Jumat, 26 Oktober 2018

BERBASIS blockchain


Banyak dari kita melihat potensi teknologi blockchain sebagai solusi yang dapat meningkatkan area bisnis nyata yang ada, sambil menarik kita baik sebagai klien atau sebagai investor. Tetapi saya ingin berbicara tentang proyek yang akan dikelola oleh masyarakat. Yakni, untuk membuat keputusan pada saat-saat penting, untuk memilih vektor pergerakan dan pengembangan. Ini adalah konsep yang sangat menarik dan segar yang dapat menarik perhatian sejumlah besar penggemar crypto di seluruh dunia. di sini saya akan membahas proyek yang sepenuh nya terdentrilisasi yang bernama Crypt-ON

Apa itu Crypt-ON

Crypt-ON adalah platform keuangan yang menggabungkan berbagai metode pembayaran p2p (termasuk pinjaman kredit mikro), tetapi berdasarkan blockchain dan cryptocurrency. Intinya, Crypt-ON adalah tempat untuk melakukan transaksi keuangan yang aman. Di mana orang dapat mencari pemain untuk bekerja atau bekerja dari sisi lain. Mereka mungkin mencari cara menginvestasikan uang dalam waktu singkat, sementara orang lain akan mencari pinjaman jangka pendek. Tetapi hal utama yang perlu disoroti adalah bahwa semua transaksi ini akan transparan dan aman, karena mereka menggunakan peluang blockchain dan kontrak cerdas. Dan semua transaksi akan terjadi dalam cryptocurrency - dan ini juga akan secara positif mempengaruhi pasar secara keseluruhan.



Tujuan utama Crypt-ON tidak hanya untuk memecahkan masalah saat ini ketika membuat transaksi p2p cryptocurrency, tetapi juga untuk menciptakan ruang kerja global untuk penggemar crypto dari seluruh dunia.

keunggulan proyek Crypt-ON:

Manusia telah mencoba mengatur hubungan keuangan melalui kontrak dan kontrak. Terkadang itu adalah acara yang sukses, dan kadang tidak. Karena cepat atau lambat kita semua dihadapkan dengan penipu dan pikiran inventif mereka, mampu melewati aturan yang diatur. Dalam hal ini, lembaga yang diatur dan terpusat, seperti bank atau lembaga keuangan publik, selalu menikmati kepercayaan diri yang besar. Tetapi hari ini kita siap untuk mengubah tradisi. Mata uang digital telah menunjukkan kepada kita dalam beberapa tahun terakhir bahwa uang dapat terdesentralisasi. Untuk menjamin solvabilitas keuangan, Anda masih harus menggunakan bank tingkat atas (misalnya, untuk memberikan asuransi terhadap risiko emas dan deposito mata uang asing), tetapi pada tingkat konsumen, kebutuhan ini telah hilang.

Blockchain dan kontrak cerdas memberi kami seperangkat alat yang diperlukan, ketika sangat sulit bagi penipu untuk mendekati penipuan pengguna, dan bahkan jika ini terjadi, mereka dapat dilacak, dihentikan, dan kemungkinan risiko dapat ditutup.

Crypt-ON akan menggunakan teknologi ini. Dengan mendasarkan platform keuangan pada alat yang sudah dikenal dan aman, Crypt-ON akan meletakkan dasar untuk konsep baru dari pasar keuangan konsumen. Setiap transaksi yang dilakukan pada platform tidak hanya akan dicatat, tetapi juga dilengkapi dengan token kepercayaan khusus, yang dirilis oleh Crypt-ON. Selain itu, tingkat kepercayaan pada peserta dalam transaksi akan terbentuk. Dan level ini akan diubah menjadi peringkat visual, yang kemudian akan menjadi dasar dari transaksi aman Anda ke segala arah.



Fitur Platform Crypt-ON

Melakukan transaksi yang benar-benar aman dalam cryptocurrency dengan bantuan hakim independen (layanan Escrow). Dalam hal ini, asuransi transaksi akan digunakan.
Layanan untuk pemilihan kredit mikro. Setiap peserta dalam sistem dapat berpartisipasi dalam pemberian kredit p2p, dan dalam peran apa pun. Di sinilah sistem penilaian independen dan transparan sangat berguna, yang akan memungkinkan untuk meminimalkan risiko jatuh pada peminjam tidak dapat diandalkan.

Layanan untuk mencari pekerjaan dan karyawan. Ini akan menjadi semacam pertukaran freelance yang akan bekerja melalui kontrak pintar. Ini sepenuhnya menghilangkan kemungkinan tidak membayar imbalan atau kegagalan untuk menyelesaikan tugas.

Layanan untuk pertukaran mata uang kripto lokal. Temukan penawaran pertukaran terbaik berdasarkan lokasi Anda. Anda tidak perlu lagi menggunakan layanan jarak jauh yang mengasuransikan risikonya, termasuk tingkat bunga yang didongkrak. Ada kemungkinan bahwa pertukaran di wilayah Anda akan jauh lebih menguntungkan.

Semua implementasi kontrak pintar akan mempengaruhi reputasi peserta dalam sistem. Jika seorang peserta memiliki masalah, dia selalu dapat berubah menjadi arbitrase independen, sesuai dengan hasil keputusan yang akan dibuat - kepada siapa untuk meningkatkan rating dan untuk menurunkannya.



Event Token Generation atau TGE (ini adalah analog dari ICO, hanya diizinkan secara hukum di Amerika Serikat dan diatur oleh SEC) yang akan diadakan mulai 1 Oktober tahun ini hingga 21 Januari 2019 Sebanyak 200 juta token IPT akan menjadi dilepaskan. Crypt-ON mencatat bahwa token mereka tidak akan menjadi cryptocurrency dalam arti kata yang paling luas. Ini adalah apa yang disebut token utilitas yang akan digunakan dalam kerangka platform untuk membayar berbagai fungsi. Pada saat yang sama, itu dapat dibeli di bursa efek untuk cryptocurrency tradisional atau uang. Soft Cap proyek ditetapkan sebesar 4 juta USD, Hard Cap - 16 juta. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.

TEAM







Kesimpulan .

Sistem semacam itu di masa depan akan memungkinkan penciptaan komunitas penggemar crypto yang terpisah yang dapat menempatkan ide dan ide terliar ke dalam praktik, membentuk tim, merekrut spesialis yang diperlukan, mendapatkan pinjaman - semua ini tanpa meninggalkan komputer dan platform Crypt-ON . Mengingat peluang dan kemudahan partisipasi, Crypt-ON berencana untuk menarik mereka yang tidak berbagi ide masa depan cryptocurrency hari ini.

untuk informasi selengkapnya tentang Crypt-ON langsung saja kunjungi link di bawah ini :

WEBSITE | WHITEPAPER | ANN THREAD | Telegram | Facebook | Twitter | Reddit | Medium | Instagram

BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...