Rabu, 20 Maret 2019

Projecton memberikan kemampuan bagi pelanggan untuk memiliki dompet pribadi

grafik

Projecton adalah:


Platform Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) yang dirancang untuk membantu investor, pedagang, dan profesional pasar mengembangkan hubungan pelanggan, mendorong pertumbuhan bisnis, dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Projecton adalah:

Masa depan Manajemen Hubungan Pelanggan, karena sistem ini didesentralisasi. 

Platform kami memungkinkan bisnis untuk mencapai tujuan mereka dengan membantu mereka menyimpan sejumlah besar data dari setiap pelanggan. Projecton memastikan bahwa setiap informasi yang dikumpulkan dengan amandan tidak mungkin diakses oleh aktor eksternal. Kebocoran informasi dan gangguan lainnya tidak dimungkinkan, karena distribusi semua data. 


Platform Projecton dapat berkonsentrasi dan mengatur hubungan antara perusahaan dan pelanggan mereka, mitra, dan semua pihak yang terkait dengan mereka. Platform akan memproses setiap bit data agar bisnis dapat berkonsultasi dengan cepat dan transparan.Lembaga keuangan atau pihak ketiga mana pun tidak akan diperlukan karena otomatisasi platform kami. Projecton dapat mengubah bisnis Anda menjadi oracle otentik dengan semua informasi yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya. 


Ketika bisnis memenangkan kekuatan untuk mengendalikan setiap aspek dari bidangnya, mereka dapat melakukannya juga berkembang lebih cepat dan lebih efisien.

Projecton akan membantu pengguna mendapatkan pandangan yang jelas tentang kebutuhan pelanggan mereka, agar mereka dapat melakukan kampanye pemasaran yang sukses. Juga, kemampuan Projecton untuk menyimpan data secara efisien, akan memungkinkan perusahaan untuk memprediksi perilaku pelanggan seperti konsumsi.

Platform Projecton bekerja secara berbeda dari platform lain yang berfungsi dengan menyalin data. Informasi rangkap adalah salah satu faktor paling signifikan yang menghasilkan statistik palsu, mempromosikan ketidakstabilan bisnis. Platform kami ditingkatkan oleh Blockchain, memenangkan kemampuan untuk menyediakan
data real-time. Semua data dikumpulkan dengan tepat, memberikan pengguna informasi yang paling akurat, mempromosikan stabilitas total untuk bisnis mereka. 


Platform kami dilengkapi dengan teknologi tinggi terbaru untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna kami. Projecton menyatu dengan blockchain yang membuatnya mendapatkan semua elemennya. Platform dapat menyimpan sejumlah besar data tanpa memperhatikan kelambatan atau perlambatan.Semua informasi tentang klien akan dikumpulkan ke dalam sistem desentralisasi di mana perlindungan penuh disediakan. 


Platform Projecton mengubah CRM menjadi struktur transparan yang dapat diakses oleh input bisnis sebelumnya untuk analisis mendalam. 

Untuk membantu pengguna kami memahami fitur-fitur penting yang membuat Projecton unik.

Token Projecton dikeluarkan pada teknologi ERC20 dan memenuhi berbagai fungsi dalam platform. ERC-20 menetapkan daftar aturan standar untuk semua token Ethereum untuk diikuti. Token khusus ini memberdayakan pengembang dari semua area untuk memprediksi bagaimana token baru akan berfungsi dalam Struktur Ethereum yang lebih besar. Mereka memenuhi persyaratan ERC20 yang berarti bahwa mereka juga kompatibel dengan pertukaran pihak ketiga, selama mereka sesuai dengan standar ERC20. Projecton Token berfungsi sebagai bahan bakar untuk platform kami yang membuka semua potensinya. Token kami fleksibel bagi klien kami untuk memiliki pengalaman yang dimaksimalkan tanpa masalah kompatibilitas.


