Rabu, 20 Maret 2019

PLATFROM YANG AKAN MEMPERERAT HUBUNGAN PELANGAN INVESTOR DAN PEDAGAN (CRM) PROJECTON.


INILAH PROJECTON

PROJECTON platfrom Manajemen yang akan menbantu Hubungan Pelanggan (CRM),mempermudah para investor dan para pedagang, yang profesional pasar mengembangkan hubungan pelanggan, mendorong pertumbuhan bisnis, dan meningkatkan loyalitas pelanggan, dari para investor asing maupun lokal. Projecton platfrom di kembangkan untuk kenyamanan dan ke amanan para investor, 


Sebuah proyek basis data CRM platform perdagangan dan investasi pertukaran mata uang cryptocurrency yang berbasis aset dunia digital, Aspek utama dari ekonomi digital akan disederhanakan dan Manajemen Hubungan Pelanggan tradisional sehingga memaparkan pemilik bisnis dan pelanggan terhadap risiko yang tidak perlu.

pro1.png

(CRM) saat ini di-host di server cloud, Tentu saja, protokol keamanan cloud telah berkembang jauh, tetapi masalah keamanan cloud tetap menjadi perhatian umum. sendiri akan menyempurnakan dan memperluas wilayah perdagagn di mata dunia, cara mata uang crypto diperdagangkan dan akan menjadi inovator utama, Projecton platfrom yang akan menyediakan layanan mudah digunakan bagi para investor mata uang digital maupun uang dunia nyata ruang-kripto, Platform ini dimaksudkan sebagai platform sebagai layanan dengan sengaja untuk merevolusi proses pelonggaran upaya proyek pengembang di ekosistem blockchain. Platform CRM adalah dikembangkan untuk meningkatkan koordinasi antara yang ditargetkan komunitas blockchain dan klien. Platform berjalan untuk menyelesaikan banyak masalah yang terlibat dalam proses tetapi tidak terbatas untuk memproyeksikan iklan, investor, pedagang, dan profesional pasar mengembangkan hubungan pelanggan di dunia digital cryptocurrency.

(CRM) Customer Relationship Management / Pengelolaan hubungan pelanggan




CRM akan mengelola dan akan membantu hubungan pelangan hubungan dengan orang perorangan termasuk pemasok, pelanggandan pengguna layanan. CRM memungkinkan bisnis untuk mencapai tujuan mereka dengan membantu mereka menyimpan sejumlah besar data dari pelanggan masing-masing. Projecton memastikan bahwa setiap informasi dikumpulkan dengan aman dan tidak mungkin diakses oleh pelaku eksternal. Kebocoran informasi dan perusakan di luar tidak mungkin terjadi dan itu sudah di antisipasi oleh tim proyek projecton.


Keungulan dari platfrom cerdas PROJECTON (CRM) sendiri tidak bisa di ragukan lagi karna, platfrom yang sangat mudah, cerdas, gampang di fahami oleh masyarakat umum dan para investor para investor pemula, Peluncuran pertama platfrom (CRM) . Saham ataw aset pribadi para investor sudah banyak didapat dan meningkat sedari mengunakan platfrom dari PROJECTON (CRM), kenaikan aset pribadi para pedagang dan para investor sudah sangat meningkat drastis sejak mengunakan bursa dan web platfrom (CRM), para investor dan para pedagang sangat senang karna aset mereka melonjak sejak mengunakan platfrom Projecton adalah Platform Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) ini.


LAYANAN YANG AKAN DI BERIKAN OLEH PROJECTON KEPADA PARA INVESTOR DAN PEDAGANG YANG AKAN MENGUNAKAN APLIKASI PLATFROM (CRM).


Layanan aplikasi platfrom CRM sendiri sangat di nomersatukan oleh tim Projecton di karenakan kenyamanan dan ke amanan untuk para pedagang dan para investor salah satu yang paling tinggi adalah keamanan yang didukung. Karena ini, setiap kali investor ingin menyimpan dana mereka dari jarak jauh, tidak dapat mengalihkan sebagian dari investasi seseorang akan ditempatkan di bursa karena perdagangan aktif, CRM, tim yang mengalokasikan nilai pada pengalaman perdagangan investor, perlu dipertimbangkan tim investasi lingkungan yang menyenangkan. 

CRM memberikan data penting kepada manajer penjualan tentang pengembangan masing-masing anggota tim di mencapai target penjualan mereka. Juga, manajer penjualan dapat menggunakan sistem untuk memberikan mereka informasi tentang seberapa hebat kinerja tim penjualan dan kampanye. Bisnis dapat mengandalkan alat CRM untuk memberi mereka pemahaman yang lebih mendalam tentang klien mereka, mengurangi biaya dari tim administrasi.

RINCIAN TOKEN


Token Information



TOKEN INFORMATION


Token Distribution



DOMPET DIDUKUNG


Dompet Kompatibel
Berikut adalah dompet kompatibel yang dapat Anda simpan token nx35 Anda.



Peta jalan


Tim kami bekerja keras untuk memastikan kami mencapai semua ini pada waktu tertentu.


2017 Q3


Konsep

 mengatakan Concived
Tim yang Dirakit

2017 Q4

Penelitian
Pelajari pasar CRM
Pelajari bagaimana blockchain harus digunakan dalam CRM

2018 Q1

Survei
Formulir Survei untuk mendapatkan ide dari pengguna CRM
Wawancara CEO di beberapa perusahaan tentang masalah yang mereka hadapi dalam Platform CRM mereka 

2018 Q2

Masalah terpecahkan
Masalah yang Diidentifikasi
Solusi yang dipetakan

2018 Q3
Pengembangan
Website Development

Pengembangan kontrak yang cerdas
Audit kontrak pintar dengan alat pengujian terbaru 

2018 Q4

Meluncurkan
Rilis situs web utama
White-paper ENG relase
Peluncuran Projecton
Mengumumkan Projecton di Bitcointalk
XN35 Daftar bursa pertama
Program dan komunitas airdrop

2019 Q1

Produk pertama
Peluncuran Xn35Wallet
White-paper relase dalam bahasa Hindi, Indonesia, Cina, dan banyak lagi.
Buat volume saat pertukaran
Distribusi koin Airdrop ke komunitas
Lebih banyak tim bergabung dengan proyek ini

2019 Q2

Produk
buat antarmuka bahasa Indonesia dan Rusia untuk situs web
Tingkatkan kasus untuk menggunakan Token NX35

2019 Q3

Program loyalitas
Program loyalitas pelanggan menggunakan xn35 wallet dan token kami
xn35 sebagai hadiah dengan mengunduh dompet kami
Pengembangan situs web baru

2019 Q4

Bertukar
Peluncuran Crmex
xn35 akan membagikan 20.000 akun crmex pertama
Rilis baru dompet MacOS dan Windows
Relase solusi Crm dapps

2020 Q1

Blok rantai
peluncuran mainnet terintegrasi dengan fungsi solusi dapps CRM.
Luncurkan kampanye PR aktif
Relase Code on Github sehingga Devs dapat membuat dapps di atasnya
Atur pertemuan dan konferensi
Bangun kemitraan dengan bisnis online dan offline


TIM PROJECTON

Tim Projecton menggabungkan gairah dalam para pakar industri & catatan yang telah terbukti dalam pengembangan Perangkat Lunak dan Blockchain. Lebih banyak dari tim kami akan diumumkan pada Q1-2019


Dwayne Austin: https://twitter.com/pro_dwayne


Argan Megariansyah:

LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH.


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
TELEGRAM: @dhewio8
profil link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...