Minggu, 14 Oktober 2018

Volans adalah langkah besar berikutnya dalam evolusi pembayaran internasional.

Screenshot 2018-06-13 at 15.47.44.png

Salah satu aspirasi utama siapa saja yang berurusan dengan pembayaran online dan transfer uang selalu memiliki jaringan pembayaran yang terstruktur dengan baik, efisien, dan andal yang juga akan membuat jaringan pembayaran tradisional yang sudah ada sejak lama seperti dunia seperti kurangnya transparansi, biaya transaksi tinggi, penipuan, pemrosesan pembayaran yang lambat dan pilihan perbankan yang tidak efisien.



Dengan teknologi Blockchain, kami dapat memastikan bahwa transaksi akan 100% aman dan stabil. Dengan keterbatasan saat ini yang dialami oleh pengguna dalam sistem perbankan saat ini, itu tepat dan menjadi perlu untuk menghancurkan dan menciptakan platform yang benar-benar baru yang dapat mengintegrasikan teknologi blockchain, yang akan mengarah pada penyediaan transaksi aman dan aset keuangan.



VOLAN akan membelanjakan dan menjaga mata uang cryptocurrency dan mata uang tanpa masalah. Aplikasi VOLANS akan memberikan penggunanya kemampuan untuk melakukan pembayaran untuk beberapa pembelian online. Dengan senang hati kami informasikan kepada Anda bahwa aplikasi ini akan menjadi aplikasi lintas platform, artinya aplikasi ini akan tersedia di berbagai platform.
 Salah satu fitur paling menarik dari platform VOLANS adalah kenyataan bahwa Anda membayar komisi yang relatif kecil untuk setiap transaksi.

Berikut ini adalah daftar beberapa fitur:

-VOLANS Wallet: dompet digital dan aman yang dapat menyimpan banyak mata uang dengan akses eksklusif oleh pemiliknya.

-VOLANS transfer protocol: protokol ini ditujukan untuk pertukaran uang tunai instan antara pengguna kartu VOLANS.

-VOLANS kartu kredit dan debit: kartu kredit dan kredit multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai jenis pembayaran.

Mekanisme penilaian-kredit: dengan ini, setiap akun pengguna dapat menilai kelayakan kredit.

-Loyalitas Program untuk Pengguna: Pengguna diberi imbalan atas hadiah kesetiaan mereka karena menggunakan platform.

Program Cashback VOLANS: ini adalah salah satu fitur yang paling menarik, layanan ini memungkinkan Anda untuk menggunakan saldo cashback di dompet Anda.




Unduh aplikasinya dengan tautan - https://itunes.apple.com/us/app/volans/id5641ff8?mt=8/




Dari 19.600.000 Token VOL yang dibuat untuk proyek ini, kami memutuskan untuk mendedikasikan 80% dari ICO. Selain itu, presentasi untuk token dimulai pada hari Senin, 5 Maret 2018, dan penjualan utama dimulai pada hari Sabtu, 5 Mei 2018.
Dengan setumpuk tim berpengalaman yang ekstensif dalam layanan keuangan dan peluncuran, proyek ini sudah berhasil.













Proyek yang sangat baik dengan implementasi yang baik dan aplikasi seluler yang berfungsi, apa lagi yang diperlukan untuk keberhasilan peluncuran dan pengoperasian proyek? Saya menyarankan semua orang yang mengikuti proyek yang sukses untuk mengunjungi situs web resmi dan berkenalan dengan kertas putih proyek. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai ketemu lagi!



Baca semua informasi pada tautan ini:








BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...