Rabu, 05 September 2018

Ethereum Limited


Hello gaes selamat datang di blog saya! Setelah beberapa waktu saya tidak menulis hari ini saya akan kembali mengenalkan kepada anda suatu proyek ICO yang akan datang  mungkin akan menarik minat anda untuk mengikuti nya. Jadi proyek ini bernama Ethereum limited. Saya akan membahas detail dan keunggulan proyek ini dibandingkan dengan para pesaing. Dan mungkin akan sangat menarik untuk anda ikuti. lebih lanjut baca di bawah ya gaes.






Jadi apa itu Ehtereum Limited?

Ethereum Limited adalah platform pembuatan kontrak pintar. Kami memperhatikan bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak pintar karena memerlukan beberapa level keterampilan pemrograman sehingga kami memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak yang cerdas.

Dengan memanfaatkan sifat desentralisasi dari blockchain Ethereum, Ethereum Limited tidak perlu khawatir tentang keamanan data penggunanya.

Karena terciptanya Ethereum Limited Ecosystem, orang yang membutuhkan kontrak cerdas akan berbondong-bondong ke jaringan Ethereum - membuatnya lebih sukses. Biaya transaksi yang lebih rendah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi dan kekekalan hanyalah sebagian dari manfaat yang kami tawarkan.


Mengapa Ehtereum Limited lebih baik dari para pesaing?

Ethereum  Limited Adalah token yang sangat terbatas yang berada di blockchain ethereum. Ini adalah token yang lahir karena kebutuhan. Bebas dari gangguan eksternal dan gangguan transaksi.
ETHLimited Merupakan platform yang dibangun di atas kelemahan platform Ethereum saat ini dan membawa kepada pengguna versi modifikasi dari blockchain - dengan banyak fitur.
Fitur Ethereum Limited :
1. Kemudahan Penggunaan
Platform pembuatan kontrak cerdas kami ramah-pengguna. Ribuan template siap pakai untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi.
2. Biaya Minimal
Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Akan biaya kurang dari secangkir kopi.
3. Marketplace
Tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi tidak dapat melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.
4. Fleksibilitas
Kami akan menerima Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan platform kami. Kami mungkin menambahkan beberapa cryptocurrency di masa depan.


Manfaat yang diberikan Kontrak Cerdas ETHLimited :

Tujuan umum untuk memenuhi persyaratan kontrak umum, meminimalkan pengecualian, baik yang jahat dan tidak disengaja, dan meminimalkan kebutuhan akan perantara tepercaya. Kontras cerdas menghilangkan kekurangan dari kontrak tradisional.
Dengan kontrak pintar ETHLimited, kebutuhan pihak ketiga dihilangkan dan pengisian kertas secara manual akan menjadi hal-hal di masa lalu. Berikut beberapa manfaat yang kontrak cerdas ETHLimited:
1.Transparansi
2.Clear Communication
3.Kecepatan Transaksi
4.Keamanan Yanga Terjamin
5.Effisien
6.Smart Contars are paper free
7.Dimana Lokasi anda itu tidak menjadi masalah
8.Kontrak Pintar akan menjadi tempat penyimpanan yang baik
9. Kontrak cerdas ETHLimited adalah tentang kepercayaan


Initial Coin Offering(ICO)

Harga awal akan menjadi $ 0,50 per token dan setelah setiap putaran, harga akan naik $ 0,20. Pada tahap awal ICO, kami akan menetapkan tutup purcase dari 1000 koin per pengguna, per hari: ini akan memungkinkan investor rata-rata memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam proyek dan menjaganya tetap adil. Saat kami mendekati akhir ICO, kami akan meningkatkan batas pembelian harian.Spesifikasi Token ETHLimited

Pre-ICO Sale

Berpartisipasi awal di Ethereum Limited Pre-ICO kami dengan hanya 1.000.000 Token ETHL yang tersedia dengan harga Pre-ICO yang didiskon sebesar $ 10 pada bulan Oktober 2018, Pra-ICO memiliki pembelian minimum 50 dan terbatas pada 2000 Token ETHL per pengguna. Penjualan pre ICO Mulai bulan September: jangan sampai ketinggalan. 100% dana Pra-ICO bersama dengan anggaran substansial kami sendiri, akan dialokasikan untuk membeli iklan untuk program Ethereum Limited.

Spesifikasi Token
Nama Token : Ethereum Limited
Ticker : ETHL
Maximum Supply : 10.000.000
Decimals : 18

Alokasi Token
Private sale : 800.000
Pre-ICO : 1.000.000
ICO : 5.000.000
Airdrop : 500.000
Bounty : 1.300.000
Development : 900.000
Team : 500.000


Distribusi Token



Road Map ETHL



Setelah membaca ulasan singkat di atas mungkin anda masih memiliki pertanyaan tentang proyek ini. Dan mungkin anda berminat untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut mengenai ETHLimited. Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada tim ETHLimited melalui website dan media sosial resmi EthLimited. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini ya:





USER NAME BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...