Senin, 15 Oktober 2018

CRYPTOLANCERS - menggunakan komputasi terdistribusi untuk memecahkan masalah transaksi pembayaran online


Halo semuanya! Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Cryptolancers, disarankan agar Anda membaca ulasan yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka sebagai berikut:

Ekosistem CryptoLancers menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan masalah transaksi pembayaran online yang melekat pada sistem yang ada dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchain yang terdesentralisasi dan kontrak cerdas memfasilitasi pelanggan untuk membayar proyek pada platform kepercayaan dan agnostik, yang secara signifikan mengurangi risiko penipuan dan risiko counterparty

Dengan berinvestasi, CryptoLancers memungkinkan penerbit platform untuk memberikan tugas kepada karakter yang terpengaruh. CryptoLancers menyediakan beberapa layanan pada platform tunggal menggunakan jaringan terdistribusi penuh dan metode pembayaran yang sangat aman.

Platform CryptoLancers:

Platform CryptoLancers adalah platform terdesentralisasi untuk freelancer peer-to-peer dan token CryptoLancers untuk pembayaran online yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan pemimpin proyek dengan penyedia layanan, membantu orang menerapkan proyek inovatif dan mempekerjakan freelancer untuk menyediakan pekerjaan dan layanan terkait. CryptoLancers akan menyelesaikan banyak masalah terkait dengan proses freelance di pasar, termasuk keterlambatan dan penolakan untuk membayar sejumlah uang yang disepakati untuk proyek tersebut.

CryptoLancers diimplementasikan pada Ethereum sebagai kontrak cerdas dan menyertakan token utilitas ERC20 yang kompatibel disebut CLT, yang digunakan untuk pembayaran. Semua pembayaran akan dilakukan dalam token CLT, dan platform CryptoLancers akan menetapkan komisi kurang dari 2% dari total biaya layanan. CryptoLancers berusaha untuk memikirkan kembali komunitas freelance menggunakan teknologi blockchain terbaru dan mata uang virtual.

CryptoLancers CLT:

CryptoLancers atau CLT token adalah penanda rantai blok Ethereum terdesentralisasi berdasarkan ERC20. Ini adalah cryptocurrency tujuan umum, yang:

Pengiriman tetap;
Dibagi secara pecahan;
Non-inflasi;
Tidak dapat ditukar dan dipindahtangankan, mungkin melalui pertukaran pihak ketiga.

Token dalam ekosistem Ethereum dapat berupa barang yang dapat diperdagangkan baik: koin, sertifikat emas, tanda terima utang (pengakuan utang) dan cryptocurrency. Karena semua token menerapkan beberapa fungsi dasar sebagai standar universal, token CLT akan kompatibel dengan dompet Ethereum atau aplikasi lain yang menggunakan standar ERC20 yang sama.

Pengenal CLT didasarkan pada infrastruktur Ethereum yang terbukti baik, karena beberapa keuntungan:

Keamanan dan keandalan;
Menggunakan klien yang andal dan didukung dengan baik (penanda berbasis Ethereum dapat dikelola dengan klien Ethereum resmi);
Kontrak intelektual yang penting memberikan cara yang sangat transparan dan aman untuk menghargai partisipasi di antara pemegang token.

Koin CryptoLancers - CLC:

Mata uang digital yang diperdagangkan pada platform CryptoLancers adalah koin CryptoLancers yang dilambangkan dan terdaftar dengan spidol: 

"CLC". CryptoLancers Coin (CLC) adalah penanda digital eksklusif yang tidak mengandung untaian. Jumlah total CLC yang akan dirilis adalah 100 juta, yang akan dicetak, dikontrol dan diatur oleh teknologi Smart Contract terkemuka di industri, yang kompatibel dengan ERC20, dan protokol terkaitnya, yang dikendalikan atas rantai blok Ethereum.

CryptoLancers Coin Chips - CLCC:

Platform CryptoLancers akan dengan aman mendukung koin digital yang disebut CryptoLancers Coin Chips: "CLCC". Token CLCC ini dapat dibeli dengan mentransfer CLT pada tingkat pasar yang berlaku. Anggota hanya dapat memperoleh CLCC dengan mengubah CLT. Oleh karena itu, Pelanggan harus memiliki CLT untuk membeli CLCC, yang hanya dapat ditukarkan di platform BETA kami. Satu-satunya cara untuk membayar dan menggunakan platform kami adalah satu-satunya waktu bahwa rantai CLCH akan siap, dan kami akan melakukan pertukaran untuk pemilik CLT.