Keamanan data pribadi selalu dipertaruhkan, jadi sistem kami menanganinya
dengan sangat hati-hati. Sebagai platform terdesentralisasi, Projecton memiliki platform alami. Projecton dapat menyimpan / mengenkripsi informasi pribadi dan memverifikasi tanpa berbagi rincian dengan pihak terkait.


Ini memungkinkan pengguna untuk memiliki otoritas yang lebih besar atas identitas mereka. 

Setiap perusahaan harus berurusan dengan data palsu atau duplikat pada saat mereka berada. Projecton memberikan kemampuan bagi pelanggan untuk memiliki dompet pribadi. Dompet ini menawarkan peluang individu dan perusahaan untuk menyatukan dan menyimpan foto-foto informasi pribadi mereka, transaksi sebelumnya, langganan, dan interaksi. Semua data yang disimpan oleh Projecton akan dienkripsi dan didistribusikan oleh rantai.Desentralisasi data menonaktifkan peretasan atau manipulasi apa pun


VISI KAMI


Kami memiliki visi tentang dunia di mana bisnis dapat memprediksi semua kebutuhan pelanggan mereka, mempromosikan hubungan yang hebat di antara mereka.


Kami membuat platform hubungan pelanggan yang terdesentralisasi yang akan memungkinkan pemilik bisnis, pelanggan, perusahaan, perusahaan, dll., Untuk menyimpan informasi dalam bentuk terenkripsi dan memutuskan informasi mana yang akan dibagikan dan dengan siapa untuk dibagikan. Projecton menggabungkan fitur-fitur dasar teknologi Blockchain dengan Customer Relationship Management, menciptakan sistem yang jauh lebih efisien. Solusi CRM kami Dapps memiliki fungsi yang dapat disesuaikan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya dengan cara yang sesuai untuk mereka. Projecton berupaya memperdalam hubungan antara perusahaan, pelanggan, mitra, pemasok, dan mitra bisnis.


PROJECTOR FEATURES


Fitur utama yang diproyeksikan dari sistem desentralisasi




Transparansi yang lebih baik


Projecton terdesentralisasi yang memungkinkan lembaga untuk menangani klien mereka secara transparan. Selain itu, tidak perlu untuk "perantara" seperti organisasi atau lembaga keuangan, membawa efisiensi dan kecepatan tambahan dalam semua transaksi.





Pembersihan data


Setiap perusahaan harus berurusan dengan data palsu atau duplikat pada titik tertentu dalam keberadaannya. Projecton memberi pelanggan kemampuan untuk memiliki dompet pribadi. Dompet ini menawarkan kesempatan bagi individu dan perusahaan untuk menyatukan dan menyimpan foto-foto informasi pribadi mereka, transaksi masa lalu, langganan, dan interaksi.





Program loyalitas


Program loyalitas digunakan untuk meningkatkan laba perusahaan dengan meningkatkan pengalaman pelanggan mereka. Dengan sistem Projecton, pelanggan dapat memiliki satu dompet terdesentralisasi, kompatibel dengan semua merek. Dompet ini tidak perlu terikat oleh peraturan dan batasan merek individu dan pertukaran titik yang disederhanakan.





Perlindungan yang ditingkatkan


Semua data yang disimpan oleh Projecton akan dienkripsi dan didistribusikan oleh rantai. Desentralisasi data menonaktifkan peretasan atau manipulasi apa pun yang datang dari luar. Projecton dijamin secara kriptografi sehingga pelanggan yang berpartisipasi diberikan kunci jaringan sehingga orang dapat membatasi entri yang tidak valid


Memperkenalkan token XN35


Projecton disebut token sebagai xn35 untuk digunakan dalam transaksi oleh pemilik bisnis, perusahaan, perusahaan pemerintah, rumah sakit, dll . 


Token Xn35 dapat digunakan sebagai berikut:

1. Pedagang online dan offline akan menggunakan xn35 untuk program loyalitas pelanggan melalui dapps solusi CRM kami.


2. Baik perusahaan kecil dan besar dengan banyak lini produk akan menggunakan token 

 xn35 sebagai biaya pembayaran untuk pasokan produk yang terintegrasi dalam solusi solusi CRM kami.

