Jumat, 09 November 2018

Karatcoin : Masa Depan Aset Crypto Berbasis Emas


Karatcoin - Halo teman - teman semua, kembali lagi pada blog steemit cyberjz. Kali ini saya akan memberikan informasi sekaligus mengajak anda berdiskusi pada sebuah proyek ICO yang sedang berjalan dengan produk yang cukup berani yang sangat meyakinkan yaitu Karatcoin. Sebelum menuju pada pembahasan saya kira kita semua setuju bahwa teknologi blockchain masih perlu adanya upaya yang mendorong adopsi massal jika ingin terus bertahan dan terus berkembang.

Proyek ICO Karatcoin ini merupakan salah satu proyek ICO yang akan mendukung adopsi secara besar - besaran terhadap teknologi blockchain dan cryptocurrency jika ide dan gagasan mereka benar - benar dapat di realisasikan. Secara fundamental blockchain dan cryptocurrency sudah cukup kuat, hanya saja butuh pendorong agar bisa diterima lebih luas oleh masyarakat.

 Sebagai permulaan bahwasanya Karatcoin ini berfokus pada pendanaan aktifitas tambang emas yang mana emas hasil dari tambang tersebut akan memberikan kekuatan tambahan terhadap nilai token Karatcoin. Seperti apa detail Karatcoin ini dan apa saja yang membuat Karatcoin menarik untuk dibahas? Simak penjelasannya dibawah ini. Sebelum menuju pada pembahasan, berikut ini saya sertakan video presentasi mereka sebagai awal perkenalan anda dengan Karatcoin. Check this out.


download.jpg



Apa itu Karatcoin?


Karatcoin menawarkan sebuah platform dengan layanan untuk perdagangan sertifikat emas, perdagangan token Karatcoin, serta menyimpan dan menukar mata uang dengan menggunakan kartu emas. Pada platform Karatcoin ini semua investor berkesempatan untuk menemukan peluang emas terbaik untuk berinvestasi, berdagang dan bertransaksi tanpa perlu khawatir akan adanya kecurangan atau sesuatu hal yang merugikan secara teknis.

 Platform mereka akan terhubung langsung dengan operasional tembang emas yang akan akan menerima tambahan dana dari Karatcoin untuk meningkatkan hasil produksi emas mereka. Logika sederhananya adalah semakin banyak dana yang di keluarkan untuk mendanai tambang emas, maka semakin banyak pula hasil tambang emas yang didapatkan dan terus terakumulasi dengan baik.

 Pada saat yang bersamaan semakin meningkat pula nilai token Karatcoin yang beredar dan hal ini akan menguntungkan para pemegang token Karatcoin. Mengenai tambang emas yang akan diberikan modal tambahan oleh Karatcoin tidak perlu anda khawatirkan karena mereka telah melewati proses seleksi yang dilakukan oleh para ahli yang masuk dalam tim Karatcoin itu sendiri dan tanpa campur tangan pihak ketiga. Dari sini menunjukkan komitmen Karatcoin untuk melindungi investor agar proyek Karatcoin terus berjalan dan berkembang.

Jika hal tersebut di atas dapat dilakukan maka, akan tercipta jenis ekonomi baru bertenaga manusia yang berfokus pada layanan keuangan terdesentralisasi dan dapat dipastikan bahwa investasi didalamnya akan lebih stabil serta agresif meskipun kita ketahui kondisi pasar selalu fluktiatif. Hal ini dapat dipastikan karena salah satu produk yang menjadi fokus Karatcoin adalah emas, yang mana memang merupakan satu komoditas yang tahan terhadap inflasi dan menjadi patokan dalam keuangan dunia. Selanjutnya, Karatcoin berharap para pengembang cukup menggunakan token Karatcoin sebagai kerangka kerja aplikasi mereka sehingga dapat mempercepat adopsi teknologi blockchain itu sendiri.

Berikut dibawah ini gambaran siklus operasional Karatcoin.



Mungkin informasi diatas masih sangat sederhana dan belum memuaskan setiap pertanyaan anda. Untuk saya sarankan anda untuk membaca whitepaper mereka dan mengikuti tautan resmi mereka yang akan saya bagikan pada akhir bagian artikel ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Karatcoin dapat kita bahas pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

SALAM SUKSES

WEBSITE WHITEPAPER TELEGRAM FACEBOOK TWITTER ANN THREAD

NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...