Rabu, 06 Maret 2019

ITEX - Platform perdagangan Melakukan Revolusi Perdagangan di Lantai


Tentang Pertukaran Itex

Platform pertukaran uang elektronik ITEX adalah platform HYBRID canggih yang diluncurkan berdasarkan ide hebat EXPLOITATION. Tujuan utama dari proyek uang elektronik ITEX adalah untuk mengembangkan dan memfasilitasi lingkungan perdagangan yang nyaman, terbaik, menguntungkan dan serupa untuk pedagang uang elektronik dan semua pecinta uang elektronik di seluruh jembatan. Keuntungan dan pentingnya teknologi blockchain dan penggunaan kontrak pintar dijelaskan dan disajikan di sini. Grup ITEX berencana untuk membuat dan mengembangkan platform perdagangan yang nyaman, aman, transparan, tanpa masalah. Melalui penggunaan teknologi blockchain di platform perdagangan ITEX Hybrid, masalah transparansi dan manipulasi terjadi di sebagian besar platform pertukaran uang elektronik yang akan dinonaktifkan.

Karena tim ITEX telah melindungi kami, akan ada pengembangan platform perdagangan yang baik untuk pengguna dan semua investor melalui penerapan sistem pemesanan transaksi yang baik, interaksi API yang baik dan serupa Bandwidth bagus di level tertinggi. Platform hybrid ITEX dirancang untuk melakukan jutaan transaksi per detik, yang akan menjadikannya platform pertukaran uang elektronik terbaik melalui aplikasi alat perdagangan canggih.



Beberapa fitur lain dari platform hybrid ITEX adalah 


lapisan perlindungan Berganda, yang berarti bahwa keamanan platform ITEX telah diperketat dengan sangat baik. Peretasan dan serangan platform perdagangan dan pertukaran uang elektronik adalah masalah umum untuk platform pembacaan uang elektronik. Sentralisasi telah membatasi platform untuk menerapkan penggunaan teknologi blockchain, ini akan membantu memperketat keamanan pertukaran. Inilah mengapa ITEX telah memperkenalkan platform HYBRID yang berarti platform perdagangan canggih yang 100% aman dalam hal keamanan.

Fitur lain adalah antarmuka pengguna yang baik yang diterapkan oleh tim ITEX. ITEX telah mengkonfigurasi dan memprogram platform dengan antarmuka pengguna yang baik, di mana pedagang baru dan pedagang saat ini akan dapat berdagang di platform tanpa keluhan. Pedagang baru selalu mengalami masalah dalam bertransaksi dengan sukses ketika berhadapan dengan antarmuka pengguna yang buruk hanya karena mereka selalu merasa sulit untuk menavigasi pertukaran dengan antarmuka pengguna yang buruk.



Setoran dan penarikan rendah adalah fitur lain yang ingin saya diskusikan segera. Pernahkah Anda mengalami membayar biaya selangit pada platform perdagangan? Saya dapat mengingat beberapa kali kembali selama waktu tertinggi dari beberapa mata uang elektronik seperti ETH ($ 1400) di mana platform pertukaran dibebankan 0,01 ETH untuk setiap penarikan, jumlah sebesar hampir $ 14 setiap penarikan. Beberapa bahkan mengenakan biaya untuk mengirim uang di platform. Platform ITEX akan memastikan rendahnya transaksi dan biaya transaksi di platform, itulah sebabnya mengapa ia telah menerapkan dan menukar HYBRID untuk mengurangi biaya transaksi bagi pengguna dan pedagang di seluruh dunia.

Ada laporan tentang pencucian uang di beberapa pertukaran uang elektronik lainnya di luar sana, jutaan di antaranya telah dicuci bersih. ITEX telah datang untuk memastikan pencucian uang di ruang uang elektronik dihilangkan. Akan ada transparansi 100% di platform pertukaran, di mana pedagang akan dapat melacak detail transaksi di jaringan blockchain.

Aplikasi dompet dingin grup ITEX adalah cara terbaik untuk membatasi dan mengamankan dana perdagangan pedagang. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada laporan uang dan aset curian dalam platform perdagangan uang elektronik. ITEX telah mengadopsi dompet dingin eksternal yang digunakan untuk mengamankan uang pengguna,

ITEX juga akan menerapkan fitur perdagangan dan sistem sosial untuk jangka pendek dan jangka panjang, di mana deposan akan dapat menyalin operasi yang benar dari penugasan pedagang di bursa di mana hasil dan hasil akan sama untuk pengguna.

RINCIAN TOKEN

ITEX Platform hybrid ITEX memperkenalkan token asli yang akan digunakan untuk berbagai kegiatan di bursa, token ITEX akan digunakan untuk menerima hadiah dan insentif sebagai imbalan, Ini juga akan digunakan sebagai biaya transaksi.



TOKEN = simbol 

  • Berikan ITEX => 1.000.000.000
  • Token ITEX =>
  • Kode token ERC20 => $ 0,02
  • Token tersedia untuk dijual secara terpisah. 20.000.000 token ITEX memiliki tersedia untuk penjualan publik 180 juta ITEX

DISTRIBUSI TOKEN

Token yang dialokasikan untuk mengeksploitasi 50% dari token yang dialokasikan untuk penjualan publik.

Token dari 18% yang dialokasikan untuk kelompok 15% token yang dialokasikan untuk 15% bonus dan rujukan token yang dialokasikan untuk penjualan pribadi 2,0%.

PETA JALAN





INFORMASI AKURAT


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...