Senin, 15 Oktober 2018

Namek.io


Berapa banyak pengguna jaringan yang menemukan konsep seperti ICO. Anda dapat yakin bahwa suatu kategori orang tertentu paling tidak pinggiran, tetapi mendengar tentang hal itu. Jadi apa itu?

ICO adalah sejenis daya tarik investasi untuk proyek-proyek cryptocurrency, yang tidak memiliki kerangka peraturan apa pun. Ini berarti bahwa penggagas penempatan koin primer dapat berupa badan hukum atau individu. Nilai inti dari ICO adalah ide. Ini untuk implementasi beberapa ide / proyek yang investasi dikumpulkan. Seluruh proses melibatkan beberapa langkah:

Pengumuman awal. Para penggagas ICO memberi tahu publik secara umum istilah ide mereka.
Penawaran Ini adalah proposal untuk kerja sama. Dalam kasus ICO - tentang investasi.
Kampanye pemasaran Ketika hampir semuanya siap untuk peluncuran ICO, roda gila iklan mulai berputar. Berbeda dengan pengumuman awal, di sini startup sudah dapat memberi tahu lebih banyak tentang produk / layanannya, mengungkapkan kondisi investasi, sasaran, detail teknis.
Mulai menjual. Peluncuran penuh penjualan token juga disebut crowdsale atau tokenens. Awalnya, startup menawarkan investor untuk membeli token di dalam platform mereka (situs web).

Namun, untuk meningkatkan minat dalam proyek mereka serta menyebarkan informasi, perusahaan paling sering menggunakan kekuatan tambahan. Bounty adalah hadiah yang ditawarkan oleh pencipta ICO untuk layanan tertentu. Sederhananya, startup memberikan seseorang tokennya untuk kontribusinya terhadap pengembangan proyek.

Proyek Namek.io dirancang khusus untuk hubungan ini, pengembangan hubungan antara pengembang / penyelenggara ICO dan pengguna yang memberikan layanan mereka kepada mereka.

Ini termasuk:

Landasan Airdrop. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang peluncuran penggalangan dana dan proyek secara keseluruhan. Pemilik bisnis memberi penghargaan kepada pengguna untuk berpartisipasi baik di komunitas maupun di jejaring sosial. Sebagai penggemar, Anda akan menerima beberapa token dari proyek yang penting bagi Anda.


Tanpa nama

Platform Bounty. Di sini Anda dapat menunjukkan bakat dan keterampilan Anda dalam kemuliaan penuh. Untuk tindakan tertentu, Anda akan menerima token. Anda dapat memilih arah di mana Anda baik:

Menandatangani BitcoinTalk. Promosikan ICO dengan tanda tangan profil BitcoinTalk khusus.
Kampanye di jejaring sosial (Airdrop). Tingkatkan efek word-of-mouth di sekitar ICO, menjadikannya topik utama diskusi di jejaring sosial. Ini dapat dicapai bahkan dengan suka dan posting ulang.

Terjemahan Jadikan ICO global. Jika Anda fasih dalam bahasa asing, maka bantu proyek untuk menemukan khalayak yang besar.

Membuat video. Buat iklan, iklan, atau video untuk mengilustrasikan produk dan ico.
Menulis artikel. Uatuk meningkatkan visibilitas ICO di pasar.
Booth bounty Ini berarti Anda dapat mengidentifikasi dan melaporkan kesalahan, dan masalah UX saat menggunakan produk ICO.

Yang perlu Anda lakukan untuk mengakses dalam proses yang menarik ini:
Buat akun
Pilih sebuah proyek
Selesaikan tugasnya
Ada imbalan

Detail token dan ICO NMK .

Token NMK adalah cara utama untuk layanan dan agensi untuk startup di platform. Dengan demikian, benar-benar setiap anggota platform yang memiliki token NMK akan dapat menerima token dari klien yang ingin mengambil platform ICO melalui atau Airflow.

Simbol Token - NMK

Platform: Ethereum
Standar - ERC20
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, USD

Jumlah total token yang dikeluarkan: 400.000.000 NMK
Soft Cap - 2.000 ETH
Hard Cap - 20.000 ETH
Token Biaya: 1 NMK = 0,00048 ETH

Pengiriman token baru akan dilakukan pada 21 Oktober 2018.

KYC: Ya
Minimum investasi - 0,0048 ETH
Investasi maksimum - tanpa batas.

Token:

Penggunaan dana:


penggunaan




Peta jalan


Screenshot_6

Tim proyek


Screenshot_1


Informasi Kontak

Situs web: https://www.namek.io/

VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4586730

Bounty VTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5047823.0

Buku putih: https://www.namek.io/whitepaper

Telegram: https://t.me/joinchat/GmCv_BCn0jawGxxfQ1lXQA

Twitter: https://twitter.com/Namek_io

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/namekio/

Facebook: https://www.facebook.com/namekio/


NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...