Rabu, 05 September 2018

KARTBLOCK ICO

Kartblock

Apa itu Kartblock?
Kartblock adalah penyedia teknologi blockchain ke 27avenue.com Sebuah pasar eCommerce yang beroperasi sejak 2013 di India dan Singapura. 27Avenue secara eksponensial bertumbuh dari satu toko online kategori ke pasar online multi kategori dengan basis penjual 3000 pedagang dan lebih dari 100 ribu SKU. Bisnis di puncaknya telah melakukan GMV sebesar 1 juta USD dan kehadiran global dengan basis pelanggan di AS, Kanada, Inggris, Eropa, Hong Kong, Singapura, dan Australia.
Dengan operasi global dan pembayaran lintas batas; kebutuhan muncul untuk menciptakan solusi backend yang kuat yang dapat memberikan spektrum keunggulan operasional yang lebih luas. Oleh karena itu solusinya adalah implementasi blockchain untuk menciptakan pasar eCommerce terdesentralisasi, transaksi yang lebih cepat dijamin oleh kontrak cerdas dan pembayaran yang diberi token. KartBlock akan melakukan ICO untuk mengembangkan 27Avenue di puncaknya dan menciptakan pemain besar dalam industri yang bersaing dengan platform eCommerce yang dimonopoli dan terpusat.
Masalah
Jadi, mereka berpikir e-commerce itu hebat. Tapi itu bisa lebih baik. Pasar e-commerce didukung dengan bantuan vendor lokal yang menerima pesanan melalui platform web dan memenuhinya melalui sistem pengiriman pihak ketiga. Ini meninggalkan celah besar untuk kesalahan dalam pemenuhan pesanan atau korupsi perantara. Dengan peningkatan kecenderungan pasar terhadap belanja online, malpraktik ini dapat bertindak sebagai kemunduran signifikan dengan mematikan minat khalayak target. Tantangan lain yang dihadapi oleh pasar adalah kurangnya transparansi antara vendor dan platform. Pedagang tidak memiliki wawasan berharga tentang rasio konversi, rasio pentalan, dan sumber lalu lintas di situs produk mereka.
Pada akhirnya itu adalah perantara yang merupakan penghalang utama untuk proses pembelian untuk industri e-commerce. Mereka bertanggung jawab atas kenaikan biaya, serta perlambatan transaksi. Untuk portal pembayaran yang menerima kartu kredit, beberapa mengenakan biaya 2,9% yang mengejutkan, di atas biaya pembayaran. Biaya tambahan ini sering menyebabkan pelanggan mundur dari pembelian pada tahap akhir. Sekali lagi, meninggalkan pedagang tak berdaya sambil kehilangan penjualan.
Keputusan
Kart Block merevolusi e-commerce, Kart Block bertujuan untuk memecahkan tantangan yang dihadapi e-commerce; meminimalkan kesalahan dan korupsi, yang pada gilirannya akan mengurangi volume pengembalian, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan dan, tentu saja, pendapatan untuk bisnis e-commerce. Mereka melakukan ini melalui model bisnis yang unik.
Ekosistem Blok Kart menggabungkan platform e-commerce Blok Kart, dompet digital, dan mekanisme penghargaan cryptocurrency. Ide sederhana namun kuat di balik ekosistem ini secara langsung memberi penghargaan kepada pelanggan / pengguna atas kontribusi mereka yang berharga kepada platform Blok Kart, tanpa membutuhkan perantara. Hadiah ini dalam bentuk cryptocurrency (Kart Block Tokens).
Komponen-komponen ekosistem ini terdiri dari hal-hal berikut;
Dompet digital: Dompet digital akan berfungsi sebagai masuknya pengguna ke ekosistem ini. Ini akan digunakan untuk menyimpan Token Blok Kart sebagai hadiah dan menggunakan cryptocurrency ini seperti yang diminta oleh pengguna.
Blok Kart e-commerce: Komponen ini akan seperti platform e-commerce lain yang tersedia saat ini. Vendor dan produk mereka untuk dijual akan menggerakkan pasar. Satu-satunya perbedaan mendasar adalah bahwa pelanggan, serta pengguna, akan dihargai dengan Kart Block Token untuk tindakan mereka.
Kart Block Tokens: Ini adalah cryptocurrency asli dari ekosistem Blok Kart. Ini adalah token ERC20 standar dan akan digunakan untuk memberikan insentif kepada pengguna, pedagang, dan pelanggan.
Proyek dan fitur-fiturnya

Blockchain membuka jalan bagi masa depan e-commerce E-commerce telah menangis untuk sebuah mekanisme yang memungkinkan mereka untuk memeriksa silang operasi dan memvalidasi prosedur yang terlibat dalam penjualan online dan transaksi. Mekanisme customer-centric mendorong pertumbuhan hubungan jangka panjang dengan pengguna, yang pada gilirannya menciptakan penjualan berulang dan laba.
Ini adalah fitur kontrak cerdas dari Blockchain, yang memungkinkan untuk melegitimasi proses dan membangun kredibilitas. Teknologi Blockchain sudah mulai mengubah wajah internet dan interaksi online. E-commerce dalam keadaannya saat ini sudah sangat populer dan sukses. Namun, dengan kemajuan teknologi harus datang perbaikan terus menerus dan penghapusan hambatan yang hanya berfungsi untuk mengurangi nilai-pengalaman bagi pedagang dan konsumen.
Melalui memanfaatkan teknologi Blockchain, dapat memberikan pasar e-commerce manfaat berikut:
Eliminasi perantara yang tidak menambah nilai produk atau layanan tetapi hanya berkembang pada komisi; sehingga mengurangi biaya transaksi dan meningkatkan pengalaman pengguna.
Peningkatan transparansi. Konsumen dan pedagang akan tahu bagaimana dan di mana uang mereka mengalir.
Hadiah dan insentif kepada pengguna platform blok Kart membuat mereka tetap terlibat dan termotivasi melalui Kart Block Token.
Menciptakan peluang pertumbuhan untuk industri e-commerce dengan menekan persaingan tajam pisau cukur.
Menciptakan dinamika baru dalam iklan produk dan keterlibatan pengguna melalui klik dan rujukan.
Membuka kunci potensi untuk perusahaan teknologi data-driven lainnya dengan menyediakan data yang bersih dan tidak berubah.
Mengizinkan pedagang untuk menjalankan analytics pada data audiens mereka yang dapat membantu mereka memahami dan terlibat dengan pengguna secara lebih strategis.

Simbol Token: KART
Kontrak pintar: Ethereum ERC 20
Jenis Token: Utilitas
Harga token: 1 ETH untuk 14,925 KART + bonus yang berlaku
Pembelian minimum: 0,01 ETH
Hard cap 26.800 ETH
Token supply: 1 miliar dalam dua fase
Status ICO: Penjualan pribadi hidup dengan bonus 60%
Token Economy
ERC20 token jenis dianggap sebagai aset Blockchain yang memiliki nilai, dan dapat digunakan untuk perdagangan, transaksi dan investasi seperti mata uang digital lainnya. Oleh karena itu, dengan token Blok Kart, pengguna dapat memegangnya, memperdagangkan mata uang dan aset lain dengannya atau menggunakannya untuk transaksi untuk membeli entitas lain melalui platform Blok Kart.

Tim

info lebih lanjut :

Situs Resmi: http://kartblock.io/

USER NAME BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...