Rabu, 05 September 2018

FLUZFLUZ PROJECT DI JARINGAN GLOBAL

Hello semua. 
Terbaru dari sebuah berita yang sudah tak asing lagi..Kali ini menggunakan blockchain yang terdesentralisasi.  

FLUZFLUZ 

                                 Kursi perdana di jaringan konsumen global
        Hadiah cash-pass yang diimunisasi


Masalah Konsumen

Konsumen dimanapun ingin melakukan peregangan uang mereka, terutama bila datang untuk pembelian rumah tangga penting seperti

telekomunikasi, makanan, bensin,perjalanan, farmasi, pakaian jadi dan sebagainya.Saat ini, tidak ada cara yang memadai untuk mengemas daya beli jaringan sosial konsumen yang diperluas
untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang keras. Alatnya di tempat tidak mampu rapat permintaan pelanggan karena mereka memakan waktu dan rumit untuk digunakan.Pada saat yang sama daya tawar adalah Beralih dari konsumen ke arah pedagang yang lebih besar.

Solusi Penghasilan Pasif

Fluz Fluz mengganggu pengalaman berbelanja tradisional melalui jalur alternatif dan lebih menguntungkan. Dalam model jaringan  konsumen Fluz Fluz, semua peserta menghasilkan yang menciptakan kekakuan konsumen yang tinggi dan model bisnis yang berkelanjutan.

Kelekatan Fluz Fluz berasal dari fakta bahwa anggota jaringan (alias Fluzzers) dapat menghasilkan uang yang signifikan mengembalikan penghargaan melalui pembelian rumah tangga sehari-hari mereka dan pembelian jaringan sosial mereka yang diperluas. Fluz Fluz beroperasi sebagai pasar kode eceran digital instan dimana kode konsumsi dapat ditukarkan di POS ritel, dan menghasilkan poin Fluz untuk pembeli dan jaringan hulu yang berpartisipasi. Dalam jaringan biner kita Model setiap jaringan Fluzzer bisa tumbuh hingga 65.535 anggota melalui 15 level downline network. Jumlah seluruhnya cash back dibagi 50/50 antara pembelian Fluzzer dan jaringan upstream yang erpartisipasi.

Manfaat bagi Peserta Pasar

Konsumen, yang disebut "Fluzzers" kami,bisa mendapatkan ribuan dolar setiap bulan dari gabungan jaringan mereka pembelian. Apalagi mereka bisa transfer Fluz (poin), kepada siapapun di jaringan mereka dalam lingkungan mobile yang mudah digunakan.Fluzzers bisa langsung mulai  produktif uang tunai tanpa mengubahnya belanja atau kebiasaan kerja secara digital membeli dan menebus Fluz Fluz kartu hadiah dari berbagai keperluan sehari-hari pengecer. Keuntungan pedagang besar melalui Fluz Fluz oleh bundling consumer menuntut dan menerima wawasan konsumen.
Pedagang yang lebih kecil mendapatkan keuntungan dengan memperolehnya pelanggan baru yang merupakan bagian dari Fluz Fluz jaringan.

Token Reserve dan Token Supply
Sebanyak 204.780.000 bukti FLUZ adalah sekarang dikeluarkan untuk kursi perdana di fase ini sebelum peluncuran operasional AS.
Cadangan token memperhitungkan perkiraan transaksi jaringan
volume dan Tier 1 Token: total 4.095 kursi utama Tier 2 Token: total 12.288 kursi utama Tier 1 Token Holders Tier konsekuensinya cash back token akumulasi serta pelunasan token pada pembelian kartu hadiah baru.
Saat Token dibakar dengan masing-masing tempat duduk aktivasi, akan ada kurang bukti FLUZ setiap kali sampai semua kursi diaktifkan,mungkin mendukung evolusi harga sisa FLUZ yang tersisa.

Token Crowdsale:

Tanggal Mulai: 18 Januari 2018
Jumlah Token yang tersedia
untuk kursi utama: 204.780.000
Token ICO Harga: USD 0.10
Pembelian maksimal: Rp 10.000 per
transaksi
Tradability: Tidak ada periode vesting, bebas
diperdagangkan setelah distribusi pernah terdaftar
di bursa umum.



Mata uang yang diterima: ETH, BTC

Token Ekonomi

Kami akan mengeluarkan FLUZ Tokens itu memiliki fungsi pengaktifan perdana menteri kursi di jaringan global Fluz Fluz.Token Token yang memenuhi syarat akan mampu untuk mengaktifkan jok jaringan utama di konsumen global yang baru terbentuk jaringan di depan yang efektif peluncuran operasional.

Token Trading

Token pemegang yang tidak menumpuk jumlah minimum token yang dibutuhkan untuk aktivasi kursi utama atau tidak memilih untuk mengaktifkan kursi mereka di waktu pemberian bingkai,bebas dapat menjual token mereka di Kapan saja di bursa umum Fluz Fluz saat ini berlaku untuk.



Token tersebut yang digunakan untuk yang pertama waktu untuk mengaktifkan kursi utama akan dibakar. 
Ringkasan Jaringan kami



Dalam Fluz Fluz, kami membayangkan jaringan sebagai lingkaran, di mana setiap Fluzzer adalah inti jaringannya dan bisa bertambah

Poin Fluz berdasarkan teman dan temannya pembelian mereka sendiri Selain itu, Fluzzers dapat berinteraksi dengan lainnya di jaringan mereka melalui internal sistem pesan atau dengan hosting meetups.Ada papan peringkat samping yang tampil pemenang bulanan dalam kategori yang berbeda dan mengilhami kompetisi yang sedikit bersahabat antara anggota.

Jaringan Konsumen Global



Kurva pertumbuhan anggota yang diproyeksikan mengikuti kurva eksponensial yang khas, di mana setelah beberapa saat Dengan model bisnis yang masuk ke dalam budaya belanja, virality model ditendang sepenuhnya.


Penggunaan dana dari Token Sale untuk peluncuran AS (est.)



Mampu mengendalikan dana akan memungkinkan  kita bisa mengatur peluncuran Fluz dengan benar
Fluz di Amerika Serikat, dan karena itu menciptakan lingkungan yang paling sehat tingkatkan nilai token Fluz sebagai basis pelanggan kami berkembang dan permintaan konsumen meningkat Kami tegas percaya bahwa setiap hubungan bisnis harus didirikan atas saling konsensus dan yang terpenting percaya;Karena itu, jika Anda tidak mau atau mampu untuk mempercayai Dewan kita secara ekonomi pengelolaan dana yang bagus, kita dorong Anda untuk tidak membeli token Fluz.



Penggunaan Dana Penjualan Token

Sebagai konsekuensi dari pertimbangan dibuat di atas, model bisnis kami membutuhkan modal untuk mulai beroperasi di pasar  konsumen AS. 

Lebih lengkap lagi baca di whitepaper kami https://ico.fluzfluz.com/docs/ICO-Fluz-Fluz-Whitepaper.pdf
Link Media
Telegram: https://t.me/fluzfluz


NAMA PROFIL BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...