Selasa, 16 April 2019

TAGZ Exchange

Spanduk TAGZ Exchange

TAGZ Exchange Bounty dimulai pada 4 April 2019 dan berlangsung hingga 4 Juni 2019. 500K TAGZ Tokens (~ $ 68.750 USD) akan dialokasikan untuk beberapa tugas. Berpartisipasilah dalam kampanye Bounty untuk mendapatkan token TAGZ.

Tentang TAGZ Exchange

TAGZ adalah Dual Gateway Exchange pertama di Australia yang berlisensi penuh dan teregulasi yang berpusat di Australia dan terdaftar di Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC). Fokusnya adalah untuk melindungi pengguna dengan secara aktif memantau aktivitas perdagangan pada platform mereka dan mengucapkan selamat tinggal pada flash crash, pump & dumps, spoofing, volume palsu serta mengamankan terhadap kemungkinan pelanggaran keamanan data. Platform mereka menawarkan akses ke Crypto Tradisional dan Derivatif Futures dengan kemampuan untuk berdagang keduanya sekaligus pada satu platform.

Apakah Anda ingin menerima Peringatan Bayaran gratis ? Bergabunglah dengan BountiesAlert Telegram kami !


Bagaimana cara bergabung dengan TAGZ Exchange Bounty? 


1.
Tanggal Mulai4 April 2019
2. Tanggal Berakhir4 Juni 2019
3. Bounty Budget500K TAGZ Tokens (~ $ 68.750 USD)


Kampanye Bounty TAGZ Exchange


1. Kampanye Konten - 22%
2. Kampanye Tanda Tangan - 20%
3. Presentasi & Kampanye Acara - 11%
4. Kampanye Telegram - 10%
5. Kampanye Sedang - 10%
6. Kampanye Terjemahan & Moderasi - 7%
7. Kampanye Twitter - 5%
8. Kampanye Facebook - 5%
9. Kampanye Linkedin - 5%
10.Kampanye Reddit - 5%



Proyek ini dikenal sebagai TAGZ


TAGZ adalah proyek berbasis blockchain dan pada tahap ini, saya tidak berpikir saya perlu menjelaskan lebih lanjut tentang teknologi blockchain dan potensinya karena saya percaya sebagian besar dari kita tahu persis apa yang dimaksud dengan teknologi ini dan apa fungsinya. Tetapi demi pelanggan baru yang membaca posting ini, saya akan segera mengatakan bahwa BLOCKCHAIN ​​adalah teknologi yang menyimpan catatan semua transaksi. Teknologi Blockchain memanfaatkan sistem terdistribusi untuk memverifikasi setiap transaksi. Teknologi ini adalah yang terbaik dalam hal KECEPATAN, 


TRANSPARANSI, dan KEAMANAN yang menjadikannya teknologi terkini yang paling maju dan paling banyak digunakan di alam semesta. Dengan sedikit penjelasan tentang teknologi blockchain ini, saya harap Anda tidak akan mengalami masalah ketika membahas tentang penggunaan teknologi ini di platform TAGZ.

Untuk memulainya, kita semua tahu bahwa aplikasi teknologi blockchain telah banyak digunakan dan lebih efektif di sektor keuangan. Saya percaya pada beberapa titik waktu Anda pasti bertanya pada diri sendiri "apakah kita benar-benar membutuhkan teknologi blockchain ini" tetapi kebenaran sederhananya adalah YA kita memang membutuhkan teknologi blockchain. Pernahkah Anda lupa bagaimana kami melakukan perdagangan dan transaksi dalam beberapa tahun terakhir. Apakah Anda lupa kesulitan yang dialami sebelum ada transaksi yang berhasil di tahun-tahun sebelumnya? Pada tahun-tahun itu, dunia keuangan selalu mengalami perlambatan dan keterlambatan dalam pemrosesan transaksi, biaya tinggi, kurangnya kepercayaan dan transparansi, kurangnya keamanan yang baik dan dukungan pelanggan.




TAGZ adalah pertukaran mata uang kripto yang terdaftar dan diatur yang berbasis di AUSTRALIA. Maksud dan tujuan TAGZ adalah untuk membantu pedagang crypto-currency dengan memberantas masalah manipulasi seperti yang dialami dalam platform perdagangan lainnya. Ini juga bertujuan untuk memecahkan masalah keamanan melalui penggunaan teknologi blockchain dan beberapa alat keamanan canggih. Jika Anda telah menjadi pedagang aktif dan Anda telah mengikuti berita mata uang kripto, Anda akan menemukan beberapa mata uang kripto besar diretas baru-baru ini yang menyebabkan hilangnya dana dan aset. Inilah sebabnya mengapa platform TAGZ membuat prioritas mereka untuk menyediakan platform perdagangan terbaik dan aman.

Platform TAGZ akan memberantas masalah likuiditas yang telah mempengaruhi platform perdagangan lainnya. Karena volume rendah pada platform perdagangan lain, sebagian besar platform perdagangan telah menghasilkan penggunaan bot untuk perdagangan yang ini hanya disebut manipulasi. Hari ini TAGZ telah mengembangkan platform perdagangan yang baik yang akan membawa pedagang nyata ke platformnya sehingga meningkatkan volume perdagangan dan likuiditas.

Fitur lain dari platform TAGZ adalah aksesibilitas ke crypto tradisional dan perdagangan derivatif di masa depan dalam satu platform tunggal yang hanya ditandai sebagai DUAL GATEWAY EXCHANGE (DGE). Ini adalah tugas yang mustahil untuk pertukaran mata uang kripto lainnya dan inilah mengapa saya percaya TAGZ akan menjadi yang terbaik di antara yang lainnya. Dengan turunan TAGZ, pedagang dapat memperdagangkan hingga 200x leverage.




Biaya perdagangan yang rendah adalah keuntungan lain dari platform TAGZ. Platform crypto-currency lainnya telah mengakibatkan membebankan biaya tinggi kepada pelanggan yang hanya memeras para pedagang.

TAGZ telah meluncurkan token mereka sendiri di platform yang akan digunakan untuk menghargai pengguna dan pedagang di platform. Token juga akan digunakan sebagai biaya perdagangan dan biaya transaksi di platform.

NAMA TOKEN => 


Soft-Cap TAGZ => 1.100.000 USD
Hard-Cap => 7.500.000 USD
Harga Token => 1 TAGZ = $ 0.1375
Metode Pembayaran yang Diterima => BTC, ETH, LTC
ICO Tanggal => 9 Mei 2019 - 30 Juni 2019




DISTRIBUSI TOKEN 

64% Dialokasikan ke ICO
25% Dialokasikan untuk Cadangan
9% Dialokasikan untuk Pendiri dan Tim
1% Dialokasikan untuk Penasihat

DISTRIBUSI DANA 

38% Dialokasikan untuk pengembangan platform
28% Dialokasi untuk Pemasaran
19% Dialokasi untuk Pemeliharaan Keamanan
15% Dialokasikan untuk Regulasi Kepatuhan

ROADMAP



TIM




Untuk mengetahui lebih banyak tentang proyek TAGZ, periksa di bawah ini :


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
Telegram: @dhewio8
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...