Minggu, 14 Oktober 2018

VidyCoin - platform periklanan terdesentralisasi

01.jpg

VidyCoin adalah jaringan periklanan unik dari sifat terdistribusi berdasarkan blockchain - platform ethereum. Keunikan dari platform pemasaran terletak pada kenyataan bahwa di sana Anda dapat memperbaiki video iklan segera di teks halaman web yang sesuai, dengan demikian meningkatkan aliran iklan, jumlah permintaan dan pembayaran dari konsumen.

Selain itu, ini adalah platform iklan pertama yang terdesentralisasi, di mana pengiklan dapat menjaga perhatian klien dengan meningkatkan penghasilannya. Segera setelah melihat pengguna akan dihargai untuk penggunaan waktu mereka

Hyperlink dimasukkan ke dalam teks setiap halaman, menunjukkan kepada klien berbagai layanan dan produk Internet yang menarik, sehingga pengguna dapat menonton video bahkan ketika sedang standby. Vidy akan mengakhiri iklan yang mengganggu dan tidak menarik, sekarang pengguna memilih apa yang harus ditonton dan apa yang tidak.

Setiap publikasi ditempatkan melalui algoritma NLP khusus dan di bawah bimbingan para penambang.

Pada akar platform adalah kelompok yang terdiri dari insinyur profesional, merek global terkenal, pengusaha dan mitra industri. Mereka bukan hanya profesional di bidangnya, mereka adalah orang-orang yang telah berulang kali meraih sukses dalam pekerjaan mereka dan mendapatkan uang yang sangat bagus. Proyek itu sendiri unik dengan caranya sendiri, karena berada di persimpangan hiburan dan iklan elektronik, dan juga memecahkan banyak masalah industri periklanan.



Penerbit dan pengiklan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dasbor, terima kasih untuk itu mereka dapat bekerja dengan saham mereka dan membuat iklan format video mereka sendiri. Di panel ini, mereka tidak hanya dapat mengedit promosi saat ini, tetapi juga menonton statistik pada mereka. Selain itu, panel memberikan kesempatan untuk melakukan audit mendetail terhadap pengguna yang telah melihat iklan, untuk menentukan kualitasnya.

VidyCoin adalah token dari situs yang dibuat pada standar ERC20, itu juga merupakan mata uang lokal dari platform Vidy. Dalam mata uang ini, pengguna yang telah menonton video, dibayar untuk waktu mereka, dan dia nantinya dapat dibayar

Pengiklan membeli promosi menggunakan token VidyCoin . Juga, VidyCoinditerima oleh penambang dan penerbit sebagai protokol peluncuran.

Pengguna dihargai karena menonton video di VidyLink. Hadiah diberikan dalam koin platform untuk setiap detik menonton, yaitu, semakin lama pengguna menonton video, semakin besar penghasilannya.

Pencipta platform telah mengembangkan algoritme unik yang memungkinkan Anda menghitung jumlah waktu tepat yang digunakan pengguna untuk menonton video.



Manfaat utama dari VidyCoin terdiri dari tiga poin utama:

token berfungsi sebagai pembayaran di semua promosi dan perusahaan platform

Pengguna menerima koin untuk setiap klik pada iklan dan menonton video. Token dapat digunakan untuk membeli barang dan layanan di platform.

Iklan (promosi atau perusahaan) adalah pesan, berita atau video, yang tujuannya adalah untuk menginformasikan kepada publik tentang layanan dan produk.

Selain itu, iklan adalah serangkaian acara untuk memasarkan produk dan layanan untuk komunitas tertentu melalui media tertentu melalui publikasi iklan atau berita.

Menurut para ahli, iklan seharusnya tidak hanya asli, tetapi juga dapat dimengerti. Atas dasar inilah maka penting untuk memberikan perhatian ekstra agar dapat memperhitungkan perkembangan baru dalam kegiatan promosi dalam proses menciptakan promosi, yang akan sesuai dengan sasaran iklan dan perhatian publik.

Fungsi utama dari aktivitas periklanan dalam lingkup pemasaran adalah untuk menunjukkan kebutuhan, meningkatkan kebutuhan konsumen untuk membeli produk atau layanan (atau semua bersama-sama), dan juga memastikan bahwa konsumen menerima emosi positif dari pembelian. Dengan demikian, iklan harus memotivasi konsumen untuk bertindak.

Tujuan ini ditutup oleh platform Vidy, menjadi semacam solusi bagi penjual dan pengiklan.





Tautan ke situs web - https://vidy.com

NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...