Rabu, 17 April 2019

AMANPURI: Pertukaran Utama



1. TENTANG AMANPURI

AMANPURI menawarkan UI ideal yang memuaskan semua pengguna, dari pengguna baru hingga pedagang profesional. Dukungan pelanggan multibahasa kami tersedia melalui telepon dan mengurangi tingkat stres pelanggan.

Kami memberikan solusi inovatif untuk meretas kerusakan yang dianggap sebagai masalah dalam pertukaran mata uang kripto. Kami melindungi aset pelanggan 100% dengan bermitra dengan pemelihara utama.


AMANPURI telah mengumpulkan keterlibatan dalam bidang FX pengaruh tinggi untuk waktu yang lama, namun ada banyak perantara FX yang tidak resmi yang diisi dengan bucket di tengah waktu pembuatan FX. Sampai sekarang, sebagian besar dari mereka telah dihilangkan, tetapi memberikan gagasan bahwa keadaan yang setara ini akan terjadi dalam bisnis VFA mulai sekarang dan di masa mendatang. Klien dan spekulanlah yang menanggung bahaya seperti ini, misalnya, pertukaran berkabut, perbedaan pendapat kontrak, waktu henti server yang mengejutkan, penolakan penarikan, penguraian korespondensi dengan kelompok dukungan klien dan penutupan yang tiba-tiba. 



AMANPURI akan memasukkan aset ke dalam pengaruh dan pertukaran spot dan meminta kerangka kerja koordinasi dan iklan untuk meningkatkan volume pertukaran dan memastikan sumber daya klien. Juga, AMANPURI akan berusaha untuk mencapai volume pertukaran terbesar di dunia dengan bantuan dari para ahli metodologi periklanan yang berpengalaman. Mulai sekarang dan di masa mendatang, klien meminta perdagangan yang lebih jujur ​​dan tulus diawasi.

2. Masalah

Aktivitas perdagangan DLT memberikan platform pertukaran VFA serta bisnis administrasi multi-faset terfokus pada memberikan kapasitas sumber daya klien, data, dan dukungan klien yang tidak kekal. Karena jumlah klien bertambah, sehingga untuk mengamankan klien, penting untuk memberikan situasi yang dapat dimanfaatkan dengan lebih aman dan dapat diandalkan. Sebagai aturan umum, perdagangan saat ini memiliki banyak masalah. 

3. Larutan

AMANPURI Exchange membangun perdagangan DLT dengan platform pertukaran pengaruh hingga 100x sebagai administrasi fundamentalnya melalui platform pertukaran spot dan meminta kerangka kerja koordinasi dengan jaminan sumber daya klien di bagian atas daftar prioritas. Anda bisa mendapatkan ide yang luar biasa dari penurunan setengah dari biaya pertukaran dengan memanfaatkan masalah pembatasan VFA AMANPURI token (AML) untuk pembayaran biaya pertukaran.



4. Multi-up

AMANPURI tergantung pada multi-sig tanda maju berkonspirasi. Setidaknya dua kata sandi (kunci misteri) diperlukan untuk penyelesaian VFA dari Alamat Dompet. Salah satu dampak dari sorotan keamanan ini adalah bahwa, untuk perdagangan DLT, hanya dengan menggunakan multi-sig, programmer pada umumnya akan abstain dari meretas perdagangan tersebut. Selain itu, melalui administrasi dengan dompet dingin, sumber daya klien terlindung dari risiko programmer.

5. Manajemen Dompet Dingin

Pada dasarnya, sumber daya klien disimpan dalam dompet keren yang memperpendek bahaya yang terkait dengan peretasan. Selain itu, mengenai sistem penarikan, kami membatasi penarikan hanya satu setiap hari, dan secara sewenang-wenang memilih rentang waktu di mana strategi dikeluarkan setiap kali melalui perhitungan kami sendiri. Melalui konsistensi dan perubahan timing yang luar biasa dari perhitungan saat ini, kami menawarkan keamanan total. Sebagai kegiatan holding manfaat, memastikan sumber daya klien adalah kebutuhan pertama kami. Mengenai setiap aplikasi penarikan, itu tidak akan dikelola secara mandiri, misalnya, jika ada permohonan penarikan dari 100 catatan, mereka akan dipersiapkan bersama. Ini bisa dilakukan sebagai penanggulangan terhadap peretasan. 

