Selasa, 04 September 2018

Catena akan mencoba menghilangkan hambatan masuk dan mengatasi masalah perdagangan dunia.

HALLO SAHABAT SAYA AKAN MENELASKAN TENTANG APA ITU CATENA

Apa itu Catena?

Catena adalah platform perdagangan yang terdistribusi yang memanfaatkan teknologi inovatif blockchain untuk mengubah ekonomi perdagangan global. Dalam tiga dekade terakhir, dunia perdagangan telah meningkat secara signifikan dalam hal volume dan omset. Meskipun kondisi hidup orang diringankan, sektor ini masih menghadapi tantangan yang menghambat realisasi penuhnya. Ini adalah masalah yang ingin disampaikan oleh Catena.

Tim kepemimpinan Catena terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dalam perdagangan, manufaktur, teknologi, mesin dan sebagainya.

Ulasan pasar

Selama bertahun-tahun, perdagangan telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan dan perkembangan sebagian besar ekonomi di seluruh dunia. Sejak 2006, ekspor komoditas global telah meningkat lebih dari 32%, melebihi angka $ 16 triliun tahun lalu. Demikian pula, ekspor jasa komersial tumbuh besar-besaran 64% hingga mencapai $ 4,8 triliun.

Peningkatan besar dalam perdagangan barang global sangat dipengaruhi oleh barang jadi dan produk pertanian. Catena percaya bahwa pengenalan teknologi baru akan memulai pengembangan ini.

Masalah yang dicari Catena terpecahkan

Tantangan terbesar di bidang ini adalah tingginya prevalensi penipuan. Saat ini. Pencatatan kerugian tahunan sebesar $ 4 triliun, terutama karena infrastruktur yang ada. Masalah yang sering terjadi untuk mengungkapkan kebangkrutan atau, dalam kasus yang parah, ditutup sepenuhnya. Biasanya, sebagian besar penipu membuat akun terbuka, membeli barang dan jasa, tetapi terhindar untuk melakukan pembayaran.

Selain itu, industri ritel juga dihambat oleh masalah dalam rantai pasokan. Masalah-masalah ini termasuk peraturan yang tidak menguntungkan, korupsi, infrastruktur transportasi yang buruk, pengiriman yang menunda dan sebagainya.

Solusi Kecocokan Catena DEX & COMAI Matching AI

Pertama, platform perdagangan Catena akan mencoba menghilangkan masalah dan dunia perdagangan. Setelah menyediakan platform untuk usaha kecil dan menengah, Catena akan berfokus pada penyediaan alat yang efektif untuk memfasilitasi pertumbuhan perdagangan global. Platform arsitektur sementara terutama pada teknologi buku besar didistribusikan, itu juga mencakup aspek kecerdasan buatan.

Tentu saja, pertukaran yang sulit dilakukan karena kompleksitasnya. Namun demikian, keuntungan terbesar dari platform tersebut adalah independensi mereka, karena mereka tidak mampu untuk membiayai investor. Malah, transaksi dimediasi langsung antara pengguna yang mencela platform Catena. Ini, ditambah dengan blockchain kekekalan, membuat transaksi transparan dan kebal terhadap penipuan.

Detail ICO Token Catena:

Catena akan membuat penjualan simbolis untuk mengumpulkan dana untuk menjalankan proyek ini. Token catena adalah token standar ERC20 periode Ethereum Blockchain. Jumlah persediaan dibatasi hingga 250 juta, dan tidak akan ada lebih banyak koin yang cetak. Secara khusus, token catena akan menjadi satu-satunya mata uang yang dapat diteram dalam ekosistem catena.

Token Distribusi:

58% - ICO
2% - Mitra ICO
15% - tim
3% - kontributor dan konsultan awal
20% - pusat likuidasi
2% - Bounty

Dana:

13,3% - sistem pengembangan
37,6% - platform pertukaran
24,7% - pertukaran ekosistem
13% - di tempat tidur Operasi
6% - pusat kontingensi dan permukiman

TERDISTRIBUSI:

Catena offers Solusi Yang dikompromikan untuk Semua kendala pertukaran terdesentralisasi, Catena memiliki buku pesanan Yang Sangat Bagus, Yang Berlangganan DENGAN different pertukaran Dan dikelompokkan Bersama PADA platform yang terdesentralisasi, selain pesanan AI, Yang membuatnya Sangat Mudah Dan bertindak pengerjaannya efisien Dan memiliki fungsi fungsi Yang ditingkatkan sebagai pertukaran terpusat yang normal, tetapi pada saat yang sama untuk memberikan dasar dan semua manfaat dari pertukaran yang terdesentralisasi.\




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAHKAN, LINK KUNJUNGI DI BAWAH INI:


NAMA PROFIL BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...