Fitur dan proyek masa depan:

Kami memiliki lebih banyak toko untuk pasar freelance daripada hanya ekosistem lepas, tetapi untuk semua yang berharga itu layak membangun fondasi yang baik.

Tujuan utama kami adalah menjadi platform internasional, dan koin kami akan berada di antara sepuluh ICO teratas di pasar. Kami ingin mendapatkan nama kami di sana sehingga kami dapat menjangkau tidak hanya orang yang mahir secara teknis, tetapi juga orang yang acak. Setelah itu, kami berencana untuk menghubungkan platform CryptoLancers kami ke layanan fungsional yang ada dan membuatnya cocok untuk digunakan oleh siapa saja. Kami juga membuat platform kami untuk lapisan dasar yang mudah diperluas untuk proyek lain di berbagai wilayah dan di seluruh dunia.

Beberapa fitur ini dapat berubah ketika kita mempelajari bagaimana platform digunakan di dunia nyata, dan beberapa dari mereka tidak pernah dapat meninggalkan papan gambar. Tetapi kami adalah kelompok yang kreatif, inovatif dan berpengalaman di berbagai bidang.


Harga menunggu:

Jumlah CLT yang akan didistribusikan pada akhir tahun diharapkan menjadi 60.000.000 untuk dijual lebih dari dua putaran berdasarkan persentase yang dipelajari dengan baik per putaran. Dari sini kita dapat mengembangkan perkiraan perkiraan harga CLT untuk 2018. Berdasarkan perkiraan ahli kami tentang biaya token oleh Q1, pasar yang diproyeksikan untuk CLT ditetapkan sebesar $ 0,7. Harga CLT akan terus tumbuh dalam proporsi yang berbeda - dari $ 1,1 di Q2 hingga $ 1.7 di Q3. Pada kuartal keempat, harga CLT diperkirakan akan meningkat menjadi $ 2,8. Kami menghitung prediksi harga CLT menggunakan jumlah token yang diharapkan akan didistribusikan pada akhir tahun, dan perkiraan ahli kami tentang nilai token dan koin pada akhir tahun.

CryptoLancers ICO:

Nama CLT tanda
nama koin CLC
koin nama CLCC 

Penawaran jenis ICO
Jumlah token 100 juta TOKEN
Diterima mata uang Ether ETH
ID ERC20 Ya
1ETH 0000 CPS token
1 TOKEN CPS 0000 ETH penanda utama harga jual

PENJUALAN AWAL 8:00 15 Agustus:

SLICE 1 5 000 000 token diskon 5%
SLICE 2 15 000 000 token diskon 15%

ICO:

SLICE 1 5 000 000 token diskon 10%
SLICE 2 15 000 000 token diskon 15%

Distribusi Token:

CryptoLancers akan didistribusikan seluas mungkin selama acara distribusi token saat startup. Distribusi ini akan mempertahankan jumlah yang dihitung dengan baik untuk tim CryptoLancers, serta penjualan token pribadi dan publik.

Tujuan token:



Analisa Pasar Token Cryptolancer saat ini:

Uang muka penjualan 1 Harga: $ 0,200
Jumlah maksimum token yang dijual: 5.000.000 dari 100.000.000 (5%), Jumlah pembelian minimum: $ 10.000 

Harga presale 2 $ 0.375
Jumlah maksimum token yang dijual: 10.000.000 dari 100.000.000 ( 10%), Jumlah pembelian minimum: $ 1.000 

Harga ICO: $ + 0.498
Jumlah maksimum token yang dijual: 22.500.000 dari 100.000.000 (22,5%), Jumlah pembelian minimum: 0,5 ETH 

Total tas cryptographic: $ 1,500,000
Cryptolancer token Total hardcap: $ 11.250.000

Distribusi dana dan pendapatan:




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAHKAN KUNJUNGI A LINE DI BAWAH INI:

Website: https://cryptolancers.network/
Teknis Dokumentasi: https://cryptolancers.network/whitepaper.pdf
Facebook: https://web.facebook.com/cryptolancersnetwork/
Twitter: https://twitter.com/CryptolancersN1
Telegram: https://t.me/cryptolancers_official

BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...