6. Kemitraan dengan Penjaga

Saat ini, kami mengalami transaksi dengan juru kunci yang terkenal yang merupakan organisasi yang mengizinkan FCA Inggris untuk mengawasi sumber daya klien secara mandiri. Kami bermaksud untuk memulai persetujuan kepercayaan dengan pengawas kami sekitar tahun 2023. Pada saat pengawas diserang melalui hal-hal seperti peretasan, Bank of England membayar mereka untuk bahaya, sehingga kami dapat secara berimplikasi mengamankan sumber daya klien 100% sehubungan dengan cadangan yang diawasi secara independen . 

7. Kolam

Administrasi yang tepat dari tanda tangan multi-sig dan dompet dingin, dan upaya keselamatan, misalnya, organisasi dengan pengawas akan dilakukan, dan juga, kami bermaksud untuk mengumpulkan 5% dari bulan ke bulan manfaat kerja sebagai aset secara eksklusif untuk mencakup sumber daya klien di kasus kerusakan yang disebabkan oleh serangan. Sampai kami mencapai persetujuan bersama dengan pengawas kami, kami akan mengumpulkan dukungan yang ditetapkan sebesar 7% dari manfaat kerja untuk melindungi sumber daya klien dari semua bahaya.

8. Detail ICO

Ekosistem AMANPURI didukung oleh token utilitas AML. AMANPURI token (AML) adalah token yang disetujui ERC20 yang dikeluarkan dalam blockchain Ethereum dan dapat digunakan untuk biaya pertukaran, memposting biaya di AMANPURI Exchange dan digunakan untuk tujuan usaha, misalnya, berdagang dengan VFA dan sebagainya. Selain itu, ada juga kemungkinan pindah ke blockchain unik pada tahun 2020.

9. AMANPURI TOKEN DETAIL

1. Nama Token: AMANPURI
2. Jenis Token: ERC20
3. Token Simbol: AML
4. Harga Token: 1 AML - $ 0,08 USD

10. TOKEN DISTRIBUTION

1. 60%: Dialokasikan untuk Penjualan
2. 20%: Dialokasikan untuk Exchange Holdings
3. 10%: Dialokasikan ke Tim
4. 5%: Dialokasikan untuk Penasihat
5. 5%: Dialokasikan untuk Berbagai Hadiah

11. DISTRIBUSI DANA 

1. 62,3%: Dialokasikan untuk Manajemen & Administrasi
2. 27,7%: Dialokasikan untuk Pemasaran
3. 8%: dialokasikan untuk Pembangunan
4. 2%: Dialokasikan untuk Persiapan Awal

12. PETA JALAN

1. Q2 2018
Pengembangan Exchange dimulai

 2. Q3 2018
Penjualan pribadi dimulai

3. Q1 2019
Promosi pendaftaran Earlybird dimulai, promosi pra-listing dimulai

 4. Q2 2019
Pengumuman MVP (Produk yang Layak Minimum), penjualan publik dimulai


5. Q3 2019
Penjualan publik selesai

6. Q4 2019
Pembukaan pertukaran

7. Q4 2020
Mulai mendukung SDGs

8. Q2 2021
Penyelesaian penerapan dukungan telepon multi-bahasa

13. TIM


14. MENDUKUNG


Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

SITUS WEB: https://amanpuri.io/tokensale/
WHITEPAPER: https://amanpuri.io/AMANPURI_WP20.pdf
MEDIUM: https://medium.com/@h.tomoyuki
TWITTER: https://twitter.com/amanpuri_ex
TELEGRAM: https://t.me/amanpurichat 


PENULIS:

NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
Telegram: @ dhewio8
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
Dompet alamat (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...