3. xn35 token akan digunakan untuk berlangganan solusi CRM kami untuk biaya pembayaran bulanan atau tahunan.


4. Kami sedang membangun pertukaran (crmex) di mana xn35 akan digunakan sebagai mitra dagang ke altcoin lain dan sebagai biaya pembayaran untuk perdagangan.


Dengan solusi pasar appapp, pelanggan dapat membeli produk dengan token xn35 dan setelah setiap transaksi transaksi akan dikirim ke blockchain setelah divalidasi (yaitu berkomitmen untuk blockchain). Harga dan informasi produk akan ditampilkan dari solusi CRM kami dan ketika produk dibeli, inventaris akan diperbarui secara real-time setelah berkomitmen ke blockchain dan setelah itu faktur dapat dihasilkan dari solusi CRM kami.


Token Information




TOKEN INFORMATION 


Token Distribution




DOMPET DIDUKUNG


Dompet Kompatibel


Berikut adalah dompet kompatibel yang dapat Anda simpan token nx35 Anda.




TONGGAK SEJARAH PROJECTON:


Tim kami bekerja keras untuk memastikan kami mencapai semua ini pada waktu tertentu.


2017 Q3


Konsep
mengatakan Concived
Tim yang Dirakit


2017 Q4


Penelitian

Pelajari pasar CRM
Pelajari bagaimana blockchain harus digunakan dalam CRM


2018 Q1


Survei

Formulir Survei untuk mendapatkan ide dari pengguna CRM
Wawancara CEO di beberapa perusahaan tentang masalah yang mereka hadapi dalam Platform CRM mereka


2018 Q2


Masalah terpecahkan

Masalah yang Diidentifikasi
Solusi yang dipetakan


2018 Q3


Pengembangan

Website Development
Pengembangan kontrak yang cerdas
Audit kontrak pintar dengan alat pengujian terbaru


2018 Q4


Meluncurkan

Rilis situs web utama
White-paper ENG relase
Peluncuran Projecton
Mengumumkan Projecton di Bitcointalk
XN35 Daftar bursa pertama
Program dan komunitas airdrop


2019 Q1


Produk pertama

Peluncuran Xn35Wallet
White-paper relase dalam bahasa Hindi, Indonesia, Cina, dan banyak lagi.
Buat volume saat pertukaran
Distribusi koin Airdrop ke komunitas
Lebih banyak tim bergabung dengan proyek ini


2019 Q2


Produk

buat antarmuka bahasa Indonesia dan Rusia untuk situs web
Tingkatkan kasus untuk menggunakan Token NX35


2019 Q3


Program loyalitas

Program loyalitas pelanggan menggunakan xn35 wallet dan token kami
xn35 sebagai hadiah dengan mengunduh dompet kami
Pengembangan situs web baru


2019 Q4


Bertukar

Peluncuran Crmex
xn35 akan membagikan 20.000 akun crmex pertama
Rilis baru dompet MacOS dan Windows
Relase solusi Crm dapps


2020 Q1


Blok rantai

peluncuran mainnet terintegrasi dengan fungsi solusi dapps CRM.
Luncurkan kampanye PR aktif
Relase Code on Github sehingga Devs dapat membuat dapps di atasnya
Atur pertemuan dan konferensi
Bangun kemitraan dengan bisnis online dan offline


TIM KITA 





Untuk informasi lebih lanjut silakan klik tautan di bawah ini: 


Situs web: https://www.projecton.pro/
Utas Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5067220.0
Whitepaper: https://www.projecton.pro /wp.pdf
Facebook: https: / /web.facebook.com/projecton12/
Twitter: https://twitter.com/projecton12
Medium: https://medium.com/@projecton.pro



PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
TELEGRAM: @dhewio8
profil link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...